Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 bantuuu ya suhu suhu hehe

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
uytreta
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 82
Age : 21
Points : 106
Registration date : 04.03.12

PostSubyek: bantuuu ya suhu suhu hehe   5/8/2012, 11:45

suhu suhu
kalo ane mau ganti stang jepit sama kondom tangki gmn ?
mentok gak ya ?
kalao mentok apa aja yg harus di modif
sekiann thankss suhu
Kembali Ke Atas Go down
http://eaaa6packers.blogspot.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: bantuuu ya suhu suhu hehe   5/8/2012, 12:49

pakai model adjustable aja
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
uytreta
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 82
Age : 21
Points : 106
Registration date : 04.03.12

PostSubyek: Re: bantuuu ya suhu suhu hehe   5/8/2012, 14:35

bro senz ninin : kalo adjustable itu ga mentok ya ?
sekalian bro harganya yg nui hehe thankssss
Kembali Ke Atas Go down
http://eaaa6packers.blogspot.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: bantuuu ya suhu suhu hehe   5/8/2012, 17:13

uytreta wrote:
bro senz ninin : kalo adjustable itu ga mentok ya ?
sekalian bro harganya yg nui hehe thankssss

nda mentok bro khan bisa disetel jarak renggang-nya, nui kosong bro adanya yang murmer tinggal merk Soko aja bro
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
uytreta
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 82
Age : 21
Points : 106
Registration date : 04.03.12

PostSubyek: Re: bantuuu ya suhu suhu hehe   5/8/2012, 18:11

kalo pake yg clip on mentok y bro ?
Soko ? adjust ato clip on broo?
thankss bro penjelasannya
Kembali Ke Atas Go down
http://eaaa6packers.blogspot.com
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: bantuuu ya suhu suhu hehe   5/8/2012, 20:03

Coba pakein raiser aja bro hehehe tapi gatau jugasih masih mentok apa engga
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: bantuuu ya suhu suhu hehe   5/8/2012, 21:19

uytreta wrote:
kalo pake yg clip on mentok y bro ?
Soko ? adjust ato clip on broo?
thankss bro penjelasannya

kebanyakan yang pakai clip on sering bermasalah mentok di fairing bawah stang sama di tangki (jari kejepit kalau di banting stir mentok tangki). soko adjustable bro modelnya sama kayak nui dan ktc cuma beda merk aja.
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: bantuuu ya suhu suhu hehe   6/8/2012, 09:52

ane dulu pake kondom + stang clip on enak2 aja kok bro
tergantung dr posisi si stang saat terpasang
klo ane dulu sih ngga bro
aman2 aja
cuman skrg kondom udh d lepas hhe
sunny
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
KrissKross
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 321
Age : 35
Lokasi : Surabaya
Points : 360
Registration date : 20.12.11

PostSubyek: Re: bantuuu ya suhu suhu hehe   6/8/2012, 21:27

Pake clip on bisa kok ga mentok (meski pake kondom sekalian) ..

Tinggal balik posisi aja .. kanan pasang dikiri .. yg kiri dipasang dikanan



Yang ditukar posisinya cmn bagian stang yg nempel pada As Shock depan .. Sedangkan posisi batang stang (tempat handgrip, handle rem & kopling) posisinya tetap
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sempulur.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: bantuuu ya suhu suhu hehe   7/8/2012, 11:17

KrissKross wrote:
Pake clip on bisa kok ga mentok (meski pake kondom sekalian) ..

Tinggal balik posisi aja .. kanan pasang dikiri .. yg kiri dipasang dikanan



Yang ditukar posisinya cmn bagian stang yg nempel pada As Shock depan .. Sedangkan posisi batang stang (tempat handgrip, handle rem & kopling) posisinya tetap

mantaaaap bro penjelasannya.. cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Sponsored content




PostSubyek: Re: bantuuu ya suhu suhu hehe   Today at 09:31

Kembali Ke Atas Go down
 
bantuuu ya suhu suhu hehe
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Lampu indikator oli dan suhu tidak nyala....
» alat pengukur suhu
» need help bro dan suhu semua... plisss!!!
» ██ █ Voltmeter Digital 3 in 1.█ ██ ( Voltmeter, Time Clock, Termometer )
» WTA Lem buat Blok Mesin

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: