Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA suara karakter 2silinder hilang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: WTA suara karakter 2silinder hilang   21/7/2012, 19:38

Ada yg pnah ngalamin atau tau krn apa n wajar/ ngga?
Kondisi motor: bore up.
Blakangan ini suara 2silinder jd hilang. Jd kaya suara 1silinder, cm lari ms kenceng. Ninja stdr ttp g bs ngejar. Ada yg tau knapa? Atau efek bore up n porting? Atau ada kbocoran di klep? Suara jd ampang. Bas jg jd bkurang..

Terus.. Ada suara tek tek tek di mesin kanan. Kabarny ini suara tensioner. Udah ad bbrp n mmg salah satu penyaikit ninja. Bner gag yah
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: WTA suara karakter 2silinder hilang   21/7/2012, 20:51

klo ane bunyi tik tik tik, itu kata mekanik rantai ketengnya udah bunyi, harus diganti atau diakalin dengan stel klep. lumayan sih harganya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: WTA suara karakter 2silinder hilang   21/7/2012, 23:05

Udah kendor mgkin maksudnya yah... Kl temen ada jg tp dia tensioner, uda ganti. Normal lg
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: WTA suara karakter 2silinder hilang   22/7/2012, 04:48

Kairi8 wrote:
Udah kendor mgkin maksudnya yah... Kl temen ada jg tp dia tensioner, uda ganti. Normal lg
iya bener bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: WTA suara karakter 2silinder hilang   22/7/2012, 13:09

kalo digeber suaranya gmn masbro??
ninin tmn ane juga ada yg dibore up..
gile, suara idle nya kaya mtor matic ganti knalpot..
ciri khas nininnya bener2 ilang masbro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: WTA suara karakter 2silinder hilang   22/7/2012, 14:26

Brati mmg bner yah karakter nininya ilang? Ngging jg ilang. Brubah jd terrrr
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: WTA suara karakter 2silinder hilang   22/7/2012, 14:30

Kairi8 wrote:
Brati mmg bner yah karakter nininya ilang? Ngging jg ilang. Brubah jd terrrr

bener bro..
hilang semua..
suaranya lebih mirip mtor matic ganti knalpot.. Very Happy
terrrrr...teerrrrrr......roaaaarrrrr...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: WTA suara karakter 2silinder hilang   22/7/2012, 18:58

wah baru tau ane.. bs gt ya kalo ngoprek2 mesin (bore up) ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: WTA suara karakter 2silinder hilang   22/7/2012, 21:27

Marvely12 wrote:
Kairi8 wrote:
Brati mmg bner yah karakter nininya ilang? Ngging jg ilang. Brubah jd terrrr

bener bro..
hilang semua..
suaranya lebih mirip mtor matic ganti knalpot.. Very Happy
terrrrr...teerrrrrr......roaaaarrrrr...

bukannya klo suaranya kaya metic setting karbunya belum pas yah bro?
saya soalnya jga pernah ngalamin suara motor saya pas rpm tinggi nggk beda jauh sama matic, kebetulan ane pake dua knalpot jadi suaranya bener2 kaya bebek klo settingannya nggk pas. Masalhnya ane jga nggk tau sih suara motor boreup kaya gmna hehehe, maaf yah bro klo salah Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
aloneade13
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 385
Age : 25
Lokasi : bandung
Points : 493
Registration date : 26.02.12

PostSubyek: Re: WTA suara karakter 2silinder hilang   23/7/2012, 12:52

Marvely12 wrote:
Kairi8 wrote:
Brati mmg bner yah karakter nininya ilang? Ngging jg ilang. Brubah jd terrrr

bener bro..
hilang semua..
suaranya lebih mirip mtor matic ganti knalpot.. Very Happy
terrrrr...teerrrrrr......roaaaarrrrr...
hahahaa, terlalu mendramatisir nih bro marvely..
menurut saya, khas ninja itu bukan dari nginggg ngiiinnngg na lho bro..
tapi kalau di denger dari jauh pasti tau itu ninja, suara guman atau apalah, pas narik gas awalan itu lho, apa lagi kalau udah ganti knalpot baaaaaahhh khas na banget, mau itu bore up ataupun standar, pokok na itu cuma khas ninja.
kalau ngiiiing ngiiing doank mah matic juga bisa, ngiiiiiiiing.. Very Happy
cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/ade.auticed
adoot
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 36
Points : 12
Registration date : 14.12.11

PostSubyek: Re: WTA suara karakter 2silinder hilang   23/7/2012, 14:16

ya itu krn knalpotnya masih untuk 250 cc

coba di gedein lubangnya kalo pengen keluar lg suaranya

tp mending panjangin muflernya, biar kyk jet suaranyat wooooooooggggggggggggggggg
Kembali Ke Atas Go down
http://www.week.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: WTA suara karakter 2silinder hilang   24/7/2012, 20:12

raditz00 wrote:
Marvely12 wrote:
Kairi8 wrote:
Brati mmg bner yah karakter nininya ilang? Ngging jg ilang. Brubah jd terrrr

bener bro..
hilang semua..
suaranya lebih mirip mtor matic ganti knalpot.. Very Happy
terrrrr...teerrrrrr......roaaaarrrrr...

bukannya klo suaranya kaya metic setting karbunya belum pas yah bro?
saya soalnya jga pernah ngalamin suara motor saya pas rpm tinggi nggk beda jauh sama matic, kebetulan ane pake dua knalpot jadi suaranya bener2 kaya bebek klo settingannya nggk pas. Masalhnya ane jga nggk tau sih suara motor boreup kaya gmna hehehe, maaf yah bro klo salah Very Happy

coba cari deh bro,, suara ninin yg uda bore up..
dijamin suaranya mengerikan.. Very Happy
ane uda liat sendiri masbroo..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: WTA suara karakter 2silinder hilang   24/7/2012, 20:13

adoot wrote:
ya itu krn knalpotnya masih untuk 250 cc

coba di gedein lubangnya kalo pengen keluar lg suaranya

tp mending panjangin muflernya, biar kyk jet suaranyat wooooooooggggggggggggggggg

bener masbroo..
tmn ane knalpotnya masih pake yg untuk 250..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: WTA suara karakter 2silinder hilang   24/7/2012, 20:14

aloneade13 wrote:
Marvely12 wrote:
Kairi8 wrote:
Brati mmg bner yah karakter nininya ilang? Ngging jg ilang. Brubah jd terrrr

bener bro..
hilang semua..
suaranya lebih mirip mtor matic ganti knalpot.. Very Happy
terrrrr...teerrrrrr......roaaaarrrrr...
hahahaa, terlalu mendramatisir nih bro marvely..
menurut saya, khas ninja itu bukan dari nginggg ngiiinnngg na lho bro..
tapi kalau di denger dari jauh pasti tau itu ninja, suara guman atau apalah, pas narik gas awalan itu lho, apa lagi kalau udah ganti knalpot baaaaaahhh khas na banget, mau itu bore up ataupun standar, pokok na itu cuma khas ninja.
kalau ngiiiing ngiiing doank mah matic juga bisa, ngiiiiiiiing.. Very Happy
cmiiw

hayu ka kampus urg geura de..
meh nyaho kumaha sorana.. haha..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
teamsuckses
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 363
Age : 38
Points : 378
Registration date : 26.03.12

PostSubyek: Re: WTA suara karakter 2silinder hilang   27/7/2012, 14:55

kalau setau ane, yang namanya mesin d bore up.
pasti suara mesin lebih besar dibanding standart.
entah ada yang brisik atau lain - lain.
dan pasti nya pengeluaran dari knalpot lebih besar..
CMIIW bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://baja_hitam_rr@yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: WTA suara karakter 2silinder hilang   27/7/2012, 17:42

teamsuckses wrote:
kalau setau ane, yang namanya mesin d bore up.
pasti suara mesin lebih besar dibanding standart.
entah ada yang brisik atau lain - lain.
dan pasti nya pengeluaran dari knalpot lebih besar..
CMIIW bounce

benaaarr sekali masbroo.. Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: WTA suara karakter 2silinder hilang   13/8/2012, 15:24

bener siih, kenalpot ane pake gsx, lubang buangny mayan besar, pipa juga lbh panjang krn natap fairing.. suara lebih k arah suara mesin drpd suara kenalpot. tp blm pernah denger dibawa org lain (denger dr jauh)
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
Izal
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 39
Lokasi : Ujungbatu Riau
Points : 102
Registration date : 18.02.12

PostSubyek: Re: WTA suara karakter 2silinder hilang   17/11/2012, 15:46

Kairi8 wrote:
Ada yg pnah ngalamin atau tau krn apa n wajar/ ngga?
Kondisi motor: bore up.
Blakangan ini suara 2silinder jd hilang. Jd kaya suara 1silinder, cm lari ms kenceng. Ninja stdr ttp g bs ngejar. Ada yg tau knapa? Atau efek bore up n porting? Atau ada kbocoran di klep? Suara jd ampang. Bas jg jd bkurang..

Terus.. Ada suara tek tek tek di mesin kanan. Kabarny ini suara tensioner. Udah ad bbrp n mmg salah satu penyaikit ninja. Bner gag yah
Saya yakin yg mas bilang,ninin saya juga bunyi juga ampang,saya yakin ada kebocoran klip,apa sih ciri ciri kebocoran klip,
tapi ninin standar gk di bore up,Suara knalpot gk ngebas lg,tapi kalo coke sy naikan suran bas baru muncul,ada apa yah ,maff masih culun
Kembali Ke Atas Go down
http://forumsatelit.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: WTA suara karakter 2silinder hilang   17/11/2012, 16:02

Bs jd dr setingan karbu jg..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
Izal
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 39
Lokasi : Ujungbatu Riau
Points : 102
Registration date : 18.02.12

PostSubyek: Re: WTA suara karakter 2silinder hilang   17/11/2012, 21:04

Kairi8 wrote:
Bs jd dr setingan karbu jg..
apa bisa seting angin aja mas bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://forumsatelit.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA suara karakter 2silinder hilang   Today at 09:27

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA suara karakter 2silinder hilang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA suara karakter 2silinder hilang
» [HELP] Kok ciri suara mesin ninjaku hilang ya?
» Misteri 11 hari yang hilang dari kehidupan Agatha Christie
» Ada suara tik-tik dari mesin ninin...
» Suara Meledak pas starter

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: