Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ask for DBS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
gembala_sapi



Male Number of posts : 4
Age : 29
Points : 8
Registration date : 03.04.12

PostSubyek: Ask for DBS   14/4/2012, 22:42

Malam agan2 semua, saya mw nanya nih sedang kebingungan dengan knalpot 250 maklum nubie di 4 tak khususnya nija 250.
Dari pertama main ninja 150 awal keluar saya menggunakan PDK, lalu rr saya ganti saya pakai DBS.
Sekarang dengan 250 saya mau nanya kalau sya pasangakan DBS yg untuk 250 bagaimana performanya?
Saya cari2 di google nampaknya DBS untuk 250 kurang populer.
Kalauboleh sharing minta pendapat untuk DBS.


Terimakasih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=100002932777593
topunish
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 30
Lokasi : ciputat
Points : 213
Registration date : 15.12.11

PostSubyek: Re: Ask for DBS   16/4/2012, 16:03

kl knalpot tergantung selera si bro.. sm kantong juga bro..
kl bagus apa ngaknya.. sepertinya sih bagus... krn CLD aja udah di bilang katagori lumayan bagus...

Apa lg DBS..

Ane juga sebenernya pecinta DBS(pake di fu) maknyos bgt..yg costum aja bagus apa lg pabrikan..

CMIIW dah kl salah..
Kembali Ke Atas Go down
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: Ask for DBS   16/4/2012, 16:33

Kalo untuk di indonesia dbs emang kalah populer bro, tapi kalo di thailand terkenal cheers
Bahkan dbs ada yg trioval bro kaya yoshi, saya liat di youtube Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ask for DBS   Today at 01:22

Kembali Ke Atas Go down
 
Ask for DBS
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: