Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Battlax BT-016 kalo jarang dipake getas gak???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
emje
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 323
Age : 26
Lokasi : Bandung Margahayu - Ledeng
Points : 352
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Battlax BT-016 kalo jarang dipake getas gak???   12/4/2012, 15:36

Bro bro ane mw nanya nih...

Ane mw ganti ban jadi BT-016... Cuma keadaannya sekarang si NINJA udah jarang dipake.. jadi kebanyakan jaga rumah...

Nah yg mw ane tanyain,, kalo pake BT-016 dan jarang dipake si motornya... Ban nya cepet getas g y??

Soalnya kan ada gosip2 katanya kalo sodaranya si BT90 mah suka getas.. Nah gimana nih kalo BT 16..

Mohon inpohnyaa suhu suhu Very Happy

Hatur tengkyu Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/470816101
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: Battlax BT-016 kalo jarang dipake getas gak???   12/4/2012, 16:07

pada dasarnya yg namanya karet ban ada masa pakainya,bro..... nah klo skg si ninin jarang pake mendingan di gantung pake 'in paddock depan belakang ,biar ban awet .... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
emje
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 323
Age : 26
Lokasi : Bandung Margahayu - Ledeng
Points : 352
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: Battlax BT-016 kalo jarang dipake getas gak???   12/4/2012, 17:20

blackchrome wrote:
pada dasarnya yg namanya karet ban ada masa pakainya,bro..... nah klo skg si ninin jarang pake mendingan di gantung pake 'in paddock depan belakang ,biar ban awet .... Very Happy

iyasih bro kl umur sih pasti.. ehheeh.. 2 taun 3 taun walopun gak getas pasti udah gak enak kompon nya.. nah cuma kl jarang dipake kan dia si ban jarang panas tuh.. nah gampang getas g y kl bt16??

Soalnya denger2 kl kyk bt90, dia jrang dipake bakal getas bro.. eheheheheh...

Kan jadinya sayang uy beli bt 16 jarang dipake.. malah getas pale

btw tengkyu inpohnya bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/470816101
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: Battlax BT-016 kalo jarang dipake getas gak???   16/4/2012, 08:42

^^^^^^^


asal tempat simpen motornya jangan terlalu panas ataupun lembab, karet ban ga akan getas bro dalam waktu 1-3 bln .... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
emje
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 323
Age : 26
Lokasi : Bandung Margahayu - Ledeng
Points : 352
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: Battlax BT-016 kalo jarang dipake getas gak???   18/4/2012, 14:27

oh gituu.. ya asal seminggu sekali dipanasin aja bannya kali y bro y.. ngmng2 bro itu pake ban apa?? cakep ey hahahahah

btw, makasih inpohnya y Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/470816101
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: Battlax BT-016 kalo jarang dipake getas gak???   18/4/2012, 23:38

emje wrote:
oh gituu.. ya asal seminggu sekali dipanasin aja bannya kali y bro y.. ngmng2 bro itu pake ban apa?? cakep ey hahahahah

btw, makasih inpohnya y Very Happy



sama" bro ..... motor pake ban BT003RS ..... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Battlax BT-016 kalo jarang dipake getas gak???   19/4/2012, 08:45

blackchrome wrote:
emje wrote:
oh gituu.. ya asal seminggu sekali dipanasin aja bannya kali y bro y.. ngmng2 bro itu pake ban apa?? cakep ey hahahahah

btw, makasih inpohnya y Very Happy



sama" bro ..... motor pake ban BT003RS ..... Smile

wah persiapan nyentul nie Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
emje
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 323
Age : 26
Lokasi : Bandung Margahayu - Ledeng
Points : 352
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: Battlax BT-016 kalo jarang dipake getas gak???   20/4/2012, 18:31

senz ninin wrote:
blackchrome wrote:
emje wrote:
oh gituu.. ya asal seminggu sekali dipanasin aja bannya kali y bro y.. ngmng2 bro itu pake ban apa?? cakep ey hahahahah

btw, makasih inpohnya y Very Happy



sama" bro ..... motor pake ban BT003RS ..... Smile

wah persiapan nyentul nie Very Happy Very Happy

waduh pantesaan cakep yak haahah.. itu bt003 klo dipake sehari2 gmn bro?? enak g?? klo ujan gmn???


@Senz ninin
kwkwkwkwkwkwkwwk nyentul di komplek aja deh atuuut hahahaah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/470816101
Sponsored content




PostSubyek: Re: Battlax BT-016 kalo jarang dipake getas gak???   Today at 23:38

Kembali Ke Atas Go down
 
Battlax BT-016 kalo jarang dipake getas gak???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» MOTOR JARANG DIPAKAI
» (WTA) Apakah motor yang jarang dipakai akan mempengaruhi Oli mesin didalamnya?
» WTS Ban Battlax Bt 090 pake 1 minggu saja
» BELI ban battlax bt92 160/60
» WTB : band depan battlax 92 ukuran 120/60

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: