Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Hybrid default chasis Ninja EX250R dengan chasis delta box ZZR250

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
SNAPS
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 46
Points : 185
Registration date : 02.05.10

PostSubyek: Hybrid default chasis Ninja EX250R dengan chasis delta box ZZR250   10/4/2012, 12:34

Chasis cradle EX250R mungkin inferior dalam hal stability dan estetika dibanding punya ZZR250 yang dr dulu udah pake type delta box ala moge umumnya. Tapi keduanya bisa saling hybrid PnP karena sesungguhnya sama saja.

Kali aja ada rekan di forum ini yg berani gila melakukan hybrid, buat kontes modif atau buat OMR Ninja 250........... Twisted Evil Twisted Evil



Denger2x sih spect mesinnya juga lebih superior yg ZZR250. pirat



Hayo siapa berani gila..............?? rabbit rabbit
Kembali Ke Atas Go down
http://ediracing@rocketmail.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Hybrid default chasis Ninja EX250R dengan chasis delta box ZZR250   10/4/2012, 14:04

wuih.. extreme kyknya ...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SNAPS
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 46
Points : 185
Registration date : 02.05.10

PostSubyek: Re: Hybrid default chasis Ninja EX250R dengan chasis delta box ZZR250   10/4/2012, 14:06

Secara teknis sih nggak extreme krn tinggal Pnp. Secara ide cari barangnya aja yg bakalan extreme.... Karena harus head to head dgn Bea Cukai ( costum ), wkwkwk..........
Kembali Ke Atas Go down
http://ediracing@rocketmail.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: Hybrid default chasis Ninja EX250R dengan chasis delta box ZZR250   10/4/2012, 15:04

kalo di pic itu, ke 2 nya ZZR250 ya bro? atau di luar sdh ada yg ubah spt itu? nggak sih sptnya ya :p
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
the_bijih
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1067
Age : 36
Points : 1039
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: Hybrid default chasis Ninja EX250R dengan chasis delta box ZZR250   12/4/2012, 07:00

barang sebesar itu mana bisa masuk lewat pos biasa... pasti ditolak disana..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.711speedshop.com
the_bijih
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1067
Age : 36
Points : 1039
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: Hybrid default chasis Ninja EX250R dengan chasis delta box ZZR250   12/4/2012, 07:01

paling ngga. dudukan tangki,dudukan spedo,komstir dll mesti sama yang mau di hybrid..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.711speedshop.com
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: Hybrid default chasis Ninja EX250R dengan chasis delta box ZZR250   29/4/2012, 11:51

kalo gini ceritanya, bakalan repot klo cuman chassis nya aja. belum tentu pegangan body n fairingnya sama, jadinya mahal banget pasti karena harus modifikasi sana sini hehehe, tapi klo udah kebanyakan duit sih gpp, iseng2 belajar ngerakit motor hehehe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hybrid default chasis Ninja EX250R dengan chasis delta box ZZR250   Today at 18:55

Kembali Ke Atas Go down
 
Hybrid default chasis Ninja EX250R dengan chasis delta box ZZR250
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» bedanya ninja 250 dengan ninja 250 se
» NINJA 250 dengan BAN 180
» SIPUTIH GENIT - NINJA 250R DEPOK IJO ga ada loe ga rame :))
» NINJA 250R DENGAN BAN 180. KEREN KEREN
» WTA Thermo cool for knalpot

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: