Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Project - Installing Yamaha R6 Exahust on Ninja 250R

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
1w4y
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 911
Age : 32
Lokasi : Jakarta
Points : 1061
Registration date : 01.07.11

PostSubyek: Project - Installing Yamaha R6 Exahust on Ninja 250R   2/4/2012, 10:32

Mas Bro, numpang share hasil project, masang knalpot Yamaha R6 th.2009 di Ninja 250.

Rubahan
  • Bikin Header Custom atau modif header ori (Bila tidak sayang)
  • Bikin braket plat tambahan utk pegangan knalpot, tapi bisa juga menggunakan pegangan knalpot orinya yang ada di footstep kanan.
  • ganti pilot jet biar ga terlalu kering mesinnya dan ga nembak.


My Review.
Sound :
  • Suaranya ngebass adem di rpm bawah, klo di gas dikit langsung teriak.
  • Karakter mirip knalpot racing, berisik utk ukuran knalpot moge.
  • Setelan suara dapat di sesuaikan kecil ato besar dengan mengandalkan butterfly valvenya 2 jempol

Visual & weight :
  • Tidak terlalu besar dan proposional di Ninja 250R
  • Berat jauh lebih ringan dari knalpot standar.

Performance
  • Napas lebih plong dan RPM cepat banget naik 2 jempol
  • Tenaga tidak tertahan lagi, seperti knalpot standar
  • RPM atas nya jadi galak.
  • Butuh jetting ulang, bila motor masih standar
  • Butterfly valve nya dapat digunakan juga untuk mensetting performa tarikan motor.


Video:
 

Photo:
 

Silakan di Komen, ditanya ato caci maki :
biar kita bisa sama2 maju lagi. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.limbahmu.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Project - Installing Yamaha R6 Exahust on Ninja 250R   2/4/2012, 11:05

suaranya asik juga bro, kirain bakal adem bgt gitu bro, hhe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
1w4y
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 911
Age : 32
Lokasi : Jakarta
Points : 1061
Registration date : 01.07.11

PostSubyek: Re: Project - Installing Yamaha R6 Exahust on Ninja 250R   2/4/2012, 11:37

Lumayan bersik bro Sendy mirip knalpot racing.
waktu bikin videonya belum di tarik pol. ga enak sama tetangga soalnya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.limbahmu.com
joeherdhi_my
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 527
Age : 32
Lokasi : Jakarta pusat
Points : 533
Registration date : 29.02.12

PostSubyek: Re: Project - Installing Yamaha R6 Exahust on Ninja 250R   2/4/2012, 16:05

mantebbbbbb.. udh d denger sendiriii..
dan liat sendiri wuzzz aja tuh motorrr.... 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.joeherdhi.wordpress.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Project - Installing Yamaha R6 Exahust on Ninja 250R   2/4/2012, 17:05

klu ane agak risih suara klotok....klotok.....klotok......nya bro.........

sesuai selera juga cie Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
1w4y
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 911
Age : 32
Lokasi : Jakarta
Points : 1061
Registration date : 01.07.11

PostSubyek: Re: Project - Installing Yamaha R6 Exahust on Ninja 250R   2/4/2012, 17:34

iya bro.. soalnya kan glaswoll bawaaannya cuma dikit banget nyelimutin dinding mufflernya. jadi ada sedikit cempreng2..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.limbahmu.com
alcapon
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 202
Age : 33
Lokasi : jakarta barat
Points : 216
Registration date : 15.01.10

PostSubyek: Re: Project - Installing Yamaha R6 Exahust on Ninja 250R   29/4/2012, 21:36

nice ripiww bos

ini dipasang pakai header apa bos?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3112562
1w4y
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 911
Age : 32
Lokasi : Jakarta
Points : 1061
Registration date : 01.07.11

PostSubyek: Re: Project - Installing Yamaha R6 Exahust on Ninja 250R   29/4/2012, 22:42

Bikin Header Custom Bro.
sebenarnya lebih cocok modif header ori. cuma sayang yang header ori nya di rubah.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.limbahmu.com
race94
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 184
Age : 22
Lokasi : Jogja!
Points : 198
Registration date : 19.08.11

PostSubyek: Re: Project - Installing Yamaha R6 Exahust on Ninja 250R   28/5/2012, 01:05

pasti gak pernah keluar kalo ujan. soalnya airnya mesti bisa gampang banget masuk ke knalpot Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://race94.blogspot.com
1w4y
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 911
Age : 32
Lokasi : Jakarta
Points : 1061
Registration date : 01.07.11

PostSubyek: Re: Project - Installing Yamaha R6 Exahust on Ninja 250R   28/5/2012, 06:06

wah salah bro.. itu motor malah buat harian... cheers
air nya kedorong keluar sama udara buangan mesin. dan bagian bawahnya ada lobang kecil juga buat buangan air bila ada yang masuk. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.limbahmu.com
race94
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 184
Age : 22
Lokasi : Jogja!
Points : 198
Registration date : 19.08.11

PostSubyek: Re: Project - Installing Yamaha R6 Exahust on Ninja 250R   28/5/2012, 09:34

1w4y wrote:
wah salah bro.. itu motor malah buat harian... cheers
air nya kedorong keluar sama udara buangan mesin. dan bagian bawahnya ada lobang kecil juga buat buangan air bila ada yang masuk. Very Happy

affraid
kok keren tu knalpotnya ada lobang kecil buat buat buangan air affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://race94.blogspot.com
1w4y
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 911
Age : 32
Lokasi : Jakarta
Points : 1061
Registration date : 01.07.11

PostSubyek: Re: Project - Installing Yamaha R6 Exahust on Ninja 250R   28/5/2012, 09:50

Kyanya dah biasa deh bro. Walau ngga disemua knalpot oem. Tp Di pulsar juga ada, Di knalpot nya moge zx10r nya jg ada.
But CMIIW pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.limbahmu.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Project - Installing Yamaha R6 Exahust on Ninja 250R   Today at 09:01

Kembali Ke Atas Go down
 
Project - Installing Yamaha R6 Exahust on Ninja 250R
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» NINJA 250R STERILGARDA RACING (Mengingat kenangan indah...)
» WTS ARM YAMAHA R6 2010 PNP NINJA 250R/FI
» JUAL BAN NINJA 250R Ori
» dijual cepat ninja 250R thn 2009 merah...
» WTS RED Ninja 250R July 2009 with Minimalist Modification....SOLD

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: