Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 10 Kebiasaan pengemudi di indonesia yang salah kaprah....what do you think???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ikhsan_6181
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 35
Points : 363
Registration date : 10.10.11

PostSubyek: 10 Kebiasaan pengemudi di indonesia yang salah kaprah....what do you think???   29/5/2012, 12:35

Mungkin salah satu hal berikut pernah kita lakukan secara sadar maupun tidak, mudah2an dgn artikel ini kita jadi tahu dan sadar bahwa hal tersebut adalah suatu kesalahan...berikut artikelnya:

http://oto.detik.com/read/2012/05/29/094902/1927043/1209/11/991104topnews
Kembali Ke Atas Go down
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: 10 Kebiasaan pengemudi di indonesia yang salah kaprah....what do you think???   29/5/2012, 12:54

Ternyata saya belom termasuk biker yg baik ya bro, btw nice share Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: 10 Kebiasaan pengemudi di indonesia yang salah kaprah....what do you think???   29/5/2012, 14:20

setuju...

menurut gw sih udah turun temurun.. harus dari kesadaran sendiri...

intinya GA DISIPLIN

kalo ga kite, siapa lagi ? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: 10 Kebiasaan pengemudi di indonesia yang salah kaprah....what do you think???   29/5/2012, 16:59

Wah... Setuju nih, cmn buat yang mobil saya belum setuju karena belom pernah ngendarain mobil hehe Very Happy

Ternyata ane juga belum menjadi pengemudi yang baik... Dari No 4, 7, dan 8 kadang" lupa...

Oh ya bisa di tambahin tuh, pengemudi yang hebat adalah pengemudi yang hanya memikirkan tujuan mengemudi dan hanya mengemudi Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
pandaibesi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 332
Age : 31
Lokasi : cileungsi
Points : 341
Registration date : 02.04.12

PostSubyek: Re: 10 Kebiasaan pengemudi di indonesia yang salah kaprah....what do you think???   29/5/2012, 20:04

untuk poin mendahului dari bahu jalan/lajur kiri saya sering melakukannya, alasannya karena mobil di lajur kanan berjalan pelan walaupun sudah di klakson dan diberi lampu highbeam, sedih tapi kenyataanya seperti itu
Kembali Ke Atas Go down
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: 10 Kebiasaan pengemudi di indonesia yang salah kaprah....what do you think???   29/5/2012, 20:10

pandaibesi wrote:
untuk poin mendahului dari bahu jalan/lajur kiri saya sering melakukannya, alasannya karena mobil di lajur kanan berjalan pelan walaupun sudah di klakson dan diberi lampu highbeam, sedih tapi kenyataanya seperti itu

Iya nih -.-" sampe suntuk... uda pelan kyk siput, padahal Mobil lmyn mewah... Vellfire kek, Nissan Juke kek, Mobil Plat Merah kek, mboh mobil kakek kakek kek, pada di kanan pelan, sombong, dan songong... gua polisi uda gua tilang -.-"
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
Noc_2105
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 426
Age : 31
Lokasi : Cipinang - Jakarta Timur
Points : 435
Registration date : 17.02.12

PostSubyek: Re: 10 Kebiasaan pengemudi di indonesia yang salah kaprah....what do you think???   30/5/2012, 10:42

Senzlord wrote:
pandaibesi wrote:
untuk poin mendahului dari bahu jalan/lajur kiri saya sering melakukannya, alasannya karena mobil di lajur kanan berjalan pelan walaupun sudah di klakson dan diberi lampu highbeam, sedih tapi kenyataanya seperti itu

Iya nih -.-" sampe suntuk... uda pelan kyk siput, padahal Mobil lmyn mewah... Vellfire kek, Nissan Juke kek, Mobil Plat Merah kek, mboh mobil kakek kakek kek, pada di kanan pelan, sombong, dan songong... gua polisi uda gua tilang -.-"

setuju bro, di JKT juga gitu...pada kayak siput padahal di jalur cepat....kalau di klakson terus disalip malah kasih lampu jauh yang bikin silau....songong gitu berasa mobil mewah kali yah jadi seenak udelnya kalau jalan Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/#!/ari.asikin
Noc_2105
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 426
Age : 31
Lokasi : Cipinang - Jakarta Timur
Points : 435
Registration date : 17.02.12

PostSubyek: Re: 10 Kebiasaan pengemudi di indonesia yang salah kaprah....what do you think???   30/5/2012, 10:47

yang makin gila kalau keadaan udah macet, khan ada beberapa lajur kanan yang khusus buat mobil dan lajur kiri buat motor...sudahlah di lajur kiri itu kita biker bergumul dengan angkot, metromini dan bus yang suka ngetem sembarangan...eet dah ditambah juga dengan mobil pribadi yang parkir, dan jalan kayak siput....cape dhe Sad

btw gua masih belum termasuk pengendara yang baik nih....masih minus di soal mendahului di lajur kiri....meskipun alasannya ya itu...mobil siput Very Happy

btw untuk poin lampu hazard, bukannya kalau dalam keadaan berkabut tebal atau hujan dengan intensitas lebat sekali sehingga pandangan pengemudi berkurang hingga 30 meter memang harus nyalain lampu hazzard ya? ini khan biar keliatan oleh pengemudi lain....tapi kalau hujan cetek atau lebat tapi pandangan ga terlalu berkurang harusnya sih ga perlu pakai hazard...

CMIIW yah Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/#!/ari.asikin
pandaibesi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 332
Age : 31
Lokasi : cileungsi
Points : 341
Registration date : 02.04.12

PostSubyek: Re: 10 Kebiasaan pengemudi di indonesia yang salah kaprah....what do you think???   30/5/2012, 14:41

harusnya ada satu lagi tuh

PENGEMUDI/PENGENDARA YANG MENGENDARAI MOBIL/MOTOR SAMBIL SMSan/BBMan, ngedongkolin banget kalo ketemu di jalan
Kembali Ke Atas Go down
ikhsan_6181
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 35
Points : 363
Registration date : 10.10.11

PostSubyek: Re: 10 Kebiasaan pengemudi di indonesia yang salah kaprah....what do you think???   30/5/2012, 16:46

Senzlord wrote:
pandaibesi wrote:
untuk poin mendahului dari bahu jalan/lajur kiri saya sering melakukannya, alasannya karena mobil di lajur kanan berjalan pelan walaupun sudah di klakson dan diberi lampu highbeam, sedih tapi kenyataanya seperti itu

Iya nih -.-" sampe suntuk... uda pelan kyk siput, padahal Mobil lmyn mewah... Vellfire kek, Nissan Juke kek, Mobil Plat Merah kek, mboh mobil kakek kakek kek, pada di kanan pelan, sombong, dan songong... gua polisi uda gua tilang -.-"

Mobil jaman sekarang...semakin canggih semakin pelannya bahkan dijalan tol sekalipun Mad
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: 10 Kebiasaan pengemudi di indonesia yang salah kaprah....what do you think???   Today at 21:37

Kembali Ke Atas Go down
 
10 Kebiasaan pengemudi di indonesia yang salah kaprah....what do you think???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» KEBIASAAN YANG TURUN MENURUN MENDARAH DAGING
» Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» (ASK) knalpot yang suaranya paling enak apa ???
» "cewe?" cakep yang bkin cewe ngiri ^^

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: