Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTB JAKET KULIT NINJA YANG ITEM

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Aditbewoks
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 76
Age : 24
Lokasi : Depok (Masjid Kubah emas)
Points : 94
Registration date : 31.03.12

PostSubyek: WTB JAKET KULIT NINJA YANG ITEM    19/4/2012, 19:01

bro sekalian kalo ada informasi yang jual jaket kulit ninja yang item kabarin ane.... no 08567311xxx daerah depok, jakarta


SUDAH TERBELI !!!


Terakhir diubah oleh Aditbewoks tanggal 3/6/2012, 21:44, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/aditya.putraherlambang?ref=tn_tnmn
thetangga
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 168
Age : 25
Lokasi : Tulungagung
Points : 183
Registration date : 20.03.12

PostSubyek: Re: WTB JAKET KULIT NINJA YANG ITEM    4/5/2012, 14:42

gw jg mau klo ada
Kembali Ke Atas Go down
http://thetangga.blogspot.com/
Blastman
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 83
Age : 33
Lokasi : East Jakarta
Points : 85
Registration date : 26.03.12

PostSubyek: Re: WTB JAKET KULIT NINJA YANG ITEM    4/5/2012, 14:53

Jaket item ninja itu ada size atau allsize sih? apa ada yg XXL kalo nanya di dealernya? thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki-motor.co.id
CoeLGrim
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 138
Age : 25
Lokasi : Bandung bro
Points : 199
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: WTB JAKET KULIT NINJA YANG ITEM    8/5/2012, 23:40

gw ada nih belum pernah dipakai karena gw agak gendut jadi gak kepakai, masih disimpan rapi, berani berapa agan2
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gapunya.com
Umbas
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 55
Lokasi : Cimanggis - Depok
Points : 171
Registration date : 23.06.11

PostSubyek: Re: WTB JAKET KULIT NINJA YANG ITEM    2/6/2012, 22:50

Aditbewoks wrote:
bro sekalian kalo ada informasi yang jual jaket kulit ninja yang item kabarin ane.... no 08567311815 daerah depok, jakarta

cheers Mantap deh ninin merahnya ....... semoga jaketnya awet ya pisang
Kembali Ke Atas Go down
Aditbewoks
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 76
Age : 24
Lokasi : Depok (Masjid Kubah emas)
Points : 94
Registration date : 31.03.12

PostSubyek: Re: WTB JAKET KULIT NINJA YANG ITEM    3/6/2012, 21:40

Umbas wrote:
Aditbewoks wrote:
bro sekalian kalo ada informasi yang jual jaket kulit ninja yang item kabarin ane.... no 08567311815 daerah depok, jakarta

cheers Mantap deh ninin merahnya ....... semoga jaketnya awet ya pisang

terima kasih pada bro umbas, makasih banyak pak, akhirnya pencarian saya berakhir 2 jempol jaketnya masih di plastik loh Applause
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/aditya.putraherlambang?ref=tn_tnmn
hadipande
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 85
Age : 42
Lokasi : Jatiasih
Points : 102
Registration date : 10.03.12

PostSubyek: Re: WTB JAKET KULIT NINJA YANG ITEM    20/6/2012, 23:57

CoeLGrim wrote:
gw ada nih belum pernah dipakai karena gw agak gendut jadi gak kepakai, masih disimpan rapi, berani berapa agan2

Bro CoelGrim jacket masih mau dijual? ane mau dong.... PM harganya ya...

thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://gmail.com
andrefebriyanto
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 26
Lokasi : bekasi.rawa lumbu
Points : 106
Registration date : 24.05.11

PostSubyek: Re: WTB JAKET KULIT NINJA YANG ITEM    21/6/2012, 17:08

syukur brader adit sudah dapet hehhe kmren punya gw udah laku 22nya hihihihi
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTB JAKET KULIT NINJA YANG ITEM    Today at 12:25

Kembali Ke Atas Go down
 
WTB JAKET KULIT NINJA YANG ITEM
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS: Jaket Kulit Ninja (Update Harga)
» WTB Jaket kulit Kawasaki ninja 250 Special Edition (Hijau)
» jaket kulit sapi full protector anti masuk angin...cocok buat bro yang doyan turing/jalan-jalan malem
» (WTB )Dicari jaket ori ninja 250R
» Beli jaket ori ninja 250 warna hitam

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA-
Navigasi: