Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ninin Gue ajrut ajrutan susah naik diatas 8000 rpm -- top speed 105 km/h

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
ogi.nova
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 64
Age : 33
Lokasi : bandung
Points : 57
Registration date : 30.06.10

PostSubyek: Re: Ninin Gue ajrut ajrutan susah naik diatas 8000 rpm -- top speed 105 km/h   30/6/2010, 16:24

waduh g bisa lewat 8000rpm....jahat juga,,dijailin kali om...hehe..kayanya si sputeran karbu klo rpm g naek mah..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/#!/?ref=home
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Ninin Gue ajrut ajrutan susah naik diatas 8000 rpm -- top speed 105 km/h   5/7/2010, 05:51

persis sama kayak gw penyakit ya....tapi datangnya setelah gw jetting di dealer kawak....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
defa cintaq
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 27
Points : 551
Registration date : 25.08.10

PostSubyek: Re: Ninin Gue ajrut ajrutan susah naik diatas 8000 rpm -- top speed 105 km/h   25/8/2010, 15:29

ogut setuju dgn bro toger,,,
cek karbu dlu aj
peace Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://ellendesta13@yahoo.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: Ninin Gue ajrut ajrutan susah naik diatas 8000 rpm -- top speed 105 km/h   14/9/2010, 16:04

bro, saran nih, sblm ganti apa2, cari jalan yg mulus and panjang, trus lu cobain naikin dikit2 dari 1 ke 6 pelan2 naikin gas nya, yg konstan, jgn di betot, and coba ganti giginya di atas rpm 8000 tadi, kmaren2 gwe gigi 5 rpm kisaran 10,000 itu gwe di 120km/jam ... punya gwe juga masih standard abis bro masih planning juga nih mau ganti apa dulu buat naikin akselerasi hehehe (btw maenin di rpm tinggi borosssss)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ninin Gue ajrut ajrutan susah naik diatas 8000 rpm -- top speed 105 km/h   Today at 09:30

Kembali Ke Atas Go down
 
Ninin Gue ajrut ajrutan susah naik diatas 8000 rpm -- top speed 105 km/h
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Ninin Gue ajrut ajrutan susah naik diatas 8000 rpm -- top speed 105 km/h
» pengalaman naik ninin
» yang gak malu2in helm utk ninin merah :)
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» Mini Fiber Tech 4 Ninin (By Adhu Nasib Crew) "Good Quality & Most Cheaper in Indonesia"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: