Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 kiat sukses UN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: kiat sukses UN   16/4/2012, 13:13

Berbagi kiat sukses UN dong bro buat anggota forum yg masih SMA seperti saya ini dan anggota yg lain
cheers

Tinggal 3 hari lagi sih UN nya, tapi ga ada kata terlambat bro buat sarannya, ditunggu yo Razz

Buat yg lagi UN semangat ya, sisa 3 hari bro! Keep focus afro
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: kiat sukses UN   16/4/2012, 13:38

semangat ya dek.. semoga lulus 100% amiinn
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: kiat sukses UN   16/4/2012, 13:40

Amin, makasih om buat doanya cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: kiat sukses UN   16/4/2012, 14:04

hehe..santai aja UN ga susah" amat soal na ..
harus na pelajaran di sekolah da mencakupi semua ..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: kiat sukses UN   16/4/2012, 14:08

Wahaha, siap bro Raza 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
karen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Female Number of posts : 755
Age : 24
Points : 948
Registration date : 20.06.11

PostSubyek: Re: kiat sukses UN   9/5/2012, 23:02

GIMANA UAN nya bisa??? ada BOCORAN ???? share dong
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: kiat sukses UN   10/5/2012, 15:38

UN kemaren sama aja bro kaya tahun2 sebelumnya. Awalnya siswa itu takut karena denger2 pengawas tahun ini ketat. Buat yg udah siap sih ga masalah, tapi buat yg ga siap kaya saya ya amsyong kalo sampe bener2 ketat Razz beruntung hari pertama itu bhs indonesia yg ga susah2 bgt lah, jadi bisa mantau pengawasnya bener2 ketat apa engga. Hari pertama pun berlalu, ternyata pengawasnya ga seketat seperti kabar2 yg beredar. Nah kalo mengenai bocoran itu sih tiap tahun ada bro. Tahun ini percetekan soal ga disebar kaya tahun2 sebelumnya bro. Tahun ini percetakan soalnya ada di kudus Shocked sempet panik sih takut ga dapet bocoran buat jaga2, tapi ternyata....... Tetep aja sama kaya tahun2 sebelumnya bro cheers dan saya pun "sukses" melewati un tahun ini gelombang tinggal nunggu pengumuman nih, doain saya lulus ya bro semua 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: kiat sukses UN   Today at 10:52

Kembali Ke Atas Go down
 
kiat sukses UN
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» kata-kata bijak, semoga bermanfaat
» My First SportBike From CengKareNg, pake Full system

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: