Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 bawa ninin kok di musuhin orang di jalan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Ben_gip
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 850
Age : 38
Lokasi : Curug Tangerang
Points : 1042
Registration date : 01.03.12

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   20/4/2012, 08:47

Wah gara2 nila setitik rusak susu sebelanga nih, mudah2an niniers seperti itu cepat pada sadar,, sabar aja bro, itu kuncinya 1mggu lalulah ane digituin juga. Y udah biarin aja dia balap ndirian, biar ngerasain dia juara tanpa podium,,
Kembali Ke Atas Go down
http://bengip.wordpress.com
ninjabaru
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 20
Points : 175
Registration date : 11.03.12

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   20/4/2012, 12:25

Ben_gip wrote:
Wah gara2 nila setitik rusak susu sebelanga nih, mudah2an niniers seperti itu cepat pada sadar,, sabar aja bro, itu kuncinya 1mggu lalulah ane digituin juga. Y udah biarin aja dia balap ndirian, biar ngerasain dia juara tanpa podium,,
kalo yg ane takut mah nanti ninin nya di apa2in pas lg di parkir
kayak pas waktu paskah ninin ane di baretin body blakang kanan.. kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
blue_danube
Calon Jendral
Calon Jendral


Female Number of posts : 26
Age : 29
Points : 14
Registration date : 21.04.12

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   21/4/2012, 01:36

munkin krn muka tsnya tampang onar ... kyk geng motor pig pig pig
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
ninjabaru
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 20
Points : 175
Registration date : 11.03.12

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   21/4/2012, 06:22

blue_danube wrote:
munkin krn muka tsnya tampang onar ... kyk geng motor pig pig pig
aih muka alim begini di bilang tampang geng motor
lagian di bekasi g ada kasus geng motor
ane juga ga bareng2 cuma sendiri
tambah lagi di dalem komplek
geng motor mau di gebukin masuk situ?
Kembali Ke Atas Go down
dfebra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 152
Age : 26
Lokasi : jember
Points : 163
Registration date : 15.04.12

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   22/4/2012, 00:06

pengen kali bro,.,., pisang
coba dpinjemin,.,. ajojing
Kembali Ke Atas Go down
http://dfebra@ymail.com
vetomichi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 28
Lokasi : Jogja Istimewa
Points : 302
Registration date : 01.10.11

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   23/4/2012, 07:35

diemin aja bro,,ga usah diladenin..org sirik mah biasa begitu.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.www.com
lontongbalap
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 70
Age : 25
Points : 73
Registration date : 15.02.11

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   23/4/2012, 21:52

pengen ngetes ninin kita bro.....kalem dlu aja,kalau udah rese....kejar,pepetin,asepin deh.kl udah jauh.tungguin lagi orangnya,biar dia dluan.sundul2 aja dari belakang,sampe orangnya sewot.wkekeke
Kembali Ke Atas Go down
http://www.shinergygecko.multiply.com
pilotgaruda
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 34
Points : 99
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   25/4/2012, 08:00

lontongbalap wrote:
pengen ngetes ninin kita bro.....kalem dlu aja,kalau udah rese....kejar,pepetin,asepin deh.kl udah jauh.tungguin lagi orangnya,biar dia dluan.sundul2 aja dari belakang,sampe orangnya sewot.wkekeke

bener bro..pengen ngetes..tp cuekin aja..kl yg ngajakin ninja 150, pura2 ga liat aja Razz ...
ladenin kl yg ngajakin cbr250, ato sesama ninja..hoho...(jangan diikutin ya)

kalo ane sekarang jujur ga pernah bawa ninin ampe diatas rpm 8000....ga tau kenapa malu kl sekarang kebut2 pake ninin....

lebih keren kalo motor kita keren, N attitude jg sopan... Very Happy Wink
kita tunjukkin kalo ga semua pengendara ninin berotak cetek...
Kembali Ke Atas Go down
Navpactoz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 24
Lokasi : Banjarnegara
Points : 321
Registration date : 10.12.11

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   25/4/2012, 09:31

lontongbalap wrote:
pengen ngetes ninin kita bro.....kalem dlu aja,kalau udah rese....kejar,pepetin,asepin deh.kl udah jauh.tungguin lagi orangnya,biar dia dluan.sundul2 aja dari belakang,sampe orangnya sewot.wkekeke
wkwkwkwk
mantap
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/maverick.boyz?ref=tn_tnmn
kenyot
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 128
Age : 39
Lokasi : tulungagung, jatim
Points : 141
Registration date : 20.04.12

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   25/4/2012, 12:42

nah...ini PR kita bareng2 untuk memperbaiki citra niniers....gak enak toh kalo dipandang remeh org lain...kalo mau kebut2an, adu permonfance ya di tempat yg bener...biar dapet imbalan yg setimpal.

Idea
Kembali Ke Atas Go down
riyno
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 99
Age : 23
Lokasi : jakarta utara
Points : 121
Registration date : 12.02.12

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   27/4/2012, 02:07

mungkin buat bro bro semua ny yg ingin tau mungkin saya salah satu ny

dr oknum yg yg sirik dr para rider yg bawa ninin d jalan,

jujur saya jika d jalan melihat rider membawa ninin,sya slalu berada d belakang ny meskipun sya pakai supra 125 terus saya kejar mungkin rider tersebut jg kesal x ya selama itu masih se arah sama saya pasti saya d belakang ny

knapa saya sirik kepada rider yg membawa ninin d jalan tersebut dkarna kn

ninin saya belum bisa d pakai seperti ninin org2 yg sudah berlalu lalang d jalanan mewek mewek mewek stnk + plat lambat gilaaaaaaaa
Kembali Ke Atas Go down
kenyot
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 128
Age : 39
Lokasi : tulungagung, jatim
Points : 141
Registration date : 20.04.12

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   27/4/2012, 09:36

riyno wrote:
mungkin buat bro bro semua ny yg ingin tau mungkin saya salah satu ny

dr oknum yg yg sirik dr para rider yg bawa ninin d jalan,

jujur saya jika d jalan melihat rider membawa ninin,sya slalu berada d belakang ny meskipun sya pakai supra 125 terus saya kejar mungkin rider tersebut jg kesal x ya selama itu masih se arah sama saya pasti saya d belakang ny

knapa saya sirik kepada rider yg membawa ninin d jalan tersebut dkarna kn

ninin saya belum bisa d pakai seperti ninin org2 yg sudah berlalu lalang d jalanan mewek mewek mewek stnk + plat lambat gilaaaaaaaa

minta stck bro...ato bawa aja nininnya ke jln....! resiko tanggung sendiri hehehe
Kembali Ke Atas Go down
gocao
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 153
Age : 28
Lokasi : jogjaa
Points : 167
Registration date : 21.03.12

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   27/4/2012, 11:12

kenyot wrote:
riyno wrote:
mungkin buat bro bro semua ny yg ingin tau mungkin saya salah satu ny

dr oknum yg yg sirik dr para rider yg bawa ninin d jalan,

jujur saya jika d jalan melihat rider membawa ninin,sya slalu berada d belakang ny meskipun sya pakai supra 125 terus saya kejar mungkin rider tersebut jg kesal x ya selama itu masih se arah sama saya pasti saya d belakang ny

knapa saya sirik kepada rider yg membawa ninin d jalan tersebut dkarna kn

ninin saya belum bisa d pakai seperti ninin org2 yg sudah berlalu lalang d jalanan mewek mewek mewek stnk + plat lambat gilaaaaaaaa

minta stck bro...ato bawa aja nininnya ke jln....! resiko tanggung sendiri hehehe

bukanya dapet stnk sementara ya gan dri dealernya..
Kembali Ke Atas Go down
riyno
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 99
Age : 23
Lokasi : jakarta utara
Points : 121
Registration date : 12.02.12

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   28/4/2012, 16:48

gocao wrote:
kenyot wrote:
riyno wrote:
mungkin buat bro bro semua ny yg ingin tau mungkin saya salah satu ny

dr oknum yg yg sirik dr para rider yg bawa ninin d jalan,

jujur saya jika d jalan melihat rider membawa ninin,sya slalu berada d belakang ny meskipun sya pakai supra 125 terus saya kejar mungkin rider tersebut jg kesal x ya selama itu masih se arah sama saya pasti saya d belakang ny

knapa saya sirik kepada rider yg membawa ninin d jalan tersebut dkarna kn

ninin saya belum bisa d pakai seperti ninin org2 yg sudah berlalu lalang d jalanan mewek mewek mewek stnk + plat lambat gilaaaaaaaa

minta stck bro...ato bawa aja nininnya ke jln....! resiko tanggung sendiri hehehe

bukanya dapet stnk sementara ya gan dri dealernya..








Udach smpt nanya sich tp kata org dealer yg aduhaiiiii

Maaf mas untuk sekarang d dealer kami tdk tersedia.
Kembali Ke Atas Go down
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   28/4/2012, 20:48

kadang lebih enak bawa kalem & pelan bro sambil menikmati motor & pemandangan bersama ibu negara Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   29/4/2012, 06:18

ada waktunya sih sih intinya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
kenyot
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 128
Age : 39
Lokasi : tulungagung, jatim
Points : 141
Registration date : 20.04.12

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   30/4/2012, 10:01

riyno wrote:
gocao wrote:
kenyot wrote:
riyno wrote:
mungkin buat bro bro semua ny yg ingin tau mungkin saya salah satu ny

dr oknum yg yg sirik dr para rider yg bawa ninin d jalan,

jujur saya jika d jalan melihat rider membawa ninin,sya slalu berada d belakang ny meskipun sya pakai supra 125 terus saya kejar mungkin rider tersebut jg kesal x ya selama itu masih se arah sama saya pasti saya d belakang ny

knapa saya sirik kepada rider yg membawa ninin d jalan tersebut dkarna kn

ninin saya belum bisa d pakai seperti ninin org2 yg sudah berlalu lalang d jalanan mewek mewek mewek stnk + plat lambat gilaaaaaaaa

minta stck bro...ato bawa aja nininnya ke jln....! resiko tanggung sendiri hehehe

bukanya dapet stnk sementara ya gan dri dealernya..










Udach smpt nanya sich tp kata org dealer yg aduhaiiiii

Maaf mas untuk sekarang d dealer kami tdk tersedia.

mungkin stck habis stocknya bro...
Kembali Ke Atas Go down
race94
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 184
Age : 22
Lokasi : Jogja!
Points : 198
Registration date : 19.08.11

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   30/4/2012, 13:14

diemin aja bro, gak usah ke pancing. biasanya klo orang2 yg gitu pingin 'ngetest' kemampuan/skill riding bro.
Inget kata2 para rider ninin, "Kalo menang, biasa aja. Tapi kalo kalah, malunya gak karuan. Mending kalo kalah biasa, kalo kalahnya sampe jatuh motornya? Kita yang rugi besar buat benerin motor"

ninjabaru wrote:

hehehe ane ga pernah aneh2 mas bro di jalaan.. jangan kan mau manuver" ngebut aja nda brani.. btw ane udh mai sma nih hehe mohon doa ya minggu depan un semoga lulus, jadi bisa naik kelas sekolah ane, sukur2 motor nya bisa ikut naek kelas lagi hehehe
btw ane mah ga keliatan anak smp bro.. wong badan xl tinggi 178 affraid

buset, tinggi 178 affraid
saya aja tinggi 168an Neutral
Kembali Ke Atas Go down
http://race94.blogspot.com
riyno
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 99
Age : 23
Lokasi : jakarta utara
Points : 121
Registration date : 12.02.12

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   1/5/2012, 00:39

kenyot wrote:
riyno wrote:
gocao wrote:
kenyot wrote:
riyno wrote:
mungkin buat bro bro semua ny yg ingin tau mungkin saya salah satu ny

dr oknum yg yg sirik dr para rider yg bawa ninin d jalan,

jujur saya jika d jalan melihat rider membawa ninin,sya slalu berada d belakang ny meskipun sya pakai supra 125 terus saya kejar mungkin rider tersebut jg kesal x ya selama itu masih se arah sama saya pasti saya d belakang ny

knapa saya sirik kepada rider yg membawa ninin d jalan tersebut dkarna kn

ninin saya belum bisa d pakai seperti ninin org2 yg sudah berlalu lalang d jalanan mewek mewek mewek stnk + plat lambat gilaaaaaaaa

minta stck bro...ato bawa aja nininnya ke jln....! resiko tanggung sendiri hehehe

bukanya dapet stnk sementara ya gan dri dealernya..










Udach smpt nanya sich tp kata org dealer yg aduhaiiiii

Maaf mas untuk sekarang d dealer kami tdk tersedia.

mungkin stck habis stocknya bro...




emang stock stck bisa abis ya bro hehe
berarti penjualan di dealer tuch laku keras x ya bro hehe Laughing Laughing Laughing

eh kemaren d tlpn sama org dealer malah d twarin play nmer cantik dgn biaya1 jt
mndingan bwt beli racun si ninin dengan jawaban yg tegas saya bilang TIDAK

Mad Mad
Kembali Ke Atas Go down
Black_Oasis
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 35
Age : 29
Lokasi : Solo
Points : 37
Registration date : 13.03.12

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   1/5/2012, 12:40

kl dt4 ane rata2 pemakai ninin mm suka maen geber n ngebut g jelas... jd g heran jg kl bnyk yg ga suka (wlw kl dibalik pun ada jg rider motor lain yg sm aja kelakuannya...hehehe)

Ya itu td, kembali ke ridernya.... prnh ane diajakin tmen ikutan club ninin gt... tp isinya msh anak sekolah mentok kuliah lah, beh kl riding gayanya ky raja jalanan aja.... mk'na ane g prnh ikt club.... lbh suka kl nge'club sm yg udah senior2, selain dpt ilmu, pengalamana jg dpt koneksi kerjaan... hehehehe....

naik motor keren paling asik ya santai aja bro, biar bisa dipandang jg... wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
kenyot
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 128
Age : 39
Lokasi : tulungagung, jatim
Points : 141
Registration date : 20.04.12

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   2/5/2012, 10:12

Black_Oasis wrote:
kl dt4 ane rata2 pemakai ninin mm suka maen geber n ngebut g jelas... jd g heran jg kl bnyk yg ga suka (wlw kl dibalik pun ada jg rider motor lain yg sm aja kelakuannya...hehehe)

Ya itu td, kembali ke ridernya.... prnh ane diajakin tmen ikutan club ninin gt... tp isinya msh anak sekolah mentok kuliah lah, beh kl riding gayanya ky raja jalanan aja.... mk'na ane g prnh ikt club.... lbh suka kl nge'club sm yg udah senior2, selain dpt ilmu, pengalamana jg dpt koneksi kerjaan... hehehehe....

naik motor keren paling asik ya santai aja bro, biar bisa dipandang jg... wkwkwkwk

sambil nyelem minum air.... Kagak Denger
Kembali Ke Atas Go down
chipatoyusnar
Calon Jendral
Calon Jendral


Female Number of posts : 21
Age : 30
Points : 23
Registration date : 15.04.12

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   25/7/2012, 03:10

yang ptg asoy bro... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
thetangga
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 168
Age : 25
Lokasi : Tulungagung
Points : 183
Registration date : 20.03.12

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   25/7/2012, 04:25

ane cuek aje,,hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://thetangga.blogspot.com/
Zodytol
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 136
Age : 22
Lokasi : Cibubur
Points : 168
Registration date : 07.08.11

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   26/7/2012, 04:25

pokoknya tetap safety riding bro Very Happy ,lihat situasi kalo mau ngebut, jangan terpancing emosi Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/zodytol
teamsuckses
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 363
Age : 38
Points : 378
Registration date : 26.03.12

PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   26/7/2012, 12:26

Biasanya sih rider bocah yang jalannya sembarang.
makanya banyak dimusuhin orang.
ga mungkin bocah bisa still ordinary with nininnya..
pasti tangannya ga bisa diem untuk "ngang" "ngeng" "ngong"
soalnya ane pernah ngerasain ditabrak dari belakang sama Rider Bocah Ninin (RBN).
lagi nyantai pulang kerja, tiba2 brak and melarikan diri. Mio lawan ninin beda jauh.
jadi hanya bisa bersabar dan mengingatkan no pol.
andaikata ketemu, WILL SEE RBN.
Kembali Ke Atas Go down
http://baja_hitam_rr@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: bawa ninin kok di musuhin orang di jalan   Today at 02:39

Kembali Ke Atas Go down
 
bawa ninin kok di musuhin orang di jalan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» bawa ninin kok di musuhin orang di jalan
» Ketemu Orang Sok Bawa ninin... dan ternyata Dy....
» CARA biar enak bawa NININ
» pengalaman pertama bawa ninin...
» RANTE NININ GUE BUNYI KRECEK-KRECEK WAKTU JALAN MIRIP KAYA BUNYI RANTE TIGER........?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: