Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pertamax or Pertamax +

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
Innori
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 32
Points : 33
Registration date : 05.05.10

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   9/5/2010, 18:36

tadi waktu turing ternyata bensinnya dah diisiin, pas turing mpe jogja, ternyata isinya premium Shocked padahal masih break in

tapi kok nggak ngelitik ya??? heran
Kembali Ke Atas Go down
http://innocentrider.wordpress.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   9/5/2010, 23:53

Innori wrote:
tadi waktu turing ternyata bensinnya dah diisiin, pas turing mpe jogja, ternyata isinya premium Shocked padahal masih break in

tapi kok nggak ngelitik ya??? heran
knocking nya ga skr bro......

efeknya jangka panjang bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
John_Aswan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 386
Age : 39
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 392
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   26/5/2010, 15:20

Ane sih dari awal Pake Pertamax Plus....kadang Shell super Extra kan nilai oktannya sama....tp pernah ane ganti pake Pertamax doank....krn menurut temen ane kl Pertamax Plus mesin cepet panas & berkerak...sebenarnya ane g paham2 bget...tp k di rasa2 in enakan Pertamax plus....(Cintailah ploduk-ploduk dalam negeli)... bounce bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.astha.blogspot.com
zcdohl
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 40
Points : 34
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   28/5/2010, 20:29

pertamax ntar mau coba pake pertamax +
Kembali Ke Atas Go down
http://www.unikom.ac.id
ninja250enda
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 155
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Points : 171
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   29/5/2010, 07:01

zcdohl wrote:
pertamax ntar mau coba pake pertamax +

pasti hasil ny... mantappppp Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya-enda.blogspot.com/
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   31/5/2010, 08:03

ntr ane jg mau nyoba Pertamax +...nunggu tangky agak dikit ..skr msh jalan 260km dr full tanki ,skr posisi jarum msh setengah kurang 1 grip...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
thedjani
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 56
Age : 31
Lokasi : dago asri bandung
Points : 58
Registration date : 06.04.10

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   1/6/2010, 01:06

John_Aswan wrote:
Ane sih dari awal Pake Pertamax Plus....kadang Shell super Extra kan nilai oktannya sama....tp pernah ane ganti pake Pertamax doank....krn menurut temen ane kl Pertamax Plus mesin cepet panas & berkerak...sebenarnya ane g paham2 bget...tp k di rasa2 in enakan Pertamax plus....(Cintailah ploduk-ploduk dalam negeli)... bounce bounce bounce bounce

pasti na bro..kualitas terjamin n terpercaya lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://jani_century.indo.cc
John_Aswan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 386
Age : 39
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 392
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   1/6/2010, 14:39

wahwahyuyu wrote:
ntr ane jg mau nyoba Pertamax +...nunggu tangky agak dikit ..skr msh jalan 260km dr full tanki ,skr posisi jarum msh setengah kurang 1 grip...

duh bro NININ nya jarang di ajak jalan2 ya....di campur ga apa2 bro...jgn nunggu kering....kasian auuussss.....he he he... Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.astha.blogspot.com
ywhien
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 60
Age : 29
Lokasi : palu sulteng
Points : 68
Registration date : 23.08.10

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   15/9/2010, 22:07

Misi bro sis. ngikut share pengalaman

Kemarin barusan mudik ke kampung halaman yang ndak ada pertamax. Terpaksa isi pake premium (pertama kalinya sejak ninin menjelajah).

Klo soal tarikan kayaknya ndak ada masalah. Malah sy rasa lebih irit, soalnya selama disana 50 km lebih hanya berkurang 1 Strep

Klo menurutku, angka kompresi premium ndak terlalu berpengaruh. Tarikannya masih matap kok walaupun pakai bensin. Sy pake perjalanan poso palu 220km tanpa kendala.

Yang sy takutkan timbalnya. klo pake premium dalam jangka waktu lama, timbalnya bisa berkerak trus menyumbat spuyer akhirnya pasokan BB jadi berkurang. Akhirnya motor bisa tersendak2

buat yang memilih pake premium (atau satu2nya pilihan) disarankan rajin2 bersihkan kaburator Smile

Mohon dikoreksi klo sy salah Smile
Kembali Ke Atas Go down
Ricco2121
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 37
Points : 99
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   17/9/2010, 00:22

Wah what a nice ride ywhien......220 km....yah sebaiknya diperhatikan juga kalo besin dengan timbal itu bisa merusak catalyc converter di knalpot..eh iya ninin ada catalyc converter kan ya..?.....cmiiw....
Kembali Ke Atas Go down
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   17/9/2010, 17:05

klo motor saya diisi pertamax aj ud berasa berat waktu touring Jakarta-Bali,
apalagi premium Sad
ud ada bbrp ubahan sie >.<
lagipula, di manual book N250R disebutkan fuel min octane 92, ya brarti minimal pertamax.
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
jojoow
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 112
Age : 26
Lokasi : Surabaya
Points : 137
Registration date : 09.07.10

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   17/9/2010, 19:12

shell dnk bro..
heheheee
Kembali Ke Atas Go down
dheni38setia
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 39
Age : 31
Points : 44
Registration date : 27.08.10

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   18/9/2010, 18:58

yups, minimal pertamax
Kembali Ke Atas Go down
patarferdinand
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 27
Lokasi : asal bekasi tapi lokasi bandung
Points : 83
Registration date : 28.08.10

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   21/9/2010, 20:30

saya prefer pertamax plus bos..soalnya harganya cuma selisih dikit sama pertamax..tapi dampaknya luar binasa..hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://patarferdinand@yahoo.com
dheni38setia
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 39
Age : 31
Points : 44
Registration date : 27.08.10

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   24/9/2010, 10:56

di tempat gw ga ada pertamax plus,, Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
herry_bpp250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 28
Lokasi : balikpapan
Points : 93
Registration date : 01.09.10

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   24/9/2010, 20:01

sama,
ditempat ane jg susah pertmax plus..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   25/9/2010, 07:07

herry_bpp250 wrote:
sama,
ditempat ane jg susah pertmax plus..

bro kirim surat ke UP V balikpapan aja, biar pom bensin di bpn ada pertamax plus, setuju bro? Razz
Kembali Ke Atas Go down
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   25/9/2010, 13:02

lho, bukannya di BPN ada yak pertamax plus?
apa waktu itu yg saya di liat di SMD yak? scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
kyra
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 27
Lokasi : Balinese
Points : 338
Registration date : 19.08.10

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   16/10/2010, 22:32

di dps bali cuma ada bio pertamax nih, pernah nemu pom bensin ada tulisan pertamax aja tp stlh gw isi n nanya2 dikit ama pegawai nya ternyata ninin gw di isi pk bio pertamax Shocked

baca2 di web pertamina ktnya nih bio pertamax campuran nya 95% pertamax + 5% etanol murni n ramah lingkungan gt

Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   21/10/2010, 08:36

di bali udah ada bro pertamax plus skrg:)
coba main ke pom besar di jl.hayamwuruk sblh bank danamon...udah ada disitu tuh... sama di beberapa pom lain ktnya, cuma sy blm nemu krn yg deket rumah dan kantor ya di hwuruk itu aja... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   21/10/2010, 16:50

klo buat ninin arus nya pake pertamax plusss ato gk pake shell super extra
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
kyra
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 27
Lokasi : Balinese
Points : 338
Registration date : 19.08.10

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   21/10/2010, 21:45

lucowen wrote:
di bali udah ada bro pertamax plus skrg:)
coba main ke pom besar di jl.hayamwuruk sblh bank danamon...udah ada disitu tuh... sama di beberapa pom lain ktnya, cuma sy blm nemu krn yg deket rumah dan kantor ya di hwuruk itu aja... Very Happy

iya sempet baca berita di koran gt ada pertamax plus di bali cuma lom sempet cari tau aja

ya sementara ini pk bio pertamax uda lmyan kalo pertamax plus uda menyebar kemana2 br deh ganti Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   24/10/2010, 16:31

kyra wrote:
lucowen wrote:
di bali udah ada bro pertamax plus skrg:)
coba main ke pom besar di jl.hayamwuruk sblh bank danamon...udah ada disitu tuh... sama di beberapa pom lain ktnya, cuma sy blm nemu krn yg deket rumah dan kantor ya di hwuruk itu aja... Very Happy

iya sempet baca berita di koran gt ada pertamax plus di bali cuma lom sempet cari tau aja

ya sementara ini pk bio pertamax uda lmyan kalo pertamax plus uda menyebar kemana2 br deh ganti Very Happy

sementara ini jalur perjalanan gua kaga ada pom yang jual Pertamax plus, paling pol pertamax.
dari daerah kuta sampai gianyar via bypas,tohpati,sukawati,batuan,kemenuh,blahbatuh,semabaung,gianyar. ga ada pert plus euyy,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
ninja-ibu
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 74
Age : 25
Lokasi : 74K4RT4
Points : 77
Registration date : 26.12.10

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   26/12/2010, 17:23




Shocked wadoh gmna nih ..
ninja gw dateng 3 hari lagi.

gw blum bisa beli pertamax plus mewek karna masih sma kls 1
pale
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250r.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   27/12/2010, 10:19

gapapa bro pake Pertamax aja... gue jg pake pertamax wakitu ga ada masalah apa2..tetep kenceng Smile
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pertamax or Pertamax +   Today at 19:09

Kembali Ke Atas Go down
 
Pertamax or Pertamax +
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 8 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
 Similar topics
-
» (ask) bensol, pertamax racing, racing fuel..
» oktan 91,5 hampir setara pertamax dengan harga lebih murah
» shell super atau pertamax
» Harga Pertamax di kota anda
» ganti ke pertamax...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: