Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 daya tahan dan kekuatan arm kumis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Noc_2105
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 426
Age : 31
Lokasi : Cipinang - Jakarta Timur
Points : 435
Registration date : 17.02.12

PostSubyek: daya tahan dan kekuatan arm kumis   28/6/2012, 12:19

Siang bro2 semua, mau nanya nih...ada yang udah pakai arm kumis buat ninja 250 belum yah? (sumber: http://www.armkumis.com/component/content/article/100-swing-arm-lebar-kawasaki-ninja-250)

soale katanya tinggal pnp dan hugger byson juga tinggal pnp tanpa ada rubahan atau coakan, jadi bingung oi....

Mohon masukan & sharingnya ya suhu2 & teman2 sekalian Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/#!/ari.asikin
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: daya tahan dan kekuatan arm kumis   28/6/2012, 16:19

Itu bro krisskross kalo ga salah pake deh
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: daya tahan dan kekuatan arm kumis   28/6/2012, 18:10

klo fender byson, emng plek, tapi tempat baut yang sebelah kanan harus di bikinin adaptor buat bautnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
Noc_2105
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 426
Age : 31
Lokasi : Cipinang - Jakarta Timur
Points : 435
Registration date : 17.02.12

PostSubyek: Re: daya tahan dan kekuatan arm kumis   30/6/2012, 09:20

@Vloser
Iye bro, ane jadi kesengsem juga karena liat penampakan foto motor bro Krisskross Very Happy cuma masih ragu2 buat meminangnya, ekekeeke.....

@Raditz00
Bukan bro, katanya kalau pakai arm kumis ini, fender byson tinggal plek aja ga perlu pakai adaptor segala, semua dudukan baut fender byson ada semua di arm ini....gitu

ane demen ama modelnya dan buatan kumis khan bisa muat ban ampe uk. 200mm, cuman masih ragu kualitasnya nih Sad, atau ada teman2 yang punya motor lain dan pakai arm kumis ga? share dong soal kualitas dan daya tahannya Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/#!/ari.asikin
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: daya tahan dan kekuatan arm kumis   30/6/2012, 13:51

Saya juga minat nih bro noc, harganya juga lumayan lah. Tapi harus tetep safety nih No
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: daya tahan dan kekuatan arm kumis   3/7/2012, 12:27

daripada kumis....mending milih yg kotak-kotak saja bro..........( Smile 11 july ya )

Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
KrissKross
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 321
Age : 35
Lokasi : Surabaya
Points : 360
Registration date : 20.12.11

PostSubyek: Re: daya tahan dan kekuatan arm kumis   3/7/2012, 18:45

Ane dah pakai 8 Bulan fine-fine aja Tuh ... Klo pake Velg lebar (diatas 5 inch) harus bikin bracket kaliper, soalnya bracket bawaan ninin terlalu tebal utk dipakai.
And klo ingin kelihatan sempurna tuh Arm mesti dihaluskan lagi bagian permukaannya (dempul tipis n repaint) biar penampakannya mirip Arm limbah hehehehe.

Sekedar info : Klo pake Arm Kumis, Bodi belakang ninja agak sedikit nungging
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sempulur.com
Noc_2105
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 426
Age : 31
Lokasi : Cipinang - Jakarta Timur
Points : 435
Registration date : 17.02.12

PostSubyek: Re: daya tahan dan kekuatan arm kumis   4/7/2012, 12:21

@sharpshooter
hah? kotak2? apaan tu bro? trus 11 july itu apa yah? Question

@krisskross
wah mantep, tapi handling berubah ga bro, apa masih tetep wokeh seperti asli /std.nya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/#!/ari.asikin
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: daya tahan dan kekuatan arm kumis   4/7/2012, 12:59

11 juli pemilukada bukan? Saya sih yg kotak2 aja deh kayanya bro lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
KrissKross
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 321
Age : 35
Lokasi : Surabaya
Points : 360
Registration date : 20.12.11

PostSubyek: Re: daya tahan dan kekuatan arm kumis   4/7/2012, 19:13

Noc_2105 wrote:
@sharpshooter
hah? kotak2? apaan tu bro? trus 11 july itu apa yah? Question

@krisskross
wah mantep, tapi handling berubah ga bro, apa masih tetep wokeh seperti asli /std.nya?

Untuk handlingnya sih enak, mungkin sedikit dibawah arm aslinya

Mungkin karena tuh arm emang dibikin PNP buat ninin, jadi jarak sumbu poros roda hampir mirip klo pake arm aslinya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sempulur.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: daya tahan dan kekuatan arm kumis   5/7/2012, 11:03

Vloser wrote:
11 juli pemilukada bukan? Saya sih yg kotak2 aja deh kayanya bro lol!

hhahahaaha...sorry OOT ya...iya, 11 july pilkada jakarta, kan ada si kumis dan si kotak2....

Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Noc_2105
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 426
Age : 31
Lokasi : Cipinang - Jakarta Timur
Points : 435
Registration date : 17.02.12

PostSubyek: Re: daya tahan dan kekuatan arm kumis   5/7/2012, 13:08

ooo...hahahaa kirain apaan Razz gua tau tuh iklannya: "pilih kumis no. 1, fokelah kalau begitu....fokelah kalau beg...beg...begitu asli lucu iklannya....wkwkwkw

tapi kalau yang kotak2 apaan? pasangan no. berapa tuh? Jokowi ye?
*ngikut OOT*


@bro krisskross
hmm....sep2...kalau gitu ane masukin sebagai bahan pertimbangan buat modif ahh Very Happy thx u ya masbro


@Vloser
tunggu review dari saya soal arm kumis, tapi kalau jadi beli dan udah dipasang yah ekeekeke...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/#!/ari.asikin
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: daya tahan dan kekuatan arm kumis   9/7/2012, 09:47

pilih arm limbah apa kumis nih?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
KrissKross
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 321
Age : 35
Lokasi : Surabaya
Points : 360
Registration date : 20.12.11

PostSubyek: Re: daya tahan dan kekuatan arm kumis   9/7/2012, 20:55

Klo harga ga beda jauh dengan Arm Kumis ya pilih arm Limbah dong Laughing (dengan catatan kondisi layak pakai).. Klo dimensi Swingarm hampir mirip dengan Arm Ninin asli mungkin handlingnya bakalan lumayan.

Btw tuh arm Kumis udah pernah dipake Touring berkali-kali lho Very Happy (Tulungagung-Magetan/Sarangan PP +- 250Km ; Tulungagung-Malang PP +- 250Km ; Tulungagung-Surabaya PP 4x +- 1300Km ; Tulungagung-Jogja PP +- 500Km) jadi tuh arm kira-kira udah menempuh +- 2300Km untuk perjalanan Touringnya ... Dan beberapa kali Juga hajar Lubang gede .... Hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sempulur.com
krutoz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 15
Age : 27
Points : 17
Registration date : 26.04.11

PostSubyek: Re: daya tahan dan kekuatan arm kumis   28/12/2012, 00:03

sekedar berbagi aja nih bro.
dulu sebelum naik kelas ane pake Macan. nah dimacan ane pake arm kumis + ban 160 dan velg diameter 4.25. motor ane udah melanglang buana sampe bali pake arm ini.
stabil, kuat, bahkan sampe itu velg belah ngehantam lobang di Pantura, armnya gpp.
bukan iklan ya, tapi si Kumis emang beli motor satu satu gunanya buat contoh dia membuat arm. ane ke workshop kumis langsung, liat itu ninin 250r item, diem dipojok sampe berdebu kurang lebih 5cm (lebay), Vixion, Byson, sampe KLX n Dtracker ada disitu.
sekian dan terima kasih.
#pidato mode ON
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
d_estroye_r
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 29
Points : 28
Registration date : 29.02.12

PostSubyek: Re: daya tahan dan kekuatan arm kumis   1/3/2013, 10:31

nambahin buat arm kumis nih, kmrn baru beli, ane beberkan modif yg dilakukan :
-pake ban blakang 190 / 55 michelin depan 120/60
-velg v rossi 5,5"
-kaliper/ cakram std
-cakram depan psm

setting yg dilakukan
-gear belakang diganjal 5 ring
-gear depan 2 ring (sy pakai gir yang dibubut tengahnya, jd ga pake ring)
-settingan arm kiri kanan (buat ngukur As Arm) ga pas. yg kiri di angka 2,xx yg kaan d 3,xx..kenapa ga pas? kalo di samakan, keliatan arm miring
-arm di press ulang karena ada miss 2mm an (setelah di sejajarkan dengan rangka)
-jarak antara rantai dengan bibir ban kira2 5mm an aja (enaknya pake ban 180 aja mungkin)
-arm mentok knalpot apabila boncengan (sy pake proopseed) jadi knalpot terpaksa aga dikeluarkan
-ongkos setting total 800rban


apakah PNP?
-settingan kunci As kiri kanan , harus disetel sendiri supaya pas lurus
-arm setelah di-centerkan mleset 9 mman (tapi pengaruhnya kalo diliat dr belakang, ban jd geser kearah sumbu x, dan aga miring pada sumbu y)
-boshing yg bawaanya ga bisa dipake (kepanjangan bila dipasang d velg v rossi)

summary d motor saya
kelebihan:
+murah, 900rb an saja
+bentuk arm simple, jadi diapain aja bisa
+kondom bisa pake byson, rapih, murah (max ban 160, 190 ga masup)
+paket lengkap termasuk as dan boshing
+semua parts orinya ninja bisa dipakai disini

kekurangan
-ga presisi (terbukti di setelan as, boshing, dan meleset 2mm)
-build quality kurang (terlihat body ga lurus mulus(bergelombang), entah dempul / besi cetak)
-hugger arm std ninja gabisa masuk
-kemungkinan header std harus ganti supaya knalpot bisa dalam kondisi pas
-kurang panjang (kl dr samping terlihat bantet ninja nya_

saran
-kalo budget terbatas boleh ambil ini (arm moge rata2 3,5 juta up)
-siapkan biaya pemasangan dll
-hugger da beberapa acc lain mungkin gabisa dipake, so prepare ya



sekian, ini hanya berdasarkan pengalama TS aja,ga bisa dipukul rata buat semua arm kumis trims












Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
chipatoyusnar
Calon Jendral
Calon Jendral


Female Number of posts : 21
Age : 30
Points : 23
Registration date : 15.04.12

PostSubyek: Re: daya tahan dan kekuatan arm kumis   8/3/2013, 11:18

Makasih infonya nih,udh beli armnya cm blm dipasang...untuk kestabilan gmn ya?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: daya tahan dan kekuatan arm kumis   Today at 00:56

Kembali Ke Atas Go down
 
daya tahan dan kekuatan arm kumis
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» daya tahan dan kekuatan arm kumis
» Daya tahan Ban CORSA
» STICKER CARBON 3D "REXCAL" Made in Germany, daya rekat setara 3M, COD WELCOME!!
» Kekuatan Stang Racing
» !!!Ada Yang Baru Nih!!! Jaket Bikers Tahan Api dan Rokok

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: