Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ada yang tauuu..??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
handy_sansiro(joSE)
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : banten
Points : 229
Registration date : 04.02.12

PostSubyek: ada yang tauuu..??   31/7/2012, 13:37

agan" n bro" skalian ane mau tanya nh.
ada yang tau ga dapetin per sambungan knalpot CLD or R9.. .
punya ane ilang satuu niihh..
hikksss Embarassed Embarassed

mohon infonya doong.. . scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://handypato@gmail.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: ada yang tauuu..??   31/7/2012, 21:05

pakai per sambungan knalpot bebek jg bisa kok bro, memang ga ada yg pas panjang nya.. tp ambil yg agak pendek.. masih bisa kok
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: ada yang tauuu..??   1/8/2012, 13:28

handy_sansiro(joSE) wrote:
agan" n bro" skalian ane mau tanya nh.
ada yang tau ga dapetin per sambungan knalpot CLD or R9.. .
punya ane ilang satuu niihh..
hikksss Embarassed Embarassed

mohon infonya doong.. . scratch

bro lu di cilegon?
coba ke serang tepatnya di jangkar (gang rendah)
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
handy_sansiro(joSE)
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : banten
Points : 229
Registration date : 04.02.12

PostSubyek: Re: ada yang tauuu..??   1/8/2012, 22:59

yudharamdhani wrote:
handy_sansiro(joSE) wrote:
agan" n bro" skalian ane mau tanya nh.
ada yang tau ga dapetin per sambungan knalpot CLD or R9.. .
punya ane ilang satuu niihh..
hikksss Embarassed Embarassed

mohon infonya doong.. . scratch

bro lu di cilegon?
coba ke serang tepatnya di jangkar (gang rendah)


aissshh ada anak serang nh.
haha..

temen ane jga ada yng nyuruh ksna bro.
alamat tepatnya dmna sih yah.?
katanya dket royal yah..?

memang bisa ato ready tah dia per bgtu bro.?
Kembali Ke Atas Go down
http://handypato@gmail.com
handy_sansiro(joSE)
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : banten
Points : 229
Registration date : 04.02.12

PostSubyek: Re: ada yang tauuu..??   1/8/2012, 23:00

whitegreen wrote:
pakai per sambungan knalpot bebek jg bisa kok bro, memang ga ada yg pas panjang nya.. tp ambil yg agak pendek.. masih bisa kok

bner bro.
emang bisa.

sya pake per punya nob1 yg dah ga kepake untuk smntara.
tapi kasian tuh nob1 jdi g da pernya.. .Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://handypato@gmail.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: ada yang tauuu..??   2/8/2012, 11:34

handy_sansiro(joSE) wrote:
yudharamdhani wrote:
handy_sansiro(joSE) wrote:
agan" n bro" skalian ane mau tanya nh.
ada yang tau ga dapetin per sambungan knalpot CLD or R9.. .
punya ane ilang satuu niihh..
hikksss Embarassed Embarassed

mohon infonya doong.. . scratch

bro lu di cilegon?
coba ke serang tepatnya di jangkar (gang rendah)


aissshh ada anak serang nh.
haha..

temen ane jga ada yng nyuruh ksna bro.
alamat tepatnya dmna sih yah.?
katanya dket royal yah..?

memang bisa ato ready tah dia per bgtu bro.?

Siapa tau mereka jual. Soalnya mereka juga jual part buat ninja kaya knalpot CLD aja meraka juga jual.
Kalo dari Cilegon tinggal ke arah Kepandean, dari Kepandean lurus terus sampai daerah Pocis. "Jangkar" itu masuknya belok kiri ke gang, sebelum pertigaan yang ke kanan itu pocis, kiri ke pasar lama.
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ada yang tauuu..??   Today at 19:46

Kembali Ke Atas Go down
 
ada yang tauuu..??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ada yang tauuu..??
» Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan
» ada yang mau kerjasama^^
» Kematian Bruce Lee Yang Misterius
» yang suka yoyo mari mari

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: