Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Suara Ninjanya kok Beda ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
HanifHan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 75
Age : 20
Lokasi : Purwokerto, Jawa Tengah
Points : 96
Registration date : 07.01.12

PostSubyek: Suara Ninjanya kok Beda ?   28/3/2012, 17:44

Gini gan, saya kan punya Ninja keluaran 2008.. Waktu itu saya pinjem Ninja 250 punya temen saya keluaran 2009.. waktu dicoba kok rasanya lebih 'stiff', lebih keras gimanaa gitu.. terus suaranya lebih 'ngiing' ninja 2009..

Apa ada perbedaan spesifikasi di mesin nih ? Saya bandingin ternyata benar ninja 2008 suaranya berbeda dengan ninja setelah tahun 2008 gan..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/hanif.singalani.purbaya
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Suara Ninjanya kok Beda ?   28/3/2012, 18:19

Yang pasti ninja 2008 Build Up bro......tau sendiri kualitas barang build up kan...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Red.Hare
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 545
Age : 22
Points : 652
Registration date : 24.08.10

PostSubyek: Re: Suara Ninjanya kok Beda ?   28/3/2012, 19:14

seika wrote:
Yang pasti ninja 2008 Build Up bro......tau sendiri kualitas barang build up kan...
lah kalo 2009-2010 dan sisanya ga build up ya bro ?
jadi nyesel punyane yg 2010 Sad
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Suara Ninjanya kok Beda ?   28/3/2012, 19:26

tahun2 baru yg 2008 emang masih pure CBU bro... jadi ada lebih nya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Suara Ninjanya kok Beda ?   28/3/2012, 19:34

Red.Hare wrote:
seika wrote:
Yang pasti ninja 2008 Build Up bro......tau sendiri kualitas barang build up kan...
lah kalo 2009-2010 dan sisanya ga build up ya bro ?
jadi nyesel punyane yg 2010 Sad

Coba cek di BPKBnya bro....ada tertulis..
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
aloneade13
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 385
Age : 25
Lokasi : bandung
Points : 493
Registration date : 26.02.12

PostSubyek: Re: Suara Ninjanya kok Beda ?   28/3/2012, 19:36

whitegreen wrote:
tahun2 baru yg 2008 emang masih pure CBU bro... jadi ada lebih nya
hihihihiii, lebihnya?
ongkos impor na lebih kali yah bro white ?
-----------
kalau menurut saya sih, "itu hanya perasaan"
yakin lah Motor mu yang terbaik, jangan minder atau apa lah ke motor rakitan tahun2 sebelum atau sesudahnya.
gitu aja bro, hehehee...
IMHO
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/ade.auticed
hadipande
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 85
Age : 42
Lokasi : Jatiasih
Points : 102
Registration date : 10.03.12

PostSubyek: Re: Suara Ninjanya kok Beda ?   29/3/2012, 01:17

aloneade13 wrote:
whitegreen wrote:
tahun2 baru yg 2008 emang masih pure CBU bro... jadi ada lebih nya
hihihihiii, lebihnya?
ongkos impor na lebih kali yah bro white ?
-----------
kalau menurut saya sih, "itu hanya perasaan"
yakin lah Motor mu yang terbaik, jangan minder atau apa lah ke motor rakitan tahun2 sebelum atau sesudahnya.
gitu aja bro, hehehee...
IMHO

stuju bro aloneade13... itu hanya perasaan hehehe.... yang penting masih sama2 ninja 250r... bravo :=D>:
Kembali Ke Atas Go down
http://gmail.com
HanifHan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 75
Age : 20
Lokasi : Purwokerto, Jawa Tengah
Points : 96
Registration date : 07.01.12

PostSubyek: Re: Suara Ninjanya kok Beda ?   29/3/2012, 07:16

Tapi beda loh suaranya gan.. kira2 apa ya yang membuat suaranya sedikit beda ? Question
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/hanif.singalani.purbaya
Sponsored content




PostSubyek: Re: Suara Ninjanya kok Beda ?   Today at 21:41

Kembali Ke Atas Go down
 
Suara Ninjanya kok Beda ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Beda knalpot slip on sama full system
» BEDA YOSHIMURA USA DAN THAILAND (SLIP ON)
» Beda Nitrogen Ama Angin Biasa
» Minta saran agan senior, diantara ketiga seri R9 New mugello, R9 Mugello NG sama R9 Cataluya
» Ada suara tik-tik dari mesin ninin...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: