Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (ask) cara nyuci ninja

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Dante Fachrul
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 93
Age : 24
Points : 108
Registration date : 21.12.11

PostSubyek: Re: (ask) cara nyuci ninja    20/5/2012, 10:28

Hahahaha..oke deh masbro skalian..thanks atas pencerahannya..

Karena ane ga punya kompresor dan ane males,jd ane mmtuskan nyuci dtmpt cuci motor dkt rumah ane,tp pke kanebo n shampo ane sndri,dan spanjang tu org nyuci motor ane,ane tongkrongin trus,ane dikte gni gtu..kyknya muka orgnya ksel n ga enak tiap ane dteng bwt nyuci..hahahaha

Thx ya bro,atas pncrahannya..sangat membantu bgt bwt ane yg cupu bgt ini..
Kembali Ke Atas Go down
Ben_gip
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 850
Age : 38
Lokasi : Curug Tangerang
Points : 1042
Registration date : 01.03.12

PostSubyek: Re: (ask) cara nyuci ninja    21/5/2012, 15:29

Kalo ane asal jgn direndem aja tuh motor bro, hehehe... juga cuci sendiri aja, ga pake sesuatu yg sangat special jg, paling juga buat bodi doang pake khusus kendaraan, tp kebetulan ane dirumah ada compresor jadi selain dilap kering jg ane semprotin bro, utamanya soket regulator dan kontak.
Itu doank kalo nyuci, masih kinclong ampe sekarang bro.
Kembali Ke Atas Go down
http://bengip.wordpress.com
Dante Fachrul
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 93
Age : 24
Points : 108
Registration date : 21.12.11

PostSubyek: Re: (ask) cara nyuci ninja    21/5/2012, 16:53

ooo gtu ya broo..okok

oiya bro..klo hbis nyuci biar ninin nmbah kinclong n bkin mata cwe2 silau,enaknya dkasih apa ya bro?yg paling recomended,harga ga mslh bro,yg pnting ciamik,kira2 apa ya bro?
Kembali Ke Atas Go down
deanryhn
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 125
Age : 20
Lokasi : Yogyakarta
Points : 143
Registration date : 06.04.12

PostSubyek: Re: (ask) cara nyuci ninja    21/5/2012, 17:32

Dante Fachrul wrote:
ooo gtu ya broo..okok

oiya bro..klo hbis nyuci biar ninin nmbah kinclong n bkin mata cwe2 silau,enaknya dkasih apa ya bro?yg paling recomended,harga ga mslh bro,yg pnting ciamik,kira2 apa ya bro?
coba pake amway silicone glaze bro hrg 95rb, nanti warnanya jadi lebih keluar ada efek mantulnya juga. ato kalo mau lebih bagus pake 3m ultrafine. tapi ati2 bro, kalo kebanyakan ngasih cairannya bisa2 ngrusak lapisan clear coatnya. jd jangan banyak" Smile
Kembali Ke Atas Go down
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: (ask) cara nyuci ninja    28/5/2012, 16:30

pake turtle wax cukup bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
ikhsan_6181
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 35
Points : 363
Registration date : 10.10.11

PostSubyek: Re: (ask) cara nyuci ninja    26/6/2012, 08:39

klo lagi gk males cuci sendiri + lepas fairing kiri kanan 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
red goldy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 249
Age : 35
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 285
Registration date : 02.02.12

PostSubyek: Re: (ask) cara nyuci ninja    7/7/2012, 14:26

wah kalo saya lebih suka pake sabun cuci piring kaya sunlight cair atau sejenisnya alasanya slain murah sunlight itu ga banyak mengandung zat2 kimia tambahan yang sebenernya lambat laun malah ngerusak cat biarpun efeknya dalam jangka waktu yg lama Very Happy ya sesekali paling saya pake kit yg warna biru itu udah lumayan bagus,
selagi punya waktu luang lebih enak cuci sendiri, alasanya disamping lebih puas bersihinya, juga kita bisa tau kondisi motor kita klo aja ada bagian2 yg rusak tanpa kita ketahui misalnya baut2 kendor atau minyak pelumas, minyak rem yg bocor ataupun rembes,
tapi sesekali kita bawa ke tukang cuci buat nyemprot bagian2 yang susah dijangkau tp kita harus kasi tau juga biar ga sembarang semprot apa lagi yg udah pake open filter
Kembali Ke Atas Go down
http://m.zamr@axis.blackberry.com
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: (ask) cara nyuci ninja    16/3/2013, 02:06

mending cuci sendiri bro waktu ngaggur/ abis plg kerja kurang lebih loh 1jam an..

jng disemprot make compresor diemin aja sampe tetes terakhir.. baru dilap kanebo
soalnya air tmbh masuk bukan kluar .. bayangin aja klo masuk ke kabel bodi/ masuk di bwh tangki gmna bro...

trus ane make sabun cuci pring s**light akakkaa kocak si tp bersih juga.. lemak hilang murah dapet spon lagi.. buat bekas2 cairan rantai yg kotor juga hilang tuh.
abis dicuci jng langsung dinyalain.. takutnya ada consleting..

next miringin motor biar sisa2 air dari radiator ke fairing netes.. akakaka

udh itu aja klo ane nyuci motor ninin.. klo gk ngaggur gk dicuci.. biar dikata org kotor gpp asal abis make slalu bersihin shock depan biar gk gmpng bocor.. bocor..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ask) cara nyuci ninja    Today at 05:14

Kembali Ke Atas Go down
 
(ask) cara nyuci ninja
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Hey guys cara nyuci ninja biar cat ga baret 2 gimana ?
» bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?
» [DIY] Cek negara pembuat Ninja 250R; Thailand atau Jepang?
» Ask cara wheeli/standing
» (Ask) Modif Biar RPM Ninja Cepat Naik Ke Red Line

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: