Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ada yang punya model adaptor disk brake psm buat ninja?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Ada yang punya model adaptor disk brake psm buat ninja?   30/4/2012, 21:20

Gini bro, kemarin kan saya beli cakram depan PSM, tapi dudukan adaptor disk brakenya nggk pas.

Saya mw minta tolong, kali aja disini ada yang udah pake cakram PSM duluan, ane mw minta contoh bentuk dudukan diskbrakenya gambar beserta ukuran2nya, buat jadi contoh dibawa ketukang bubut. thanks Basketball
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Ada yang punya model adaptor disk brake psm buat ninja?   30/4/2012, 22:11

minta dimalin ke mekanik dibengkel bisa bro dicoba aja dulu
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Ada yang punya model adaptor disk brake psm buat ninja?   1/5/2012, 05:38

sama bro kyk ane, pas beli adaptornya ga pas banget alhasil harus buat lagi...

untung di bengkel langganan ada mesin bubut.. jadi bisa bikin di tempat walau agak lama...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: Ada yang punya model adaptor disk brake psm buat ninja?   1/5/2012, 07:10

senz ninin wrote:
minta dimalin ke mekanik dibengkel bisa bro dicoba aja dulu

Dibengkel bisa yah bro? bengkel pinggir jalan?

whitegreen wrote:
sama bro kyk ane, pas beli adaptornya ga pas banget alhasil harus buat lagi...

untung di bengkel langganan ada mesin bubut.. jadi bisa bikin di tempat walau agak lama...

boleh minta ukuran panjangnya nggk bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
zahidpunya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 143
Age : 26
Lokasi : turen malang
Points : 197
Registration date : 29.06.11

PostSubyek: Re: Ada yang punya model adaptor disk brake psm buat ninja?   1/5/2012, 15:26

kayaknya setiap bengkel bisa kok bro ngemalin
Kembali Ke Atas Go down
http://zahidpunya2011@gmail.com
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: Ada yang punya model adaptor disk brake psm buat ninja?   1/5/2012, 16:23

zahidpunya wrote:
kayaknya setiap bengkel bisa kok bro ngemalin

ane udah nge mal sendiri nih bro, abisnya takut bengkel salah hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Ada yang punya model adaptor disk brake psm buat ninja?   1/5/2012, 19:35

waduh adaptornya soalnya ga kotak gitu bro... ane bingung ngukur panjang dan lebar nya..

nanti ane kasih gmbr ny dh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: Ada yang punya model adaptor disk brake psm buat ninja?   1/5/2012, 21:34

whitegreen wrote:
waduh adaptornya soalnya ga kotak gitu bro... ane bingung ngukur panjang dan lebar nya..

nanti ane kasih gmbr ny dh

makasi bro, nggk usah. ane udah nge mal sendiri ini Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ada yang punya model adaptor disk brake psm buat ninja?   Today at 20:45

Kembali Ke Atas Go down
 
Ada yang punya model adaptor disk brake psm buat ninja?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Harga Disk Brake belakang
» Disk brake full floating & tanya master rem R1
» (WTA) Double Disk Brake Depan Ninja pake velg standar, bisa ga?
» pilih ban buat ninja 250 yang oke punya
» WTB macem", yang punya barang istimewa "MASUK SAJA"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: