Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Selang Rem HEL, stang NUI adjustable, handle rem KTC

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ndorokakungbowo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 71
Points : 173
Registration date : 28.02.12

PostSubyek: Selang Rem HEL, stang NUI adjustable, handle rem KTC   11/4/2012, 17:20

Bro.. Bro...
mau numpang jual barang
karena cape ngladenin yg nawarnya ga karuan, dan asa; jeplak:D ni ane kasi Nett nya aja yaa...
Jadi tolong jangan ditawar lagi Smile
1. Selang Rrem HEL, warna hitam - Baru ru..ru... ALHAMDULILLAH UDAH LAKU :-)
2. Stang NUI adjustable, warna silver, eks ane Rp.450Rb udah termasuk ongkir dimana pun agan berada--> SOLD to Bro Bagus Shaleh di Bontang - KalTim

3. Handle rem dan kopling KTC, silver, eks ane Rp. --> SOLD to Bro Haris di Batam

berikut penampakannya Smile
Slang Hel




stang NUI, masi nengpell, dijamin mulus...




handle ktc nya, udah dilepas dr motor




exclude ongkir2 an yaa... Lokasi ane Jakarta Timur dan Utara Bro, COD an hayuk ajah... sesuai dengan rute ane tentunya
silakan PM ato sms ke 081 383 700 969


Terakhir diubah oleh ndorokakungbowo tanggal 19/5/2012, 14:52, total 8 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Selang Rem HEL, stang NUI adjustable, handle rem KTC   11/4/2012, 17:36

bisikin nettnya dong buat selang hell
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
guerr.
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 442
Age : 20
Lokasi : klaten jogja solo
Points : 502
Registration date : 04.03.12

PostSubyek: Re: Selang Rem HEL, stang NUI adjustable, handle rem KTC   11/4/2012, 18:39

bantu up hehe
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Selang Rem HEL, stang NUI adjustable, handle rem KTC   11/4/2012, 19:27

moga cpt laku masbro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
kurisu78
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 307
Age : 28
Lokasi : CIKARANG
Points : 379
Registration date : 05.12.11

PostSubyek: Re: Selang Rem HEL, stang NUI adjustable, handle rem KTC   11/4/2012, 21:47

Nawar 300 stang boleh ga gan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/
Syd
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 24
Lokasi : Bintaro
Points : 35
Registration date : 18.03.12

PostSubyek: Re: Selang Rem HEL, stang NUI adjustable, handle rem KTC   11/4/2012, 21:58

PM net stang ama handlenya bro. Lokasi dmn?
Kembali Ke Atas Go down
ndorokakungbowo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 71
Points : 173
Registration date : 28.02.12

PostSubyek: Re: Selang Rem HEL, stang NUI adjustable, handle rem KTC   12/4/2012, 13:55

baby_ninja wrote:
bisikin nettnya dong buat selang hell

Udah di PM yaa Broo

guerr. wrote:
bantu up hehe
Makasi bro Ji...

kurisu78 wrote:
Nawar 300 stang boleh ga gan

nyerah broo... mending buat tangkringan burung Razz

whitegreen wrote:
moga cpt laku masbro
Makasi bro... gimana kabar bogor?

Syd wrote:
PM net stang ama handlenya bro. Lokasi dmn?

Udah di PM in ya bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
#rafestra#
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 68
Age : 17
Lokasi : brebes,jateng
Points : 90
Registration date : 19.03.12

PostSubyek: Re: Selang Rem HEL, stang NUI adjustable, handle rem KTC   12/4/2012, 20:04

bang, itu stabilizernya ngikut kagak?
Kembali Ke Atas Go down
ndorokakungbowo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 71
Points : 173
Registration date : 28.02.12

PostSubyek: Re: Selang Rem HEL, stang NUI adjustable, handle rem KTC   13/4/2012, 11:49

#rafestra# wrote:
bang, itu stabilizernya ngikut kagak?

ojo mas...
sesuai yg di judul aja dah Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
#rafestra#
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 68
Age : 17
Lokasi : brebes,jateng
Points : 90
Registration date : 19.03.12

PostSubyek: Re: Selang Rem HEL, stang NUI adjustable, handle rem KTC   16/4/2012, 20:26

huaahahaha tak kiro eh mas.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
ndorokakungbowo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 71
Points : 173
Registration date : 28.02.12

PostSubyek: Re: Selang Rem HEL, stang NUI adjustable, handle rem KTC   17/4/2012, 13:38

#rafestra# wrote:
huaahahaha tak kiro eh mas.. Very Happy

wani piro??? Laughing
Kembali Ke Atas Go down
amando
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 73
Age : 18
Lokasi : depok
Points : 72
Registration date : 29.03.12

PostSubyek: Re: Selang Rem HEL, stang NUI adjustable, handle rem KTC   17/5/2012, 22:47

gan tlng pm harga hendel ktc nya dong... klo hell nya yg blakang ajah blh gak..
Kembali Ke Atas Go down
http://ahmad.fandi99@yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: Selang Rem HEL, stang NUI adjustable, handle rem KTC   Today at 10:04

Kembali Ke Atas Go down
 
Selang Rem HEL, stang NUI adjustable, handle rem KTC
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Stang jepit adjustable atau clip on?
» WTS : Stang nui adjustable, jalu stang, tutup shock n handgrip KTC.
» jual...stang nui adjustable n vortex clipons
» stang nui adjustable dol
» WTS aksesoris second ninja250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: