Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 nafas pendek di gigi 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
resuki
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 26
Lokasi : buaran jakarta timur
Points : 111
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: nafas pendek di gigi 3   16/4/2012, 20:40

halllooo Kang,Mas,Broo-kang,mas,bro. numpang nanya ane masih awam ni pake si ijo gembrot, di gigi 3 si gembrot bs sampe 100km/h mgkn lbih tp ko cpt ngederung di 80km/h Shocked jadi napas terasa pendek krn kluar derungan, apa emang napas pendek di gigi 3? ninin ane kluaran 2012, km 1000++
di bantu yah Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://reski.nasrulloh@yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: nafas pendek di gigi 3   16/4/2012, 20:58

Kalo sudah sampe suara mesin yg seperti mas sebut itu tandanya segera oper ke gigi 4.....jelas aja powernya turun karena sdh melewati peak power utk gigi 3.....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: nafas pendek di gigi 3   16/4/2012, 21:11

Oper ke gigi 4 bro, kasian motornya kalo ditarik terus 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
rangga8555
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 31
Lokasi : jawa tengah
Points : 190
Registration date : 24.03.12

PostSubyek: Re: nafas pendek di gigi 3   16/4/2012, 21:12

bener tu bro kata temen2 .... kasian mesin ninin nya ..
Kembali Ke Atas Go down
resuki
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 26
Lokasi : buaran jakarta timur
Points : 111
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: nafas pendek di gigi 3   16/4/2012, 22:38

Tp nagi bro2 smua pd sama ga sih pas di gigi 3 kaya gitu?
Kembali Ke Atas Go down
http://reski.nasrulloh@yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: nafas pendek di gigi 3   17/4/2012, 19:59

usahakan ngoper gigi pas di torsi maksimum mesin masbroo..
dijamin dapet top speed lebih deeh.. Very Happy
punya ane juga kalo ditarik di gigi 3 ga dipindah2 pasti gtu masbroo..
nafasnya kaya yg pendek..
mending ganti aja ke gigi 4
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Sponsored content




PostSubyek: Re: nafas pendek di gigi 3   Today at 05:17

Kembali Ke Atas Go down
 
nafas pendek di gigi 3
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [HELP GAN] NAFAS MOTOR PENDEK
» bikin nafas panjang di gigi 1,2,3
» HELPPPPPPP GA bisa oper gigi
» Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1
» HELPP!! Motor ga bisa distarter saat masuk gigi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: