Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
anarchy87
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 29
Points : 48
Registration date : 23.04.12

PostSubyek: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   19/6/2012, 18:19

misi gan nubitol mo nanya...
stnk ma plat nomor standarnya jadi brp lama sii..??
trus klo bpkb kan emank paling lama 2-3 bulan baru jadi yaa..??
nambah 1 lg...
stck ituu sebenernya dipungut biaya atau gak siii...??

makasi atas jawaban dan waktu dari suhu2 sekalian...... Very Happy cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://jackanarchy87@yahoo.co.id
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   19/6/2012, 19:30

Tergantung dealer bro, saya waktu itu siangnya bayar dan sehari setelahnya ninja udah dirumah. Nah nunggu suratnya itu sampe 2 bulanan lah. Kalo masalah stck saya gatau bro, soalnya saya pake plat sementara sih
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   19/6/2012, 19:36

hrsnya ga sih bro, alias gratis..

tp ada aja dealer yg "nakal"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
anarchy87
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 29
Points : 48
Registration date : 23.04.12

PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   20/6/2012, 15:19

Vloser wrote:
Tergantung dealer bro, saya waktu itu siangnya bayar dan sehari setelahnya ninja udah dirumah. Nah nunggu suratnya itu sampe 2 bulanan lah. Kalo masalah stck saya gatau bro, soalnya saya pake plat sementara sih

stck kan yaa plat sementara ituu mas broo...
alias plat putih...
nah ituu dikasi gratis ma dealer apa kena nambah biaya..??
btw, ituu 2 bulan surat2 udaa lengkap smuaa yaa..??
termasuk bpkb, stnk, n plat nomor...

whitegreen wrote:
hrsnya ga sih bro, alias gratis..

tp ada aja dealer yg "nakal"

dealer tempat saya ngambil nambah biaya buat stck...
kacoo emank... ^^

klo normalnya plat nomor n stnk turunnya ituu brp lama yaa..??
klo dealer gak mau ambilin ke samsat biar saya ambil aja sendiri...
klo soal bpkb mau ampek 5 bulan baru jadi juga gak urusan dah... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://jackanarchy87@yahoo.co.id
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   20/6/2012, 19:54

1bulan sampe 2 bulan an bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   21/6/2012, 01:52

saya 3,5 bulan bro Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
anarchy87
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 29
Points : 48
Registration date : 23.04.12

PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   21/6/2012, 08:00

whitegreen wrote:
1bulan sampe 2 bulan an bro

plat sama stnk aja tuuh..??
atoo ud sama bpkb sekalian..??
klo skrng sii jujur cmn butuh plat n stnk aja...
klo bpkb sii emank wajarnya bisa 2-3 bulan baru jadi...

SendyBlue wrote:
saya 3,5 bulan bro Laughing

wew lama bener ampek 3,5 bulan...
kok bs bgitu yaa..??
Kembali Ke Atas Go down
http://jackanarchy87@yahoo.co.id
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   21/6/2012, 17:50

saya sebulan bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
Doff
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 136
Age : 52
Points : 141
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   21/6/2012, 23:03

35 hari bro
Kembali Ke Atas Go down
http://gravy_bruce@yahoo.com
Ben_gip
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 850
Age : 38
Lokasi : Curug Tangerang
Points : 1042
Registration date : 01.03.12

PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   22/6/2012, 06:02

Ane setahun bro, beli motor 29 november 2009 stnk jadi 5 januari 2010, ckckckck
Kembali Ke Atas Go down
http://bengip.wordpress.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   22/6/2012, 06:27

anarchy87 wrote:
whitegreen wrote:
1bulan sampe 2 bulan an bro

plat sama stnk aja tuuh..??
atoo ud sama bpkb sekalian..??
klo skrng sii jujur cmn butuh plat n stnk aja...
klo bpkb sii emank wajarnya bisa 2-3 bulan baru jadi...

ya bro stnk sama plat asli...

bpkb bisa 2-3bulanan...

kan ni motor CBU
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
anarchy87
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 29
Points : 48
Registration date : 23.04.12

PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   23/6/2012, 16:15

whitegreen wrote:
anarchy87 wrote:
whitegreen wrote:
1bulan sampe 2 bulan an bro

plat sama stnk aja tuuh..??
atoo ud sama bpkb sekalian..??
klo skrng sii jujur cmn butuh plat n stnk aja...
klo bpkb sii emank wajarnya bisa 2-3 bulan baru jadi...

ya bro stnk sama plat asli...

bpkb bisa 2-3bulanan...

kan ni motor CBU

jikalau bgitu adanya....
sabar sabar....
ilang dah pilter oli gratis ma oli gratis....
hahahah..... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://jackanarchy87@yahoo.co.id
uytreta
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 82
Age : 21
Points : 106
Registration date : 04.03.12

PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   23/6/2012, 21:56

ane beli ninin di prj motor nya dateng nya cepet gan 5 hari
stnk nya di bilang 2 bulan
oalaaaa pale
Kembali Ke Atas Go down
http://eaaa6packers.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   23/6/2012, 22:02

ane stnk diterima 28 hr setelah ninin dianter Very Happy
selama nunggu ane pake plat ninin laen Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
anarchy87
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 29
Points : 48
Registration date : 23.04.12

PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   24/6/2012, 09:41

uytreta wrote:
ane beli ninin di prj motor nya dateng nya cepet gan 5 hari
stnk nya di bilang 2 bulan
oalaaaa pale

enyak yaak 5 hari dah sampe...
ane nunggu 2 bulan sminggu dulu baru dianter...
ituu juga melenceng dari warna yg diinginkan... Very Happy
klo di total nunggu mulai dari awal indent ampe stnk n plat turun bisa 4 - 5 bulan dewek ini... Smile
hahahahahah....... cheers

speed_bandit wrote:
ane stnk diterima 28 hr setelah ninin dianter Very Happy
selama nunggu ane pake plat ninin laen Very Happy

28 hari salesnya di gangguin kayak apaan tuuh..??
ditawarin plat sementara nambah 800rb ogahnya... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://jackanarchy87@yahoo.co.id
rangga8555
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 31
Lokasi : jawa tengah
Points : 190
Registration date : 24.03.12

PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   24/6/2012, 10:37

di tempat ane ... STCK cuma bayar 75 ribu per bulan .... mau perpanjang ya bayar segitu lagi ...
Kembali Ke Atas Go down
anarchy87
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 29
Points : 48
Registration date : 23.04.12

PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   24/6/2012, 17:45

rangga8555 wrote:
di tempat ane ... STCK cuma bayar 75 ribu per bulan .... mau perpanjang ya bayar segitu lagi ...

tapi dari dealernya dikasi gratis ato nambah bayar lg..??
ini saya ditawarin stck cmn nambah 800rb buat bikinnya duank...
klo dibawah harga sgitu mungkin masi bisa mikir2... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://jackanarchy87@yahoo.co.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   24/6/2012, 18:04

anarchy87 wrote:
uytreta wrote:
ane beli ninin di prj motor nya dateng nya cepet gan 5 hari
stnk nya di bilang 2 bulan
oalaaaa pale

enyak yaak 5 hari dah sampe...
ane nunggu 2 bulan sminggu dulu baru dianter...
ituu juga melenceng dari warna yg diinginkan... Very Happy
klo di total nunggu mulai dari awal indent ampe stnk n plat turun bisa 4 - 5 bulan dewek ini... Smile
hahahahahah....... cheers

speed_bandit wrote:
ane stnk diterima 28 hr setelah ninin dianter Very Happy
selama nunggu ane pake plat ninin laen Very Happy

28 hari salesnya di gangguin kayak apaan tuuh..??
ditawarin plat sementara nambah 800rb ogahnya... Very Happy

ane tlp aja tiap senin kamis lol!
Kembali Ke Atas Go down
rangga8555
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 31
Lokasi : jawa tengah
Points : 190
Registration date : 24.03.12

PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   24/6/2012, 19:03

[quote="anarchy87"]
rangga8555 wrote:
di tempat ane ... STCK cuma bayar 75 ribu per bulan .... mau perpanjang ya bayar segitu lagi ...

tapi dari dealernya dikasi gratis ato nambah bayar lg..??
ini saya ditawarin stck cmn nambah 800rb buat bikinnya duank...
klo dibawah harga sgitu mungkin masi bisa mikir2... Very Happy[/quo

ya bayar ke dealae rdengan 75 ribu ... kalo 800 ribu itu maha nama nya pesen plat nomor, lagian juga gx sampe 800 .. kemaren pesen plat khusus cuma 650 ..
Kembali Ke Atas Go down
anarchy87
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 29
Points : 48
Registration date : 23.04.12

PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   25/6/2012, 06:54

rangga8555 wrote:
anarchy87 wrote:
rangga8555 wrote:
di tempat ane ... STCK cuma bayar 75 ribu per bulan .... mau perpanjang ya bayar segitu lagi ...

tapi dari dealernya dikasi gratis ato nambah bayar lg..??
ini saya ditawarin stck cmn nambah 800rb buat bikinnya duank...
klo dibawah harga sgitu mungkin masi bisa mikir2... Very Happy

ya bayar ke dealae rdengan 75 ribu ... kalo 800 ribu itu maha nama nya pesen plat nomor, lagian juga gx sampe 800 .. kemaren pesen plat khusus cuma 650 ..

beuh....
di dealer ane plat khusus ditembak harga sejuta gan.... Neutral Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
http://jackanarchy87@yahoo.co.id
adhies
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 37
Points : 66
Registration date : 13.07.10

PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   30/6/2012, 08:35

Wah berarti gw beruntung banget neh, dateng kedealer mo inden langsung disuruh milih warna apa karena ada ready stock 2 unit warna pas bgt seperti keinginan, motor datang 4 hari kemudian, stnk jadi cuma sebulan dan semua proses gw ngga keluar uang sepeser pun (kecuali dp). Sip banget kan.
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
anarchy87
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 29
Points : 48
Registration date : 23.04.12

PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   1/7/2012, 14:32

adhies wrote:
Wah berarti gw beruntung banget neh, dateng kedealer mo inden langsung disuruh milih warna apa karena ada ready stock 2 unit warna pas bgt seperti keinginan, motor datang 4 hari kemudian, stnk jadi cuma sebulan dan semua proses gw ngga keluar uang sepeser pun (kecuali dp). Sip banget kan.

klo yg kayak bgitu sii enak mas broo.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://jackanarchy87@yahoo.co.id
adhies
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 37
Points : 66
Registration date : 13.07.10

PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   2/7/2012, 06:29

anarchy87 wrote:
adhies wrote:
Wah berarti gw beruntung banget neh, dateng kedealer mo inden langsung disuruh milih warna apa karena ada ready stock 2 unit warna pas bgt seperti keinginan, motor datang 4 hari kemudian, stnk jadi cuma sebulan dan semua proses gw ngga keluar uang sepeser pun (kecuali dp). Sip banget kan.

klo yg kqayak bgitu sii enak mas broo.. Very Happy

Emang enak bro kayanya emang jodoh, xixixixi...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
anarchy87
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 29
Points : 48
Registration date : 23.04.12

PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   2/7/2012, 11:40

adhies wrote:
anarchy87 wrote:
adhies wrote:
Wah berarti gw beruntung banget neh, dateng kedealer mo inden langsung disuruh milih warna apa karena ada ready stock 2 unit warna pas bgt seperti keinginan, motor datang 4 hari kemudian, stnk jadi cuma sebulan dan semua proses gw ngga keluar uang sepeser pun (kecuali dp). Sip banget kan.

klo yg kqayak bgitu sii enak mas broo.. Very Happy

Emang enak bro kayanya emang jodoh, xixixixi...

hohohoho...
selamat bersenang2 dah dengan nininnya... Very Happy:)
Kembali Ke Atas Go down
http://jackanarchy87@yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??   Today at 03:08

Kembali Ke Atas Go down
 
(ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (ask)agan2 sekalian nunggu plat, stnk, n bpkb brp lama..??
» WTS Yamaha r6 thn 2003 (STNK & BPKB) new foto pg3 update harga
» Lantas - Playanan SIM, STNK, & BPKB
» (wts)HONDA CBR 600 CC 2011 MODIF BARU 3BULAN(NO BODONG)
» SOLD Honda CB 400 Hyper VTEC Spec I th 01

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: