Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 gan kenapa ya nih ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
uytreta
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 82
Age : 21
Points : 106
Registration date : 04.03.12

PostSubyek: gan kenapa ya nih ?   24/6/2012, 00:59

tadi malem ane baru naek ninin , baru dari dealer gan .
pas ane pulang tuh ane mati in mesin .
tiba tiba ada bunyi kyk begini " csss csssss "
itu kenapa ya gan?
help nubi ya suhu
thx
Kembali Ke Atas Go down
http://eaaa6packers.blogspot.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: gan kenapa ya nih ?   24/6/2012, 02:06

kipasnya itu bro,emang biasanya gitu kalo habis pake jalan terus dimatiin kadang kipasnya hidup bentar
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: gan kenapa ya nih ?   24/6/2012, 07:10

cess cess udara yg keluar dari tangki mungkin bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: gan kenapa ya nih ?   24/6/2012, 08:30

Itu normal bro, karena suhu mesinnya panas jadi kipasnya nyala
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
anarchy87
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 29
Points : 48
Registration date : 23.04.12

PostSubyek: Re: gan kenapa ya nih ?   24/6/2012, 09:36

kipas dinginin mesin ituu mas broo...
kayak suara air kena besi panas kan..??
coolantnya lg kerja ituuuh... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://jackanarchy87@yahoo.co.id
aloneade13
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 385
Age : 25
Lokasi : bandung
Points : 493
Registration date : 26.02.12

PostSubyek: Re: gan kenapa ya nih ?   24/6/2012, 19:32

suara na dari mana emg mas bro???
kalau suara sambil ada getaran itu sih kipas radiator kali bro
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/ade.auticed
race94
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 184
Age : 22
Lokasi : Jogja!
Points : 198
Registration date : 19.08.11

PostSubyek: Re: gan kenapa ya nih ?   24/6/2012, 22:43

wah, taunya suara kentutnya ninin yg "nguuuuk nguuuukkk". itu dari tangki, dan itu wajar Razz

csss cssss tu suaranya kyk gimana bro? suara tetesan gitu?
Kembali Ke Atas Go down
http://race94.blogspot.com
uytreta
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 82
Age : 21
Points : 106
Registration date : 04.03.12

PostSubyek: Re: gan kenapa ya nih ?   24/6/2012, 23:00

sipsippp thanks ya masbro semua
pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://eaaa6packers.blogspot.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: gan kenapa ya nih ?   27/6/2012, 21:20

biaasa masbro..
itu mah kipasnya nyala..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
red goldy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 249
Age : 35
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 285
Registration date : 02.02.12

PostSubyek: Re: gan kenapa ya nih ?   1/7/2012, 09:43

ga masalah mas.. ninin itu suka keluar 2bunyi aneh:
1) suara sirkulasi ventilasi dari tangki bahan bakar, suaranya kaya suara kentut
2) suara kipas radiator jalan, suaranya kaya kipas blower disertai tekanan angin dari arah radiator
Kembali Ke Atas Go down
http://m.zamr@axis.blackberry.com
Sheva
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 38
Points : 49
Registration date : 18.04.12

PostSubyek: Re: gan kenapa ya nih ?   4/7/2012, 16:47

gpp mas bro..normal itu...lbh serem kl spt suara kuntilanak, beda tipis ma csss css hehehe
Kembali Ke Atas Go down
3rw@n
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 32
Lokasi : Sukadana - Kayong Utara
Points : 192
Registration date : 20.02.12

PostSubyek: Re: gan kenapa ya nih ?   4/7/2012, 23:47

Gue baru2 punya ninin juga gtu bro, tp stelah tahu idu bunyi pernafasan dari tanki atau bunyi kipas radiator yah udh gak heran lagi deh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
aloneade13
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 385
Age : 25
Lokasi : bandung
Points : 493
Registration date : 26.02.12

PostSubyek: Re: gan kenapa ya nih ?   5/7/2012, 00:02

3rw@n wrote:
Gue baru2 punya ninin juga gtu bro, tp stelah tahu idu bunyi pernafasan dari tanki atau bunyi kipas radiator yah udh gak heran lagi deh
hehehee,,,, suara nguuuuuuk nguuuuukkkk (tangki) ama cssssss csssss (kipas)
adalah hal mtotorawi (bukan manusiawi )
cek lapak ini bro kalau motor na masih baru, langsung diracun deh Very Happy
sisa asesoris ninin ane : http://cyber-ninja250r.darkbb.com/t16778-asesoris-ninin-2nd-mantab-wajib-masuk
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/ade.auticed
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: gan kenapa ya nih ?   6/7/2012, 15:12

aloneade13 wrote:
3rw@n wrote:
Gue baru2 punya ninin juga gtu bro, tp stelah tahu idu bunyi pernafasan dari tanki atau bunyi kipas radiator yah udh gak heran lagi deh
hehehee,,,, suara nguuuuuuk nguuuuukkkk (tangki) ama cssssss csssss (kipas)
adalah hal mtotorawi (bukan manusiawi )
cek lapak ini bro kalau motor na masih baru, langsung diracun deh Very Happy
sisa asesoris ninin ane : http://cyber-ninja250r.darkbb.com/t16778-asesoris-ninin-2nd-mantab-wajib-masuk

buseeet dah..
langsung diracun... Shocked Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
red goldy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 249
Age : 35
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 285
Registration date : 02.02.12

PostSubyek: Re: gan kenapa ya nih ?   18/7/2012, 15:26

aloneade13 wrote:
3rw@n wrote:
Gue baru2 punya ninin juga gtu bro, tp stelah tahu idu bunyi pernafasan dari tanki atau bunyi kipas radiator yah udh gak heran lagi deh
hehehee,,,, suara nguuuuuuk nguuuuukkkk (tangki) ama cssssss csssss (kipas)
adalah hal mtotorawi (bukan manusiawi )
cek lapak ini bro kalau motor na masih baru, langsung diracun deh Very Happy
sisa asesoris ninin ane : http://cyber-ninja250r.darkbb.com/t16778-asesoris-ninin-2nd-mantab-wajib-masuk
Kembali Ke Atas Go down
http://m.zamr@axis.blackberry.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: gan kenapa ya nih ?   Today at 15:56

Kembali Ke Atas Go down
 
gan kenapa ya nih ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» kenapa kita pilih motor sport?
» (ask) helpp!! kenapa oli bisa bercampur bensin?
» kenapa kaca spionnya dilipat?
» (ask) kenapa ya ninin ane klo direm bokongnya geol2..
» kenapa mesin kalo panas suka bau??? tanki bensin kok panas ya??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: