Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ragu mau nikung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: ragu mau nikung   23/11/2008, 23:46

bro nich gw td baru pasang ban battlax 120-60-17/150-60-17
bagi belakang sich ok
tp bagian depan ini loh buat gw binggung
kok tipis banget y klo model sich keren
tp klo buat safety gimana nich bro
apalagi buat nikung gak berani gw sekarang
jd tolong pencerahanya bro
oya nich picnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
A-Soe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 270
Age : 45
Points : 26
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   23/11/2008, 23:59

jangan ragu bro, justru ban dengan profil begitu berdasarkan pengalaman malah enak dipake "rebah"....he he he. tentunya harus sering latihan gak perlu khusus sambil jalan aja sesekali kalo udah hafal jalan dan yakin aman boleh tuh agak bergaya pembalap moto gp. kalo ban standar lebarnya kan cuma 110, nah lu punya 120 jadi lebih lebar so napak ke aspalnya jadi lebih luas....oya jangan lupa coba isi nitrogen....pasti lebih maknyus.......jangan2 lu ragu belok gara2 trauma abis jatoh ya? ha ha ha
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
SaIR
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 301
Age : 33
Lokasi : depok
Points : 176
Registration date : 17.08.08

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   24/11/2008, 01:06

tebas aja bro tikungannya,gak usa ragu..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   24/11/2008, 01:35

ane az msih pke ban standart ga ngaruh tuk nikung aplgi ente yg dah ganti ban battlax

btw battlax brapa bro ??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   24/11/2008, 01:41

tapi bukannya kalau tuh ban bener2 masih baru belom terlalu nge-grip yach? coba pake dulu kali bro...sekitar 50km-an...jangan masih bener2 udah maen di hajar ngerebah ajah

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   24/11/2008, 21:26

@a-soe
klo trauma sich gak bro
klo dilihat dg ukuran emang lebar bro 120-60 dari 110-70
tp klo dah terpasang di velg kok jd kelihatan kecil y dari ban standar
jd ingat masa2 waktu di sma nich gw pake motor karisma bannya tipis banget
kan waktu itu lg musim ceper mampus hehehehe
oya gw dah isi nitrogen bro depan29/belakang31

@sair
ok bro ntar gw coba nanti nikung kayak rosi dech
tp klo jatuh kita tukaran y nininnya
wkwkwkwkwkwk lol!

@gesha
klo pake ban standar gw jg pede buat nikung bro
masalahnya ketinggian ban dari velg itu loh
ntar klo nikungnya agak rebahaan dikit takutnya gw bukan ban yg nempel aspal
tp velgnya yg nempel di aspal
meluncur dah gw kayak stoner pentung
oya gw beli battlax 2.99 jt ama bang joe

@zka
ok bro thx y infomasinya cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   24/11/2008, 21:45

Jangan ragu2 bro, tapi dipanasin dulu bannya, Good Luck.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
SaIR
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 301
Age : 33
Lokasi : depok
Points : 176
Registration date : 17.08.08

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   25/11/2008, 01:53

al-sky wrote:
@a-soe
klo trauma sich gak bro
klo dilihat dg ukuran emang lebar bro 120-60 dari 110-70
tp klo dah terpasang di velg kok jd kelihatan kecil y dari ban standar
jd ingat masa2 waktu di sma nich gw pake motor karisma bannya tipis banget
kan waktu itu lg musim ceper mampus hehehehe
oya gw dah isi nitrogen bro depan29/belakang31

@sair
ok bro ntar gw coba nanti nikung kayak rosi dech
tp klo jatuh kita tukaran y nininnya
wkwkwkwkwkwk lol!

@gesha
klo pake ban standar gw jg pede buat nikung bro
masalahnya ketinggian ban dari velg itu loh
ntar klo nikungnya agak rebahaan dikit takutnya gw bukan ban yg nempel aspal
tp velgnya yg nempel di aspal
meluncur dah gw kayak stoner pentung
oya gw beli battlax 2.99 jt ama bang joe

@zka
ok bro thx y infomasinya cheers


battlax type apaan tuch bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   25/11/2008, 23:13

seri bt 090r
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
A-Soe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 270
Age : 45
Points : 26
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   26/11/2008, 01:05

si bro keceplosan tuh....hi hi hi
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Ruby
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 41
Lokasi : Cipadu, Kreo
Points : 31
Registration date : 15.11.08

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   26/11/2008, 12:29

Percaya sama ban bro....., jangan ragu kalau kita ragu nikungnya jadi ngak 100% dan disaat nikung perlu diperhatikan bukaan gas jangan di kagetin.
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   26/11/2008, 13:26

percaya sama Tuhan bro... berdoa... insya Allah selamat... Smile
Kembali Ke Atas Go down
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   26/11/2008, 22:26

A-Soe wrote:
si bro keceplosan tuh....hi hi hi
kecoplosan apa y
kagak ngerti nich gw scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   26/11/2008, 22:36

Ruby wrote:
Percaya sama ban bro....., jangan ragu kalau kita ragu nikungnya jadi ngak 100% dan disaat nikung perlu diperhatikan bukaan gas jangan di kagetin.
bro ruby seperti yg dikatakan bro marco
pecaya tu sama tuhan bukan sama ban lol! hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   26/11/2008, 22:39

marco17th wrote:
percaya sama Tuhan bro... berdoa... insya Allah selamat... Smile
cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   1/3/2009, 15:49

hahaha omong" nikung gw uga kadang suka ragu masih ga pcaya ama ban

skrg sih pake BT092 140/60 tuk belakang.. dpn masih std pabrik
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
medicineman
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 101
Age : 33
Points : 67
Registration date : 09.12.08

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   1/3/2009, 19:20

Kalo ban belakang udah BT092 tapi depan masih standar, pasti beda gripnya.

Saya sarankan dijajal dulu dengan tidak extrem, dan pastikan tikungannya bebas pasir/air. Beda grip bisa jadi menggangu stabilitas saat menikung.

Mengenai keraguan nikung pakai battlax BT092, saya rasa bisa ditepis jauh-jauh selama ukuran ban yang kita pakai masih dalam standar toleransi pabrik. Hindari ukuran yang terlalu gede, dan yang pasti hindari juga pakai ban yang lebih kecil dari standar.
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
fayth
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 29
Lokasi : Makassar
Points : 122
Registration date : 03.08.08

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   2/3/2009, 06:46

adoh..gw paling ogah klo nikung2 .....ga tau tehnik2 nya sih ...Sad Sad ....gw nikung cuma lari 35 doang lol! lol! lol! ....nda brani lbh dr itu ....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   2/3/2009, 08:46

medicineman wrote:
Kalo ban belakang udah BT092 tapi depan masih standar, pasti beda gripnya.

Saya sarankan dijajal dulu dengan tidak extrem, dan pastikan tikungannya bebas pasir/air. Beda grip bisa jadi menggangu stabilitas saat menikung.

Mengenai keraguan nikung pakai battlax BT092, saya rasa bisa ditepis jauh-jauh selama ukuran ban yang kita pakai masih dalam standar toleransi pabrik. Hindari ukuran yang terlalu gede, dan yang pasti hindari juga pakai ban yang lebih kecil dari standar.

depan rencna mau ganti BT-92 juga sih.. nyusul

kira" depan kasih ukuran brp ya..
klo blakang sih 140/60
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
bondhi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 179
Age : 31
Lokasi : Solo-Surabaja
Points : 13
Registration date : 28.01.09

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   2/3/2009, 09:23

dhetz wrote:
medicineman wrote:
Kalo ban belakang udah BT092 tapi depan masih standar, pasti beda gripnya.

Saya sarankan dijajal dulu dengan tidak extrem, dan pastikan tikungannya bebas pasir/air. Beda grip bisa jadi menggangu stabilitas saat menikung.

Mengenai keraguan nikung pakai battlax BT092, saya rasa bisa ditepis jauh-jauh selama ukuran ban yang kita pakai masih dalam standar toleransi pabrik. Hindari ukuran yang terlalu gede, dan yang pasti hindari juga pakai ban yang lebih kecil dari standar.

depan rencna mau ganti BT-92 juga sih.. nyusul

kira" depan kasih ukuran brp ya..
klo blakang sih 140/60
gak kurang tuh 140/60, klo belakang 140/60 depan kasi 110/60 aja de... klo belakang 150/60 br depan kasi 120/60.. kebanyakan gitu sih pada pasang bannya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.little-bondhi.deviantart.com
p4nj_1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 407
Age : 35
Lokasi : West Batavia
Points : 301
Registration date : 02.02.09

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   3/3/2009, 16:13

duhhh... seem amat ya nikungnya.... gw mah ga berani deh... mao batlax kek, dunlop kek michelin kek.... tetep aja nikung cukup 40 km/jam... Embarassed Embarassed Embarassed
bener kt bro fyath belum tau tekniknya bos...

safety riding aja de brooo... nyawa cuma satu soalnya.... sunny sunny sunny
Kembali Ke Atas Go down
http://p4nj_1@yahoo.com
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   13/3/2009, 21:48

gak kurang tuh 140/60, klo belakang 140/60 depan kasi 110/60 aja de... klo belakang 150/60 br depan kasi 120/60.. kebanyakan gitu sih pada pasang bannya..[/quote]

emang ada yah battlax bt92 ukuran 110/60-17?

klo ada harganya brp?
Kembali Ke Atas Go down
Benny
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 30
Lokasi : Gading Serpong - Indonesia
Points : 834
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   14/3/2009, 01:37

bt92 sih dah mantap dah..
cuman kmrn sempet lagi belokagak cepet..
di jalan beton..ada pasir..
buset dah,,ngesot..untung kaga jatoh..
wekekek..
sempet antisipasi c..walau terlambat..
dasar neh..Indonesia..
jalanan kaya getu gmn pada kaga kecelakaan..
blom lobang" mautnya..
pusing dah..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/one3motoshop
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   16/3/2009, 23:08

Pake BT mah nikung aja bro ngga usah ragu yang penting tekanan anginnya yang bener jangan terlalu kencang dan terlalu kempes.

depan isi 32 belakang 35 (Nitro)
Kembali Ke Atas Go down
atoxmorrison
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 85
Age : 36
Lokasi : DEPOK
Points : 131
Registration date : 28.06.09

PostSubyek: Re: ragu mau nikung   28/6/2009, 01:34

Kalo nikung jangan ragu-ragu nanti kena tilang....kalo ngerebah di jalanan mah gak enak..debu kali..mending ngerebahin bini... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ragu mau nikung   Today at 03:24

Kembali Ke Atas Go down
 
ragu mau nikung
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» ragu mau nikung
» WTA - ban besar bulat,velg standart, untuk harian, enak nikung.
» (ask)gimana rasanya riding ninja 250 pake upside down
» Hobby Nikung2 (knee down)...more pic page 1
» Pilih Ukuran Ban?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: