Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 For Sale Knalpot Two Brother untuk R1 thn 2004-2011

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
roby.cai
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 335
Age : 31
Lokasi : Jakarta Utara
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: For Sale Knalpot Two Brother untuk R1 thn 2004-2011   23/8/2012, 12:46

SOLD

For Sale Knalpot Two Brother untuk Yamaha R1 thn 2004-2011, kondisi knalpot like new, lom ada penumpukan timbalnya. Lokasi barang di JakBar.
Info lebih lanjut bisa call ane di 083872465781 or 088816179130 or request pin BB.

Penampakannya




Terakhir diubah oleh roby.cai tanggal 10/9/2012, 11:20, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6574871
roby.cai
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 335
Age : 31
Lokasi : Jakarta Utara
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: For Sale Knalpot Two Brother untuk R1 thn 2004-2011   29/8/2012, 13:19

up up
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6574871
F 3 12 R Y
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 274
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 297
Registration date : 16.10.10

PostSubyek: Re: For Sale Knalpot Two Brother untuk R1 thn 2004-2011   30/8/2012, 18:27

Cocok banget neh dimotor g,sayang blon bisa kebeli... lirikan matamu
Kembali Ke Atas Go down
http://m_s_ferry76@yahoo.com
fianz1511
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 260
Age : 29
Lokasi : Jak Bar
Points : 286
Registration date : 14.01.11

PostSubyek: Re: For Sale Knalpot Two Brother untuk R1 thn 2004-2011   3/9/2012, 00:32

ahhhh bisa ajee..

ud cicil dl aje, 3bln 0%...

wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.modifikasi.com
roby.cai
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 335
Age : 31
Lokasi : Jakarta Utara
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: For Sale Knalpot Two Brother untuk R1 thn 2004-2011   4/9/2012, 09:07

betul, sini cicil deh, klo buat u gue kasih Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6574871
F 3 12 R Y
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 274
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 297
Registration date : 16.10.10

PostSubyek: Re: For Sale Knalpot Two Brother untuk R1 thn 2004-2011   7/9/2012, 18:35

@Fianz: Harga blon cucok sama juragan Moge diatas neh Fianz... Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://m_s_ferry76@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: For Sale Knalpot Two Brother untuk R1 thn 2004-2011   Today at 18:52

Kembali Ke Atas Go down
 
For Sale Knalpot Two Brother untuk R1 thn 2004-2011
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Jual knalpot two brother carbon slip on for kawasaki er-6n/ninja 650 n versys
» mungkinkah knalpot racing mobil untuk motor???
» numpang nanya dong knalpot two brother full system performa n suara gimana? hargaa? dibanding sama knalpot lain gimana?
» Two Brothers karbon, Knalpot standar Ninja250, dan Sport Bag NInja250 hijau SE
» bingung pilih knalpot

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: