Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA- Harga Knalpot Bestlap Saya skrng Brapa An ya ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Jee 250r
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 68
Age : 26
Lokasi : Jakarta Utara - Sunter
Points : 78
Registration date : 27.04.12

PostSubyek: WTA- Harga Knalpot Bestlap Saya skrng Brapa An ya ?   21/7/2012, 04:46

nih brooo...

Mohon Maaf kalau gambar tidak begitu jelas.. dan kalau salah kamar Very Happy

Terimakasih..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: WTA- Harga Knalpot Bestlap Saya skrng Brapa An ya ?   21/7/2012, 08:01

Knalpotnya kaya saya bro hehe barunya mungkin masih 2,5jtan bro, waktu pertama beli aja saya 2,9jt nih cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
Jee 250r
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 68
Age : 26
Lokasi : Jakarta Utara - Sunter
Points : 78
Registration date : 27.04.12

PostSubyek: Re: WTA- Harga Knalpot Bestlap Saya skrng Brapa An ya ?   22/7/2012, 01:07

ooh.. bukanya itu yang shuriken ya broo.. yng moncong nya panjang belakang na..
dulu perna ada yang jual 3.5 stau saya hmmm.. mau jual nih ganti jardine rt 5 hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: WTA- Harga Knalpot Bestlap Saya skrng Brapa An ya ?   22/7/2012, 10:39

Oh maksud saya kalo mau dijual knalpotnya kisaran 2jtan aja bro, soalnya rapi bgt ini knalpot. Wuih jgn lupa updatenya ya bro
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
Jee 250r
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 68
Age : 26
Lokasi : Jakarta Utara - Sunter
Points : 78
Registration date : 27.04.12

PostSubyek: Re: WTA- Harga Knalpot Bestlap Saya skrng Brapa An ya ?   24/7/2012, 01:37

iya ni bro.. ada yng nwr sgituan juga. lepas aja ya ? hmm.. kapan bro riding kitaa sring commen2 an tapi blom ktmu nih.. hahahha.. iya siapp pakk entar di update
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: WTA- Harga Knalpot Bestlap Saya skrng Brapa An ya ?   24/7/2012, 10:01

Lepas aja bro. Wah gampang itumah, atur aja bro jee
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
teamsuckses
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 363
Age : 38
Points : 378
Registration date : 26.03.12

PostSubyek: Re: WTA- Harga Knalpot Bestlap Saya skrng Brapa An ya ?   26/7/2012, 12:48

Kapten mau jual knalpot yaa??
berapaan??
kebetulan temen ane lagi cari knalpot, barang kali jodohnya si Kapten Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://baja_hitam_rr@yahoo.com
Jee 250r
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 68
Age : 26
Lokasi : Jakarta Utara - Sunter
Points : 78
Registration date : 27.04.12

PostSubyek: Re: WTA- Harga Knalpot Bestlap Saya skrng Brapa An ya ?   7/8/2012, 03:53

cek pm broo..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA- Harga Knalpot Bestlap Saya skrng Brapa An ya ?   Today at 08:06

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA- Harga Knalpot Bestlap Saya skrng Brapa An ya ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (JUAL) Knalpot Bestlap Hexcarbon ninja 250 MULUS!
» Harga knalpot orisinil ninja 250? Dmn ad yg jual..
» referensi harga knalpot impor
» Jual Ninja 250R
» WTS : Knalpot bestlap titanium plain 2.5 juta

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: