Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 sarannya dong para sesepuh dan bikers

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
marsaputra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 21
Lokasi : depok
Points : 70
Registration date : 04.12.11

PostSubyek: sarannya dong para sesepuh dan bikers   26/5/2012, 10:19

misi om, saya masih newbie nih. minta saran dong, udah beberapa hari yang lalu bokap ane nanya. " kak, motor bebeknya jual aja ya, trus mau ganti apa?" tuh bokap ngomong gitu ke gue. gue jawab aja "kk pake motor bpk aja " . padahal gue pengen bgt jawab ninja 250, tpi gue ga enak sm bokap gue, takutnya lgi gak punya duit, atau nnti bela2in beliin ninin buat gue. saran dari para sesepuh apa nih kalo misalnya gue ditanyain lgi? maklum masih sma, takut salah ngomong. tolong saranya ya sesepuh Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://rizky_marsaputra@yahoo.com
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: sarannya dong para sesepuh dan bikers   26/5/2012, 10:25

Susah ngasih sarannya bro, itumah jawabannya yg tau ya cuma situ. Kecuali dikasih batesan dananya baru deh ane berani jawab bro
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
marsaputra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 21
Lokasi : depok
Points : 70
Registration date : 04.12.11

PostSubyek: Re: sarannya dong para sesepuh dan bikers   26/5/2012, 10:28

nah itu dia bro yang ane takut bilangnya. kalo dikasih harga ane juga berani ngomong. ane cuman takut kalo bokap ane maksain kalo bilang mau nya ninin
Kembali Ke Atas Go down
http://rizky_marsaputra@yahoo.com
rangga8555
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 31
Lokasi : jawa tengah
Points : 190
Registration date : 24.03.12

PostSubyek: Re: sarannya dong para sesepuh dan bikers   26/5/2012, 11:53

wkwkwk ... gw kira tentang apa ni ... enak an situ ngobrol aja langsung ama bokap nya .. sekalian mempererat hubungan anak dan bapak ... cheers
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: sarannya dong para sesepuh dan bikers   26/5/2012, 12:20

ngobrol aja sm bokap masbro..
tanya2 batasan dana nya berapa..
kalo uda tau, baru deh minta ninin.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: sarannya dong para sesepuh dan bikers   28/5/2012, 16:37

loby2 sikit lah ajojing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
Noc_2105
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 426
Age : 31
Lokasi : Cipinang - Jakarta Timur
Points : 435
Registration date : 17.02.12

PostSubyek: Re: sarannya dong para sesepuh dan bikers   29/5/2012, 19:28

ya baiknya berikan jawaban yang bro inginkan, tapi penyampaiannya jangan sampai menjadi beban bagi orangtua bro, orangtua sih pastinya ingin menyenangkan anak....

yang tau kondisi keuangan orangtua bro khan bro sendiri, kalau bro sendiri sudah tau kemampuan orangtua bro cuma mampu beli byson ya sebagai anak jangan sampai bro memaksakan kehendak juga Smile syukurilah apa yang dimiliki bro

gua aja udah kerja 6 tahun baru mampu beli ninin pakai uang keringat sendiri Smile malu minta orangtua...lagian kasihan orangtua gua kalau minta ke mereka Very Happy

ga bermaksud menggurui yah Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/#!/ari.asikin
vetomichi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 28
Lokasi : Jogja Istimewa
Points : 302
Registration date : 01.10.11

PostSubyek: Re: sarannya dong para sesepuh dan bikers   31/5/2012, 06:54

ya bilang aja terus terang bro..tp jgn terlalu serius.. Very Happy
sambil bcanda2 dikit lahh..ntar liat reaksi bokap ente..
klo bokap ente setuju ya bonus itu namanya..yg penting udah berani bilang dulu..drpda kepikiran terus bro.. Very Happy
kyk nembak cewe lahh..wkwkwk.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.www.com
black69
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 479
Age : 27
Lokasi : pamulang, Tangsel
Points : 549
Registration date : 16.11.11

PostSubyek: Re: sarannya dong para sesepuh dan bikers   31/5/2012, 07:35

kiarin dah jadi ngambil bro..ya klo menurut ane sm kayak bro marvely mas bro tanya dulu dana nya..kira2 cukup buat ninja ya alhamdulilah..klo kurang harus terima apa adanya kan mas bro ga mau nyusahin org tua..atau nggak beli kk nya ninja 250..rr gitu..kan sama2 ninja 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
Dexter
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 176
Age : 30
Lokasi : 250R Black Bengcoolen
Points : 224
Registration date : 21.03.11

PostSubyek: Re: sarannya dong para sesepuh dan bikers   6/6/2012, 00:59

bokap lu ajak jalan2 trus gak sengaja berhenti depan dealer kawasaki, tunjuk aja tuh ninin, 'klo itu gmn pa ?? ' haha kidding Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/#!/music0h0lic
Doff
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 136
Age : 52
Points : 141
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: sarannya dong para sesepuh dan bikers   6/6/2012, 12:34

Setubuh dgn saran2 yg diatas ane... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://gravy_bruce@yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: sarannya dong para sesepuh dan bikers   6/6/2012, 19:37

jujur aja bro, urusan dibeliin apa ngga itu belakangan
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
luinate01
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1089
Age : 25
Lokasi : ciledug,tangerang
Points : 1465
Registration date : 29.10.09

PostSubyek: Re: sarannya dong para sesepuh dan bikers   6/6/2012, 20:18

bener" mending jujur tapi sambil becanda ... hehhe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bursa-airsoft.com
ArfianYoga20
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 324
Age : 24
Lokasi : Gresik, Jawa Timur
Points : 350
Registration date : 24.04.12

PostSubyek: Re: sarannya dong para sesepuh dan bikers   6/6/2012, 21:48

hahahah mendingan jujur aja bro pengennya apa, pasti orang tua kebanyakan sih suka nurutin anaknya gitu. kan mereka pada sayang sama anaknya Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://fieanhiguain20@yahoo.com
aloneade13
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 385
Age : 25
Lokasi : bandung
Points : 493
Registration date : 26.02.12

PostSubyek: Re: sarannya dong para sesepuh dan bikers   9/6/2012, 12:40

siapin mental Disetujui dan Ditolak ya bro.....
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/ade.auticed
riyno
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 99
Age : 23
Lokasi : jakarta utara
Points : 121
Registration date : 12.02.12

PostSubyek: Re: sarannya dong para sesepuh dan bikers   10/6/2012, 22:58

koq beda sama bapak ane yach , bro marsaputra sich enak d tawarin
klo bapak ane mah naik darah dulu trus ngomong gx jelas dan dengan sedikit teknik dan jurus berbicara yg saya kuasain akhirny dengan sendiri ny bapak ane ber bicara pelan2 ke ane .... ya udach sono lw tanyain dulu ke dealer ny ,dengan hati yg seneng tp gx d tunjukin d depan bapak ane, dalam hati ane ber bicara , ampuh ny omongan gw heheheheh .


share sedikit

and buat bro merasaputra. eh salah marsaputra (becandil)
mndingan ikutin saran2 dr bro bro di atas ane rasa tuch semua cukup ampuh untuk d jajal and di lakukan
Kembali Ke Atas Go down
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: sarannya dong para sesepuh dan bikers   16/3/2013, 02:21

setuju saran yang diatas2 bro

namanya ortu bukan hanya beli tp kedepannya habis berapa dan perawatan serta pajaknya brpa itu yg diitungkan... klo dlu waktu sma sya sambi kerja2 bro skrg udh gk kerja focus kuliah aja motor mo dimodif kek gmna blakangan...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: sarannya dong para sesepuh dan bikers   Today at 08:06

Kembali Ke Atas Go down
 
sarannya dong para sesepuh dan bikers
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» mintol lagi dong!
» Minta saranya dong teman2
» Salam Kenal para detektif sekalian..
» 2nD REAR STANDHOOK BIKERS SILVER + REAR STANDHOOK NUI BRONZE NINJA 250R (BANDUNG)
» Bikers mojokerto

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: