Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 GALAU nih bro, bantuin milih dong bro antara kedua buntut ini

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: GALAU nih bro, bantuin milih dong bro antara kedua buntut ini   3/5/2012, 10:59

ane vote ducati bro bikin bokong lebih montok hehe

m1 teralu kecil menurut ane
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: GALAU nih bro, bantuin milih dong bro antara kedua buntut ini   3/5/2012, 12:33

SendyBlue wrote:
wah kayanya bro jikun pake yg kaya gitu ya? hehe

aish senndy dapet rejeki lg neh ahha.. vote M1 ahahaa... kadang2 ducati jadinya ga serapih yg di bayankan karena lebi ribet...

sen.. maen lg donk hehhee
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
race94
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 184
Age : 22
Lokasi : Jogja!
Points : 198
Registration date : 19.08.11

PostSubyek: Re: GALAU nih bro, bantuin milih dong bro antara kedua buntut ini   3/5/2012, 19:10

klo saya, emang udah niat ducati, ya pasang ducati.
kelemahannya dia belakangnya lebih lebar (pny saya bentuk ducati 1098)
kelebihannya, di jogja jarang banget ada yg pake ini buntut, jadi motor langka Razz

oiya bro, udah pasang ya? pake yg model ducati yg mana?


Terakhir diubah oleh race94 tanggal 3/5/2012, 19:19, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://race94.blogspot.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: GALAU nih bro, bantuin milih dong bro antara kedua buntut ini   3/5/2012, 19:18

tygacg wrote:
SendyBlue wrote:
wah kayanya bro jikun pake yg kaya gitu ya? hehe

aish senndy dapet rejeki lg neh ahha.. vote M1 ahahaa... kadang2 ducati jadinya ga serapih yg di bayankan karena lebi ribet...

sen.. maen lg donk hehhee

iya nih vin, sportisinya udah laku akhirnya, haha..
rapih ini vin jadinya, udah liat contohnya kok..
iya vin pengen main lg nih, tiap hari sebenernya bisa ol vin, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: GALAU nih bro, bantuin milih dong bro antara kedua buntut ini   3/5/2012, 19:19

race94 wrote:
yah, masalah selera diperdebatin (lagi...)
klo saya, emang udah niat ducati, ya pasang ducati.
kelemahannya dia belakangnya lebih lebar (pny saya bentuk ducati 1098)
kelebihannya, di jogja jarang banget ada yg pake ini buntut, jadi motor langka Razz

ducati ga selebar yg dibayangkan ternyata bro, td liat orang boncengan pake buntut ducati asik2 aja, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: GALAU nih bro, bantuin milih dong bro antara kedua buntut ini   3/5/2012, 20:23

@sendy

wow,, akhirnyaaa hahaha...

yauda moga2 rapi,,, nti malam ol lah gw sambuts hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
ArfianYoga20
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 324
Age : 24
Lokasi : Gresik, Jawa Timur
Points : 350
Registration date : 24.04.12

PostSubyek: Re: GALAU nih bro, bantuin milih dong bro antara kedua buntut ini   3/5/2012, 21:07

vote M1 Very Happy
menurut ane si bro, bagusan M1 Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://fieanhiguain20@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: GALAU nih bro, bantuin milih dong bro antara kedua buntut ini   Today at 13:09

Kembali Ke Atas Go down
 
GALAU nih bro, bantuin milih dong bro antara kedua buntut ini
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» bantuin ane dong
» bantuin milih HID/ halogen harga miring
» mintol lagi dong!
» SHARE Dong: Toko Spare Parts Motor Yang Di Rekomendasi
» nih buat kalian2 yg suka galau nih ya.. *ehh coba buka deh..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: