Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA please help !!! ninin gamau nyala pas di stater

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
reza19
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 24
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 65
Registration date : 18.10.11

PostSubyek: WTA please help !!! ninin gamau nyala pas di stater   7/8/2012, 10:16

misi agan2 momod mimin, ane mau nanya dan maaf kalo sebelumnya repost

ninin ane ko gamau nyala ya pas di stater, tarik cuk bensin pun tetep gamau nyala
ini udah ke 2 kali nya ninin ane kaya gini

mohon di bantu pencerahannya senior2

trims Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/reza.ikhwanuddin
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: WTA please help !!! ninin gamau nyala pas di stater   7/8/2012, 11:15

akinya tekor kali masbroo..
ato mungkin businya uda agak kotor,,
coba dicek aja masbro..

kalo ane pernah ngalamin gini, ternyata bensinnya ga mau turun ke karbu.. Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
reza19
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 24
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 65
Registration date : 18.10.11

PostSubyek: Re: WTA please help !!! ninin gamau nyala pas di stater   7/8/2012, 11:22

Marvely12 wrote:
akinya tekor kali masbroo..
ato mungkin businya uda agak kotor,,
coba dicek aja masbro..

kalo ane pernah ngalamin gini, ternyata bensinnya ga mau turun ke karbu.. Sad


oh gitu bro, bensin gamau turun ke karbu gara2 apa ya bro??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/reza.ikhwanuddin
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: WTA please help !!! ninin gamau nyala pas di stater   7/8/2012, 12:57

reza19 wrote:
Marvely12 wrote:
akinya tekor kali masbroo..
ato mungkin businya uda agak kotor,,
coba dicek aja masbro..

kalo ane pernah ngalamin gini, ternyata bensinnya ga mau turun ke karbu.. Sad


oh gitu bro, bensin gamau turun ke karbu gara2 apa ya bro??

lupa nyolokin selang vakuum karbu di tanki bensin masbro..
selangnya yg kecil,, bukan yg gede..
wktu itu ane baru lepas tanki.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
reza19
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 24
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 65
Registration date : 18.10.11

PostSubyek: Re: WTA please help !!! ninin gamau nyala pas di stater   7/8/2012, 14:08

Marvely12 wrote:
reza19 wrote:
Marvely12 wrote:
akinya tekor kali masbroo..
ato mungkin businya uda agak kotor,,
coba dicek aja masbro..

kalo ane pernah ngalamin gini, ternyata bensinnya ga mau turun ke karbu.. Sad


oh gitu bro, bensin gamau turun ke karbu gara2 apa ya bro??

lupa nyolokin selang vakuum karbu di tanki bensin masbro..
selangnya yg kecil,, bukan yg gede..
wktu itu ane baru lepas tanki.. Razz

oh gitu bro, ane mungkin grgr waktu itu temen isi premium tp apakah seberpengaruh itu kalo ninin diisi premium
dulu bisa nyalanya grgr di "gajluk" gitu bro, nah pas motor nyala terus di gas sampe abis bunyi meledak2 gitu keluar asap hitam abis itu normal sampai sekarang
mau digajluk lg sayang motor hehee
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/reza.ikhwanuddin
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: WTA please help !!! ninin gamau nyala pas di stater   7/8/2012, 19:51

di dorong coba bro (kata orang sih di UNDERBON)
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: WTA please help !!! ninin gamau nyala pas di stater   9/8/2012, 11:31

reza19 wrote:
Marvely12 wrote:
reza19 wrote:
Marvely12 wrote:
akinya tekor kali masbroo..
ato mungkin businya uda agak kotor,,
coba dicek aja masbro..

kalo ane pernah ngalamin gini, ternyata bensinnya ga mau turun ke karbu.. Sad


oh gitu bro, bensin gamau turun ke karbu gara2 apa ya bro??

lupa nyolokin selang vakuum karbu di tanki bensin masbro..
selangnya yg kecil,, bukan yg gede..
wktu itu ane baru lepas tanki.. Razz

oh gitu bro, ane mungkin grgr waktu itu temen isi premium tp apakah seberpengaruh itu kalo ninin diisi premium
dulu bisa nyalanya grgr di "gajluk" gitu bro, nah pas motor nyala terus di gas sampe abis bunyi meledak2 gitu keluar asap hitam abis itu normal sampai sekarang
mau digajluk lg sayang motor hehee

ane juga pake premium ga sampe gtu ko bro..
mungkin setelan karbu ada yg salah..
cek busi juga bro..
kalo keseringan digajlok takutnya gearbox knp2..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
red goldy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 249
Age : 35
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 285
Registration date : 02.02.12

PostSubyek: Re: WTA please help !!! ninin gamau nyala pas di stater   9/8/2012, 13:11

setelan karbunya bisa jadi bro.. dulu waktu pertama kali saya pernah ngalamin, terus dibongkar sama mekanik ahirnya bisa distart tapi masih ga normal,jalanya masih brebet2, udah dicheck semua masih gitu juga sampe kurang lebih 3kali kebengkel masih blm bener juga, ahirnya ya udah saya coba aja ganti jetting kit n pj sama mj nya dinaikin sekalian,terus sekalian aja pasang knalpot racing alhasil sembuh dah.. n ga pernah ada masalah lagi hehee..
Kembali Ke Atas Go down
http://m.zamr@axis.blackberry.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: WTA please help !!! ninin gamau nyala pas di stater   9/8/2012, 20:11

bisa jadi kutub positif negatif di aki berkerak bro

ane pernah gitu,motor baru setaun kok listrik mati total gak bisa starter dll

alhasil di bersihkan pakai amplas lancar jaya deh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
bayu_efex
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 57
Age : 35
Lokasi : Cibubur - Jakarta Timur
Points : 65
Registration date : 18.04.11

PostSubyek: Re: WTA please help !!! ninin gamau nyala pas di stater   19/10/2012, 07:55

reza19 wrote:
misi agan2 momod mimin, ane mau nanya dan maaf kalo sebelumnya repost

ninin ane ko gamau nyala ya pas di stater, tarik cuk bensin pun tetep gamau nyala
ini udah ke 2 kali nya ninin ane kaya gini

mohon di bantu pencerahannya senior2

trims Smile

Switch ON/OFF nya kotor kali bro coba disemprot ajaaa.. Gw pernah jg kayak gitu..
Kembali Ke Atas Go down
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: WTA please help !!! ninin gamau nyala pas di stater   19/10/2012, 14:59

tapi bunyi gak bro, trek...trek di bawah jok nya? waktu kita tekan starter nya bro.

kalo ada bunyi dan gak mau nyala, buka jok nya, dibawah ada 1 alat berbentuk

kubus kecil hitam, nah ada yg kendor itu bro. di tekan aja, biar mantap masuk

kabelnya. coba lg.

Dulu saya hampir ganti aki, gak tau nya masalah disitu.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: WTA please help !!! ninin gamau nyala pas di stater   19/10/2012, 21:40

gimana nih bro ? apakah ninja nya sudah bisa nyala saat di starter ? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
CoeLGrim
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 138
Age : 25
Lokasi : Bandung bro
Points : 199
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: WTA please help !!! ninin gamau nyala pas di stater   25/10/2012, 18:23

salah kalian smua , itu karena mesin dingin,
caranya gini, sebelum lu starter, lu buka gas full dulu, ntar baru lu pencet starter nya , dijamin nyala langsung. gw jg sering gitu . tapi aman aja, awalnya kaget , tapi gw dikasih tau temen gw . mantap dah.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gapunya.com
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 37
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: WTA please help !!! ninin gamau nyala pas di stater   27/11/2012, 13:09

mesin ga mau start or langsung nyala bisa karna berbagai sebab sih....
yg jelas komposisi udara api dan bensinnya ga pas.

paling sering terjadi adl komposisi bensin yg ga pas, bisa karna banjir or ga masuk bensinnya.

yang biasa terjadi ke teman2 adl bensin banjir.
saat di start makin lama, bau bensin mulai tercium. ini biasanya banjir.

cara atasinya sederhana, nyalain motor dgn pencet tombol starter, tapi ga usah buka gas ato buka cuk.

semoga berhasil....
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA please help !!! ninin gamau nyala pas di stater   Today at 07:03

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA please help !!! ninin gamau nyala pas di stater
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA please help !!! ninin gamau nyala pas di stater
» Mini Fiber Tech 4 Ninin (By Adhu Nasib Crew) "Good Quality & Most Cheaper in Indonesia"
» TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
» yang gak malu2in helm utk ninin merah :)
» [ask] Ninin dipasangin TOA menurut bro smua gimana?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: