Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ninja 250 r community ada 2 forum???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
gohan_solo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 36
Lokasi : jakarta
Points : 10
Registration date : 01.08.08

PostSubyek: ninja 250 r community ada 2 forum???   28/11/2008, 08:39

para moderator, gue nemuin alamat ini : http://www.ninja250r-community.com/forum/index.php

namanya forum ninja 250 r community. Apa bedanya dg forum ini yah?..
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/13111624
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: ninja 250 r community ada 2 forum???   28/11/2008, 09:58

Sebenernya saya berusaha untuk ngga menanggapi pertanyaan temen-temen sekalian yang sudah dikirimkan via pm yang pada pokoknya mempertanyakan hal yang sama.

Setelah berdiskusi dengan beberapa teman lainnya, akhirnya kami sepakat untuk menjelaskan duduk perkaranya kepada teman-teman sekalian supaya kedepannya tidak ada salah paham dan kita semua tetap berada dalam koridor kebersamaan.

untuk itu, saya mewakili teman-teman lainnya akan membuat pernyataan resmi terkait permasalahan ini.

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: ninja 250 r community ada 2 forum???   28/11/2008, 11:13

lebih jelasnya silahkan baca http://cyber-ninja250r.darkbb.com/berita-pengumuman-f1/ninja-250r-community-klarifikasi-dan-konfirmasi-t1731.htm

==

Kalau males baca karena terlalu panjang, intinya sih: kita seneng-seneng ajah, tetap damai dan bersaudara

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
teja
Super Moderator
Super Moderator


Number of posts : 610
Lokasi : Depok - Jabar
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: ninja 250 r community ada 2 forum???   28/11/2008, 11:35

forum yang baru ekslusif dan mengikat...forum existing sifatnya lebih umum....dan terbuka..ga pake iket-iketan, silahkan pilih...dua-duanya juga bole... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: ninja 250 r community ada 2 forum???   28/11/2008, 11:42

bros., supaya pembahasannya gak dobel, ini di-lock aja yah...
silahkan menuju link di atas, yg ud d tulis bro zka...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ninja 250 r community ada 2 forum???   Today at 07:50

Kembali Ke Atas Go down
 
ninja 250 r community ada 2 forum???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Poto2 Ninja 250R community Chapter Surabaya Dsktrnya
» SOLD THX Ninja 250r community
» NINJA 250R DI MEDAN
» Ninja Batik
» Foto Anaknya member Ninja 250R Community

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: