Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 klakson tiba2 mati

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
resuki
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 26
Lokasi : buaran jakarta timur
Points : 111
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: klakson tiba2 mati   4/7/2012, 21:31

Sebelumnya sorry ni bro kl setiap ngepos krjaannya nanya mulu hehehe
Gini bro, ane wktu ntu lg mw ke PRJ berhubung jlnan padat dan byk kroco2 yg ridingnya ga jelas jd ane sring klakso. Nah pas di tengah2 kepacetan yg parah tiba2 klakson ane ga bs bunyi wktu wk klaksonin org yg dah mepet bgt ma ane. Sekitar setengah jam klakson ane mati stlh itu pas iseng cb klakson lg ternyata nyala lg, syukur deh. Tp ko bs gt ya bro???kira2 kl ane curhat or komplain ke beres kwawsaki ada tindakan ga yah??masalahnya ni klakson dah idup lg????
Kembali Ke Atas Go down
http://reski.nasrulloh@yahoo.com
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: klakson tiba2 mati   4/7/2012, 22:21

Coba minta cek kelistrikannya aja bro hehe kalo saya malah sebaliknya, pas abis keujanan ntu klakson ane malah bunyi sendiri Razz waktu itu saya pake bekasnya bmw sih, sekarang ganti hella. Pas dibengkel minta sekalian di cek kelistrikannya, jadi biar ga error lagi walaupun abis kena ujan
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
Ben_gip
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 850
Age : 38
Lokasi : Curug Tangerang
Points : 1042
Registration date : 01.03.12

PostSubyek: Re: klakson tiba2 mati   4/7/2012, 23:06

Mungkin kendor socketnya kali brow? Yang ane tangani selama ini bwt klakson blm ada masalah, (msh standart) kecuali sudah menggunakan relay atau sudah ganti klakson aftermarket. Bs jadi kualitasnya relaynya kurang baik bro. Kalo yg bagus ga akan begitu walaupun kena hujan atau siraman air. (sealed type) gunakan merk bosch atau omron bro, dijamin maknyus! (yg beredar dipasaran cari yg buatan china itu malah asli, kalo yg ditulis made in germany or japan malah jelek bro) kecuali bro beli didealer bosch atau omronnya langsung.
Kembali Ke Atas Go down
http://bengip.wordpress.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: klakson tiba2 mati   5/7/2012, 06:51

kena air mungkin bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
red goldy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 249
Age : 35
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 285
Registration date : 02.02.12

PostSubyek: Re: klakson tiba2 mati   7/7/2012, 13:56

bisa aja kabel sambunganya kendor masbro.. karena getaran mesin jadi kadang nempel kadang longgar biarpun longgarnya cuma dikit tp kadang suka ga bunyi juga, coba dicek dulu sambungan kabel ke klaksonnya terus ketatin lagi sambunganya mudah2n sembuh,
Kembali Ke Atas Go down
http://m.zamr@axis.blackberry.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: klakson tiba2 mati   Today at 04:16

Kembali Ke Atas Go down
 
klakson tiba2 mati
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» klakson tiba2 mati
» Lampu Senja dan Rem tiba2 mati
» mesin tiba2 mati dan susah sekali hidup....help...
» (WTA) lampu sein tiba2 mati total
» ninja mati tiba2 wkt d buat jalan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: