Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   14/11/2008, 11:51


gambar-1


gambar-2

Jual Winshiled bening (jenong) buat Ninja 250R (foto terlampir)
ketebalan 2mm (lebih presisi)
Harga Rp. 225.000

berminat, silahkan hubungi saya
Zulkarnain@petrochina.co.id
YM : Zulux_Zeral
HP : 0811802380 / 021-96326000

salam
Zulux
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   14/11/2008, 11:59

lah kok gambarnya kagak nongol yaaa ?


Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   14/11/2008, 12:03

ini gambar keduanya (dari samping)
[img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
A-Soe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 270
Age : 45
Points : 26
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   14/11/2008, 22:01

bahannya apa nih bro? acrylic?
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
edogawa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 65
Age : 34
Lokasi : surabaya
Points : 25
Registration date : 27.08.08

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   15/11/2008, 11:55

pasang lgsg plek y?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.rr
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   17/11/2008, 09:30

bahannya acrylic
ketebalan 2 mm sampai 3 mm

btw, buat yang akan datang
setelah mendapat masukan dari beberap orang akhirnya diputuskan bahwa produk kami tidak membolongkan di lubang baut, tapi konsumenlah yang akan membolongkan lubang baut tersebut guna mengukur presisi antara bibir fairing dengan bibir winshield bagian atas.

saat ini kami sedang memproduksi winshield tanpa lubang baut.
jadi konsumen harus membuat lubang bautnya sendiri yaaa (di bor biar pas dgn lubang bautnya)

salam
Zulux
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   17/11/2008, 09:52

jadi produk yang sekarang belum presisi yah? alias gak bs langsung bleg?

tertarik sih
Kembali Ke Atas Go down
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   17/11/2008, 10:03

ada sebagian presisi ada sebagian tidak presisi pak

makanya kita putuskan tidak membuat lubang di baut, biarkan para konsumen sendiri yg mengatur lubang bautnya

karena setelah diamati, fairing setiap ninja ternyata berbeda2x.

zulux
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
qnzee
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 160
Age : 34
Lokasi : E A S T J K T
Points : 16
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   18/11/2008, 11:07

gmn om zulux? da ade blum pesenan gw? dtunggu kbrnya pak.... cheers!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/simplykinzi
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   18/11/2008, 16:20

sabar sobat
soalnya gw lagi minta sama yang buat agar tidak dibuatkan lubang baut

nanti anda / konsumen sendiri yang melubangi lubang bautnya biar presisi

jika sudah ada akan saya kabari secepatnya

saya lagi minta buatkan yang bening dan yang hitam
semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, amien


salam
Zulux
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
A-Soe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 270
Age : 45
Points : 26
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   18/11/2008, 20:11

bro zulux, kalo bisa picnya nanti jangan pake tutup plastik biar keliatan aslinya....ok?
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Chemonk 44
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 47
Age : 37
Lokasi : Keb lama
Points : 16
Registration date : 24.09.08

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   19/11/2008, 05:56

zulux wrote:
ada sebagian presisi ada sebagian tidak presisi pak

makanya kita putuskan tidak membuat lubang di baut, biarkan para konsumen sendiri yg mengatur lubang bautnya

karena setelah diamati, fairing setiap ninja ternyata berbeda2x.

zulux
Freind bukan fairing ninjanya yang berbeda,smua mtr tingkat kepresisiannya sama.Apalagi dibagian muka depan.Karena kedok kita dibikinnya smua dengan injection.Jadi gmana produsennya aja yang mengesetnya.Jadi gak mungkin pabrik bikin mtr klo sdh keluar gak di QC lagi.apalagi ini bag,luar keliatan.lain halnya bagian mesin tidak keliatan.Sory nih bro gw cm kasih masukan aja,supaya produsen luh jg berpikir gmana yah caranya?klo lukan gw tau cm sbg PDGnya aja.Pasti lebih enak jualan klo gak ada masalah,bener gak shi bro.....??? Very Happy Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.chemonk-modified.com
budhi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Number of posts : 111
Points : -4
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   19/11/2008, 07:43

benar sekali fairing ninja itu berbeda-beda ada yang warnanya hitam, merah dan hijau.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   19/11/2008, 08:26

ok pak A-soe nanti saya coba foto kembali yang tdk pake plastik

sobatku chemonk pa kabar man lama tak bersua
dapat salam dari ucok dan henzi
thx sobat atas masukannya, kemarin saya dan pemasok barang ini sudah berbicara perihal presisinya winshiled dgn fairing, diputuskan bahwa winshield yang akan dilepas nantinya tidak ada lagi lobang di pinggir winshield buat kedudukan baut.

silahkan konsumen sendiri yang membuat kedudukan lubang baut tersebut dgn jalan di bor.

karena pemasok sudah berusaha membuat lubang baut agar presisi namun kadang kala tidak atau hampir mendekati bibir fairing dgn winshield yang melenceng.

makanya produk yang akan datang tanpa lubang baut. demikian informasinya
sekali lagi thx sobat atas masukannya
sukses selalu kawan atas usahanya

salam
Zulux
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   20/11/2008, 11:04

teruntuk QNZEE dan WILLIAM yang pesan winshield
bisa kita ketemuan di warung bang HEN
abis magrib jam 18.30
saya bawain winshieldnya

gimana ?

stock barang di saya ada 4 pcs
jika diambil QNZEE dan WILLIAM berarti tinggal 2 pcs
silahkan yang minat buruan beritahu lewat HP 0811802380

Produk yang sekarang tidak ada lubang baut, silahkan lubangi sendiri agar bisa presisi dgn fairingnya.

salam
Zulux
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
racerkidz19



Male Number of posts : 8
Age : 32
Points : 0
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   24/11/2008, 16:26

buat bro2 sekalian ada wiendsheld jenong,tersedia warna hitam n bening tinggal pasang..harga sama kaya bro zulux Rp225rb.hehehe.piss..hub 081380322244
Kembali Ke Atas Go down
racerkidz19



Male Number of posts : 8
Age : 32
Points : 0
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   24/11/2008, 16:28

buat bro2 sekalian ada wiendsheld jenong,tersedia warna hitam n bening tinggal pasang for n250r..harga sama kaya bro zulux Rp225rb.hehehe.piss..hub 081380322244
Kembali Ke Atas Go down
racerkidz19



Male Number of posts : 8
Age : 32
Points : 0
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   24/11/2008, 16:29

racerkidz19 wrote:
buat bro2 sekalian ada wiendsheld jenong,tersedia warna hitam n bening tinggal pasang for n250r..harga sama kaya bro zulux Rp225rb.hehehe.piss..hub 081380322244
Kembali Ke Atas Go down
vain
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 74
Age : 39
Lokasi : parung - bogor
Points : 1
Registration date : 01.09.08

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   24/11/2008, 16:35

bisa liat dmana bro . . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://WWW.CITRANIAGA.COM
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   24/11/2008, 16:39

Insya ALLAH malam ini barang saya drop di warung bang hen
saya bawain 10 pcs (5 bening 5 hitam), mudah2xan bisa ke bawa semuanya

mudah2xan tidak hujan

Buat Pak William, kita ketemuan di sana yaaa


salam
Zulux
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   25/11/2008, 12:28

bagi rekan2x yang mau beli winshield, hari ini saya akan ek tempat bang hen
saya bawain winshield bening dan winshield hitam

ini gambar winshield yang hitam







Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   6/1/2009, 12:08

datang dan kunjungi pameran kami

salam
zulux
0811802380
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
rezaer



Male Number of posts : 3
Age : 48
Points : 5
Registration date : 16.03.10

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   2/7/2010, 16:10

Boleh tahu alamatnya dimana trims
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/
hensmacho
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 16
Age : 40
Lokasi : Surakarta
Points : 18
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   27/12/2010, 05:21

berapaan nett nya bro, bisa kirim solo kan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasakininjasolo.tk
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R   Today at 01:35

Kembali Ke Atas Go down
 
WTS : Winshield Bening Jenong buat Ninja 250R
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» JUAL HID BUAT NINJA 250R..DIJAMIN MAKNYUS DAN PALING MURAHHHH...(BANDUNG)
» S K Motorsports : Jual swing arm khusus buat ninja 250r(TEMPORARY OUT OF STOCK)
» Jual Knalpot R9 untuk Ninja 250R
» [ASK]Plus dan Minus Ninja 250R Buat Yang Mau Beli
» WTS spul ninja 250r

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BARU-
Navigasi: