Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ban depan std 110/70 belakang 150/60

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
fadhil
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 33
Lokasi : Pondok Labu - Cilandak
Points : 29
Registration date : 22.03.10

PostSubyek: ban depan std 110/70 belakang 150/60   9/6/2012, 13:06

Agan2, nanya saran aja.

Mau ganti ban tapi yang belakangnya aja, uda licin abis.. hehehhehe. Nah kira-kira cocok gak ya kalau yang belakang diganti 150/60 17 sedangkan depannya masi pake yang standar 110/70 (masi bagus kembangnya)? Rencana mau pake corsa s123, mau BT blm cukup budgednya.. hihihihi... ato ada saran lain?

Trims.
Kembali Ke Atas Go down
http://fadhil.org
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: ban depan std 110/70 belakang 150/60   9/6/2012, 13:12

Cocok aja kok bro, temen saya juga banyak yg pake ban depan std belakang 150/60 17. Tapi jgn lupa dicek juga bro yg depan, takutnya juga udah abis Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
fadhil
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 33
Lokasi : Pondok Labu - Cilandak
Points : 29
Registration date : 22.03.10

PostSubyek: Re: ban depan std 110/70 belakang 150/60   9/6/2012, 13:15

Siaappp.. terima kasih bro sarannya...
Kembali Ke Atas Go down
http://fadhil.org
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: ban depan std 110/70 belakang 150/60   9/6/2012, 13:16

Oke bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: ban depan std 110/70 belakang 150/60   9/6/2012, 13:58

cukup bro blkng 150
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
fadhil
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 33
Lokasi : Pondok Labu - Cilandak
Points : 29
Registration date : 22.03.10

PostSubyek: Re: ban depan std 110/70 belakang 150/60   9/6/2012, 18:11

Sip brooo. Btw ada yg tau tempat masang ban di nininnya ga ya? Sekalian balancing juga? Trus kasaran harganya brp yak?

Thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://fadhil.org
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: ban depan std 110/70 belakang 150/60   9/6/2012, 19:47

Di bengkel modifikasi bisa deh setau saya bro, jadi nanti dibawa ke tempat balancing ban sama crewnya. Dulu saya sih gitu
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
fouronetwo_heri
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 33
Lokasi : karawang, jawa barat.
Points : 37
Registration date : 19.04.12

PostSubyek: Re: ban depan std 110/70 belakang 150/60   11/6/2012, 16:30

saya pake ban belakang corsa 123 ukuran 150/60 17,, dengan ukuran yang sama lebih lebar battlax karena ban corsa bentuknya agak ngedonat..

depan pake corsa jg ukuran 120/70 17, posisi mepet banget ke spatbor depan dan handling jadi lebih berat..
kayaknya mo ganti lagi ke ukuran standar..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.peruri.co.id
Rasta Rainbow
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 51
Age : 33
Lokasi : solo
Points : 57
Registration date : 02.07.11

PostSubyek: Re: ban depan std 110/70 belakang 150/60   11/6/2012, 18:37

pas itu,, mantap o kalo pake blkg 150/60...depan cukup ukuran standart aja bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://riant_pelohmanis@yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: ban depan std 110/70 belakang 150/60   Today at 17:15

Kembali Ke Atas Go down
 
ban depan std 110/70 belakang 150/60
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» tekanan ban depan 120/60 dan belakang 150/70??
» ban depan std 110/70 belakang 150/60
» mau bikin depan ninja ceper sedikit
» VELG V-ROSSI lebar 3" depan 4,5" belakang ninja 250 new.MURAH cm 1jt... :)
» WTS SEPASANG BAN BEKAS MOGE BRIDGESTONE BT21 DEPAN 120/70/17 BELAKANG 180/55/17 MURAH KOK

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: