Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ( WTA ) ( HELP ) TANGKI PENYOT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) ( HELP ) TANGKI PENYOT   3/8/2012, 10:47

Wi_Blue wrote:
seika wrote:
Asal cat gak pecah ato terkelupas pake jasa Paintless Dent Removal aja bro....

cat nya masi normal bro, cuma penyot aja tangki nya......
beli dimana tuh bro, udah pernah dicoba ditangki penyot bro ???
mohon info nya bro, thanks

Kalo ini murni gak mejik2an, murni teknologi. Kalo di Jkt gak tau ya dimana, tp kalo di Malang tau bro...dulu kap mesin x-trail saya penyok bisa mulus seperti asli. Coba aja cek ke bengkel2 mobil terkemuka mgkn mereka tau...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
pandaibesi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 332
Age : 31
Lokasi : cileungsi
Points : 341
Registration date : 02.04.12

PostSubyek: Re: ( WTA ) ( HELP ) TANGKI PENYOT   4/8/2012, 19:52

seika wrote:
Wi_Blue wrote:
seika wrote:
Asal cat gak pecah ato terkelupas pake jasa Paintless Dent Removal aja bro....

cat nya masi normal bro, cuma penyot aja tangki nya......
beli dimana tuh bro, udah pernah dicoba ditangki penyot bro ???
mohon info nya bro, thanks

Kalo ini murni gak mejik2an, murni teknologi. Kalo di Jkt gak tau ya dimana, tp kalo di Malang tau bro...dulu kap mesin x-trail saya penyok bisa mulus seperti asli. Coba aja cek ke bengkel2 mobil terkemuka mgkn mereka tau...

kena berapa duit bro??
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) ( HELP ) TANGKI PENYOT   4/8/2012, 21:31

pandaibesi wrote:
seika wrote:
Wi_Blue wrote:
seika wrote:
Asal cat gak pecah ato terkelupas pake jasa Paintless Dent Removal aja bro....

cat nya masi normal bro, cuma penyot aja tangki nya......
beli dimana tuh bro, udah pernah dicoba ditangki penyot bro ???
mohon info nya bro, thanks

Kalo ini murni gak mejik2an, murni teknologi. Kalo di Jkt gak tau ya dimana, tp kalo di Malang tau bro...dulu kap mesin x-trail saya penyok bisa mulus seperti asli. Coba aja cek ke bengkel2 mobil terkemuka mgkn mereka tau...

kena berapa duit bro??

1 penyok sedang dulu sekitar 85ribu bro....gak tau sekarang ya....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
3rw@n
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 32
Lokasi : Sukadana - Kayong Utara
Points : 192
Registration date : 20.02.12

PostSubyek: Re: ( WTA ) ( HELP ) TANGKI PENYOT   7/10/2012, 08:03

bawa kebengkel ketok magic aja bro klau gak di modif sekalian tuh tangki tambah plat n dibentuk menyerupai tanki moge idaman trus dicat ulang.... beres deh
hahahahahahahah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
Wi_Blue
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 63
Age : 28
Points : 83
Registration date : 24.06.11

PostSubyek: Re: ( WTA ) ( HELP ) TANGKI PENYOT   22/10/2012, 21:12

3rw@n wrote:
bawa kebengkel ketok magic aja bro klau gak di modif sekalian tuh tangki tambah plat n dibentuk menyerupai tanki moge idaman trus dicat ulang.... beres deh
hahahahahahahah

mank dimana bro bengkel yang bisa modif begituan ?? ada yang recomend ?? Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://xx1cinema.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ( WTA ) ( HELP ) TANGKI PENYOT   Today at 06:12

Kembali Ke Atas Go down
 
( WTA ) ( HELP ) TANGKI PENYOT
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» ( WTA ) ( HELP ) TANGKI PENYOT
» Tangki Bensin penyok, harga tangki baru berapa ya?
» Tangki dari fiber
» TANGKI BBM PANAS
» ( WTA ) Kalau Mau Ganti Busi perlu angkat tangki bensin ndak ?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: