Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 wts ban bt90 1 bulan pake.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
benben777
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 26
Points : 222
Registration date : 26.01.12

PostSubyek: wts ban bt90 1 bulan pake.   20/5/2012, 10:08

SOLD


Terakhir diubah oleh benben777 tanggal 26/5/2012, 19:39, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
luinate01
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1089
Age : 25
Lokasi : ciledug,tangerang
Points : 1465
Registration date : 29.10.09

PostSubyek: Re: wts ban bt90 1 bulan pake.   20/5/2012, 10:15

pict nya dicantumin sini aja yah bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bursa-airsoft.com
benben777
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 26
Points : 222
Registration date : 26.01.12

PostSubyek: Re: wts ban bt90 1 bulan pake.   20/5/2012, 10:18

ya bro tapi nanti saya setelah ada di rumah Smile

mungkin minat bro bisa via email atau bb dulu
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
Ben_gip
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 850
Age : 38
Lokasi : Curug Tangerang
Points : 1042
Registration date : 01.03.12

PostSubyek: Re: wts ban bt90 1 bulan pake.   20/5/2012, 21:28

Ukurannya brp bro? Kalo 150/60 bs ambil belakangnya aja ga?
Kalo boleh kirim fotonya bro ke sini:
Ben_gip.lion@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://bengip.wordpress.com
benben777
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 26
Points : 222
Registration date : 26.01.12

PostSubyek: Re: wts ban bt90 1 bulan pake.   20/5/2012, 22:31

saya jual sepaket aja bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
benben777
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 26
Points : 222
Registration date : 26.01.12

PostSubyek: Re: wts ban bt90 1 bulan pake.   21/5/2012, 10:24

Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
Heinz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 606
Age : 33
Points : 410
Registration date : 28.07.08

PostSubyek: Re: wts ban bt90 1 bulan pake.   21/5/2012, 11:49

ukurannya brp bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: wts ban bt90 1 bulan pake.   21/5/2012, 12:33

Sangar jual ban tanpa ukuran wkwkw Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
benben777
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 26
Points : 222
Registration date : 26.01.12

PostSubyek: Re: wts ban bt90 1 bulan pake.   21/5/2012, 13:32

ukurannya 150/60-120-60 om bro heheh soory lupa nulis Very Happy Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
obyasha
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 15
Age : 38
Points : 19
Registration date : 01.02.12

PostSubyek: Re: wts ban bt90 1 bulan pake.   21/5/2012, 23:51

Bro PM nett nya dong?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawak.com
rangga8555
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 31
Lokasi : jawa tengah
Points : 190
Registration date : 24.03.12

PostSubyek: Re: wts ban bt90 1 bulan pake.   22/5/2012, 01:41

upload foto nya dunk bro ... thanks
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: wts ban bt90 1 bulan pake.   Today at 19:31

Kembali Ke Atas Go down
 
wts ban bt90 1 bulan pake.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [ASK] Pake velg 4.5" + arm standar, Maksimal pake BT90 ukuran brp?
» WTS Ban Battlax Bt 090 pake 1 minggu saja
» Gombal dan Galaunya NDI
» share pengalaman yg udah pake stang clip on
» ganti pake klakson kijang inova??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: