Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ayo ayo semua kumpul di sini, saya mau kenalan nih.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dede
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Number of posts : 78
Points : 12
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Ayo ayo semua kumpul di sini, saya mau kenalan nih.   22/5/2008, 09:41

Hehe, halo semuanya, salam buat penggemar seri ninja,
Nama saya dede, dari bandung, saat ini baru menjinakkan macan revolusi,
mudah-mudahan bentar lagi ninja 1/4 saya dapatkan, amin,

Terima kasih juga buat kang Taufik yang sudah memfasilitasi kita semua,
kita teruskan kompornya di sini pirat

Salam kenal ya semuanya?
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin


Male Number of posts : 979
Age : 39
Lokasi : BuitenZorg Town
Points : 102
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Ayo ayo semua kumpul di sini, saya mau kenalan nih.   23/5/2008, 19:01

ha ha ha kompor terus niy...
btw welkom to the forum bro
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
sigit hariyanto



Male Number of posts : 1
Age : 49
Points : 0
Registration date : 19.06.08

PostSubyek: Re: Ayo ayo semua kumpul di sini, saya mau kenalan nih.   19/6/2008, 15:37

salam kenal... gw Sigit ...sekarang Ninja 250 gw udah dateng 2 minggu lalu, kapan mau kumpul nih...
Kembali Ke Atas Go down
dede
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Number of posts : 78
Points : 12
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Ayo ayo semua kumpul di sini, saya mau kenalan nih.   19/6/2008, 15:41

emang di mana lokasi nya? salam kenal juga sambros
Kembali Ke Atas Go down
Ninja-Warior
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 360
Lokasi : Bandung
Points : 53
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Ayo ayo semua kumpul di sini, saya mau kenalan nih.   19/6/2008, 16:37

Salam kenal bro dede,

iue teh dede yusuf lain ? nu wagub jabar tea ?

sok atuh pa dede, digerakkan urang-urang bandung,
pada ngararumpul, teras turing, kamana wae lah ...

pokonamah, turing we ...
Kembali Ke Atas Go down
denysumantri
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 90
Age : 40
Points : 0
Registration date : 23.06.08

PostSubyek: Re: Ayo ayo semua kumpul di sini, saya mau kenalan nih.   23/6/2008, 13:00

met kenel om dede yusuf rabbit
saya deny di lembang.
Kembali Ke Atas Go down
http://denysumantri.8m.com
tennoo77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 30
Lokasi : solo city-miami FL
Points : 26
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: Ayo ayo semua kumpul di sini, saya mau kenalan nih.   1/7/2008, 18:59

ayooooo......ngikut ngumpul niiiiiiii biar rame benerannnnn,,,,,,,,,he...hee..heeeeee
Kembali Ke Atas Go down
http://www.motogp.com
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: Ayo ayo semua kumpul di sini, saya mau kenalan nih.   1/7/2008, 20:43

salam kenal juga dari Banjarmasin
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: Ayo ayo semua kumpul di sini, saya mau kenalan nih.   6/7/2008, 19:36

ayo...ayo...ayo.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
alexaffandy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 32
Lokasi : Bandar Lampung
Points : 4
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: RE: Ayo ayo semua kumpul di sini, saya mau kenalan nih.   7/8/2008, 12:28

haloo lam kenal juga bro....dari lampung.... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/alexaffandy
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Ayo ayo semua kumpul di sini, saya mau kenalan nih.   7/8/2008, 19:51

Kalem wrote:
ayo...ayo...ayo.....

maju..ayo maju..majuuuu.... Wuakakakak...
Lam knal bro.. Met bergabung..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
mood
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 898
Age : 31
Lokasi : black ninja250R-bekasi
Points : 20
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Ayo ayo semua kumpul di sini, saya mau kenalan nih.   8/8/2008, 02:00

salam kenal yah bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ayo ayo semua kumpul di sini, saya mau kenalan nih.   Today at 21:40

Kembali Ke Atas Go down
 
Ayo ayo semua kumpul di sini, saya mau kenalan nih.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» salam kenal semua halo misiiii
» yang kadang males mandi, sini deh :3
» Help! Lampu sein mati semua
» Ninja Cupu Solo Jambi (Mohon comment dan sarannya agan semua) Update foto kumpul klub ninja jambi bareng smartfren

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: