Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 haloo para suhu berhubung ninin ane udah ga ada,mau jual sisah2annya nih :

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rioorio
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 21
Points : 47
Registration date : 31.07.11

PostSubyek: haloo para suhu berhubung ninin ane udah ga ada,mau jual sisah2annya nih :   17/4/2012, 20:48

-knalpot costume R9 full system kondisi 75% no penyok2,suara masih langseng,bahan stynles: 1,4jt (nego)
-seint tempel,belom sempet pake msih bagus: 100rb
-cover lampu belakang carbon msih mulus no lecet: 450rb (nego)
-dudukan plat belakang model sgitiga: 100rb
-stang jepit slip on NUI model drag x-race: 200rb (nego)

sorry gasempet msukin PICnya.. kalo mau liat dari bbm atau ga kirim email aja

langsung aja di
np:087888125665/pin bb:21DA778E
buruuuuuuuaaaaaan gaaaan farao Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.com
hadiokto



Male Number of posts : 5
Age : 35
Points : 9
Registration date : 19.04.12

PostSubyek: Re: haloo para suhu berhubung ninin ane udah ga ada,mau jual sisah2annya nih :   19/4/2012, 13:34

pmnnett stang nya yah bb dah aku add minta penampakan stangnya doong tq
Kembali Ke Atas Go down
http://www.glowz.co.id
 
haloo para suhu berhubung ninin ane udah ga ada,mau jual sisah2annya nih :
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Salam kenal dari jakarta barat buat para suhu =D
» Ada yg pernah coba XADO Atomic oli 10w-40???
» Mini Fiber Tech 4 Ninin (By Adhu Nasib Crew) "Good Quality & Most Cheaper in Indonesia"
» TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
» yang gak malu2in helm utk ninin merah :)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA-
Navigasi: