Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Lam kenal dari urang mBogor .... :D

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
tozzy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 45
Lokasi : mBogor
Points : 4
Registration date : 12.11.08

PostSubyek: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   12/11/2008, 23:30

Salam kenal buat semua brader di Ninja 250R Community.

Ijin ikut gabung disini ya? Moga2 bisa nambah ilmu soal Ninja 250R .... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.tozzy.co.cc
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   12/11/2008, 23:38

pisang welcome pisang

band
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
ImLestat
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 34
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 0
Registration date : 12.11.08

PostSubyek: Re: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   13/11/2008, 00:00

Salam kenal bro...and Welcome...heheh sama2 anak baru nih kite hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/reqs.php#/profile.php?id=702038572&ref=p
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   13/11/2008, 01:21

welcome

welcome

gelombang gelombang gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   13/11/2008, 01:33

selamat dateng bro tozzy, semoga bisa bekerja sama dengan baik dengan temen2 di bogor dan temen2 yang lainnya

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
gofuramancik
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 226
Age : 36
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 21
Registration date : 29.10.08

PostSubyek: Re: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   13/11/2008, 19:21

Met datang bro, kumaha damang ??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   13/11/2008, 23:07

welcome brother
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
A-Soe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 270
Age : 45
Points : 26
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: yoww   13/11/2008, 23:18

tozzy wrote:
Salam kenal buat semua brader di Ninja 250R Community.

Ijin ikut gabung disini ya? Moga2 bisa nambah ilmu soal Ninja 250R .... Smile

bro tozzy, selamat datang kita yang di bogor biasa kumpul malam minggu di dunkin donuts seberang rumah sakit salak...gabung ya...ditunggu...
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   14/11/2008, 04:43

Nah bang tozzy dah diajakin tuh..datang yak..tetap semangad Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
Admin
Admin
Admin


Male Number of posts : 979
Age : 39
Lokasi : BuitenZorg Town
Points : 102
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   20/11/2008, 10:13

Halah..Kang Fery hardono mampir di marih euy

welcome silahkan menikmati forum Very Happy

_________________
Taufik of BuitenZorg
http://tmcblog.com | http://motorklasik.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Admin
Admin
Admin


Male Number of posts : 979
Age : 39
Lokasi : BuitenZorg Town
Points : 102
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   20/11/2008, 10:14

A-Soe wrote:
tozzy wrote:
Salam kenal buat semua brader di Ninja 250R Community.

Ijin ikut gabung disini ya? Moga2 bisa nambah ilmu soal Ninja 250R .... Smile

bro tozzy, selamat datang kita yang di bogor biasa kumpul malam minggu di dunkin donuts seberang rumah sakit salak...gabung ya...ditunggu...

kang Arip..Kang Fery Tozzy ini saban malem minggu dari dulu dah nongkrong di depan RS Salak Bro Wink

_________________
Taufik of BuitenZorg
http://tmcblog.com | http://motorklasik.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
wekdor
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 980
Age : 49
Points : 44
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   20/11/2008, 14:46

welcome welcome gelombang
Kembali Ke Atas Go down
vain
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 74
Age : 39
Lokasi : parung - bogor
Points : 1
Registration date : 01.09.08

PostSubyek: Re: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   24/11/2008, 12:04

LAM . . . KENAL . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://WWW.CITRANIAGA.COM
tozzy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 45
Lokasi : mBogor
Points : 4
Registration date : 12.11.08

PostSubyek: Re: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   4/4/2009, 01:27

huehehe .. telat reply-nya nih (jadi malu ati) ihiks ...

hatur nuhun buat akang2 semua di sini Smile

buat kang taufik, gw skrg udah jarang juga ngumpul di salak. lbh banyak ngumpul di ruang tamu bareng junior .. hehehehe.


keep de braderhud ... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.tozzy.co.cc
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   4/4/2009, 22:26

Mau singgah ah...kalo ke Bogor.... welcome
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
jun_jin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 46
Points : 64
Registration date : 06.04.09

PostSubyek: Re: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   6/4/2009, 17:06

Salam kenal juga dari petani di Makassar.. Very Happy

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Puji & syukur saya panjatkan kehadiratNya, karena atas berkah & rahmatNyalah saya bisa menemukan dan bergabung bersama rekan2 senusantara. Dari Sabang hingga Merauke, dari sawah turun kekali dan dari gunung hingga kelaut. Sebelum saya memperkenalkan diri, Pertama-tama ijinkanlah saya mengucapkan Basmalah ( BismillahiRahmanirrahim ), serta memanjatkan doa buat seluruh anggota komunitas ini semoga atas berkah dan ridhoNyalah kita bisa terus bersatu, kompak, tetap dalam koridor apa yang telah diajarkan oleh Rasulullah Muhammad SAW. Diantaranya "janganlah engkau selalu menyakiti hati kaummu", "berusahalah untuk memberi, sekalipun kamu tidak punya", "bagilah ilmu yg engkau miliki, niscaya..rahmatNya akan selalu menyertaimu. Baiklah dan untuk mempersingkat khotbah saya, pertama-tama panggillah saya dengan nama (jun), Jin juga tidak apa2. Karena Jin juga adalah ciptaanNya. Usia saya sudah 38+, dan saat ini saya berada diMakassar.. dan saya hanyalah petani biasa, dan sangat mencintai persaudaraan sesama bikers. Terlebih lagi pada "ninin" saya (sampe2 bini sering cemburu sama si "ninin"..tp Alhamdulillah "jatah" slalu lancar)..Hee..hee..!! Lanjut lagi.. Semoga,.. dan Insya Allah ini akan memberi hal yg positif, baik bagi saya maupun kepada Bro2 (bapak, ibu, sodara/i..)..semua, Amin.
Kembali Ke Atas Go down
tozzy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 45
Lokasi : mBogor
Points : 4
Registration date : 12.11.08

PostSubyek: Re: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   7/1/2010, 12:03

Wa'alaikum salam Wr. Wb.

Lam kenal juga Bro jun-jin.

Sy jg banyak banget dapat ilmu dari para suhu dan sesepuh di sini. Jadi klo ada yang mo ditanyain soal "ninin"-nya, langsung di-posting aja, bro ... Smile

Amin, Bro. Semoga braderhud makin mantabs ... tanpa melihat perbedaan ... tanpa memandang apa yang dinaikinya.


* baiker adalah baiker ... punya ato nggak punya motor ... any question??? Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.tozzy.co.cc
tozzy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 45
Lokasi : mBogor
Points : 4
Registration date : 12.11.08

PostSubyek: Re: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   7/1/2010, 12:04

Wa'alaikum salam Wr. Wb.

Lam kenal juga Bro jun-jin.

Sy jg banyak banget dapat ilmu dari para suhu dan sesepuh di sini. Jadi klo ada yang mo ditanyain soal "ninin"-nya, langsung di-posting aja, bro ... Smile

Amin, Bro. Semoga braderhud makin mantabs ... tanpa melihat perbedaan ... tanpa memandang apa yang dinaikinya.


* baiker adalah baiker ... punya ato nggak punya motor ... any question??? Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.tozzy.co.cc
andro84
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 656
Age : 32
Lokasi : Cibubur-JakSel
Points : 682
Registration date : 19.12.09

PostSubyek: Re: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   8/1/2010, 10:53

welcome met gabung bro.. welcome
Rajin2 aja posting n bagi2 info cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://divecom.multiply.com
efran_gaywarrior
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 32
Points : 45
Registration date : 14.12.09

PostSubyek: Re: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   8/1/2010, 12:40

salam hangat knalpot and selamat bergabung bro
lirikan matamu
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
efran_gaywarrior
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 32
Points : 45
Registration date : 14.12.09

PostSubyek: Re: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   8/1/2010, 12:41

jun_jin wrote:
Salam kenal juga dari petani di Makassar.. Very Happy

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Puji & syukur saya panjatkan kehadiratNya, karena atas berkah & rahmatNyalah saya bisa menemukan dan bergabung bersama rekan2 senusantara. Dari Sabang hingga Merauke, dari sawah turun kekali dan dari gunung hingga kelaut. Sebelum saya memperkenalkan diri, Pertama-tama ijinkanlah saya mengucapkan Basmalah ( BismillahiRahmanirrahim ), serta memanjatkan doa buat seluruh anggota komunitas ini semoga atas berkah dan ridhoNyalah kita bisa terus bersatu, kompak, tetap dalam koridor apa yang telah diajarkan oleh Rasulullah Muhammad SAW. Diantaranya "janganlah engkau selalu menyakiti hati kaummu", "berusahalah untuk memberi, sekalipun kamu tidak punya", "bagilah ilmu yg engkau miliki, niscaya..rahmatNya akan selalu menyertaimu. Baiklah dan untuk mempersingkat khotbah saya, pertama-tama panggillah saya dengan nama (jun), Jin juga tidak apa2. Karena Jin juga adalah ciptaanNya. Usia saya sudah 38+, dan saat ini saya berada diMakassar.. dan saya hanyalah petani biasa, dan sangat mencintai persaudaraan sesama bikers. Terlebih lagi pada "ninin" saya (sampe2 bini sering cemburu sama si "ninin"..tp Alhamdulillah "jatah" slalu lancar)..Hee..hee..!! Lanjut lagi.. Semoga,.. dan Insya Allah ini akan memberi hal yg positif, baik bagi saya maupun kepada Bro2 (bapak, ibu, sodara/i..)..semua, Amin.

ISEP aja lo .......
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
andro84
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 656
Age : 32
Lokasi : Cibubur-JakSel
Points : 682
Registration date : 19.12.09

PostSubyek: Re: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   8/1/2010, 13:04

efran_gaywarrior wrote:
jun_jin wrote:
Salam kenal juga dari petani di Makassar.. Very Happy

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Puji & syukur saya panjatkan kehadiratNya, karena atas berkah & rahmatNyalah saya bisa menemukan dan bergabung bersama rekan2 senusantara. Dari Sabang hingga Merauke, dari sawah turun kekali dan dari gunung hingga kelaut. Sebelum saya memperkenalkan diri, Pertama-tama ijinkanlah saya mengucapkan Basmalah ( BismillahiRahmanirrahim ), serta memanjatkan doa buat seluruh anggota komunitas ini semoga atas berkah dan ridhoNyalah kita bisa terus bersatu, kompak, tetap dalam koridor apa yang telah diajarkan oleh Rasulullah Muhammad SAW. Diantaranya "janganlah engkau selalu menyakiti hati kaummu", "berusahalah untuk memberi, sekalipun kamu tidak punya", "bagilah ilmu yg engkau miliki, niscaya..rahmatNya akan selalu menyertaimu. Baiklah dan untuk mempersingkat khotbah saya, pertama-tama panggillah saya dengan nama (jun), Jin juga tidak apa2. Karena Jin juga adalah ciptaanNya. Usia saya sudah 38+, dan saat ini saya berada diMakassar.. dan saya hanyalah petani biasa, dan sangat mencintai persaudaraan sesama bikers. Terlebih lagi pada "ninin" saya (sampe2 bini sering cemburu sama si "ninin"..tp Alhamdulillah "jatah" slalu lancar)..Hee..hee..!! Lanjut lagi.. Semoga,.. dan Insya Allah ini akan memberi hal yg positif, baik bagi saya maupun kepada Bro2 (bapak, ibu, sodara/i..)..semua, Amin.

ISEP aja lo .......

maksudnya isep apa tuh??? Question
Kembali Ke Atas Go down
http://divecom.multiply.com
Bocil
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1332
Age : 48
Lokasi : Cempaka Jaya - JatiWaringin
Points : 1337
Registration date : 13.10.09

PostSubyek: Re: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   14/1/2010, 20:07

Salam kenal bro welcome pisang gi gitaran
Kembali Ke Atas Go down
http://herriandys@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Lam kenal dari urang mBogor .... :D   Today at 04:11

Kembali Ke Atas Go down
 
Lam kenal dari urang mBogor .... :D
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung
» Salam kenal dari kota Bengkulu
» Salam Kenal dari Bandung (sekaligus berita kehilangan dari bandung)
» Salam kenal dari B 6877 KXY
» Salam Kenal dari - Duri Riau..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: