Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 knalpot brebet

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
novian_17
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 26
Points : 51
Registration date : 29.04.11

PostSubyek: knalpot brebet   25/3/2012, 23:29

ceritanya gini, ane ke kawasaki untuk servicedanbuka karbu....trus kata tukang servicenya harus diganti mj pjnya biar ga hampos.....nah ane ganti tuh,,,,memang terasa tenaga lebih berisi.....tapi kendalanya waktu itu ane pake knalpot standar dan rpm bisa di tarik sampe angka 10000 11000 tanpa kendala apa2....trus ane ganti knalpot pake knalpot costum slip on...kq di rpm 9000an tuh jadi brebet.....knp y????

bsknya di setting carbu lagi....trus ane cobain tetep aja gtu.....trus iseng tu yah ganti ke knalpot standar, ga ngebrebet.....itu yg bikin bingung.....secara sama ane di ganti lagi ke knalpot yg costum, dan di setting lagi...(ga tau nyeting apaan, body sebellah kiri di buka yang pasti....nahhh dah di setting trus masi aja ngeberebet....

oya ngeberebetnya tuh di gigi2 atas...mulai dari 3 atau 4.....di setiap rpm 9000 ngeberebet...klo di kondisi netral 1 2 enak2 aja ditariknya...bisa sampe 11 atau 12 tanpa brebet...tolong dibantu y agan-agan....apa yang harus saya lakukan????soalnyaa tenaga knalpot racing kq kalah sama yang standar y???
Kembali Ke Atas Go down
handy_sansiro(joSE)
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : banten
Points : 229
Registration date : 04.02.12

PostSubyek: Re: knalpot brebet   26/3/2012, 00:12

ikut mantau aj deh.. .. Very Happy
ilmunya msih cetek sh... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://handypato@gmail.com
iwan.jbi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 24
Lokasi : jambi
Points : 233
Registration date : 09.03.12

PostSubyek: Re: knalpot brebet   26/3/2012, 02:37

mudah" suhu di bawah bisa kasih tau...
Kembali Ke Atas Go down
http://kurniawan.kn250@yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: knalpot brebet   26/3/2012, 19:30

pj dan mj diganti jadi brp bro ?? kebasahan mungkin

atau bisa jadi kena limiter CDI

Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
novian_17
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 26
Points : 51
Registration date : 29.04.11

PostSubyek: Re: knalpot brebet   29/3/2012, 22:44

yang ane udah ilang brebetnya...ternyata waktu jetting ukuran mj nya kebesaran.....waktu itu ane coba pake yang ori dari kwasakinya...kebetulan ga ada...jadi coba pake yang lokal, ternyata ukuran yang sama tu, pada kenyataanya tidak sama...misal ukuran 98 100 102, nah beda merek tuh walaupun ukuran angkanya sama tapi lom tentu besar kecilnya sama...bgtu brooo....skrg ninin ane dah enak lagi....
Kembali Ke Atas Go down
karen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Female Number of posts : 755
Age : 24
Points : 948
Registration date : 20.06.11

PostSubyek: Re: knalpot brebet   5/4/2012, 01:52

LIITER CDI itu bro... brebet naik turun kan ?????????? trus klo lepas gas dr RPM tinggi meledak ga???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Red.Hare
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 545
Age : 22
Points : 652
Registration date : 24.08.10

PostSubyek: Re: knalpot brebet   5/4/2012, 12:31

dulu ane pernah ngalamin gini bro, ane bawa ke dealer yg berkualitas di jogja, trus disetting angin2nya kayanya, snorkel apa apaan yah, sy ga tau pastinya, abis itu lancar2 aja sih..
faktor kegedean ukuran jettingnya juga bisa tuh..
yg penting skrng dah enakan ya, syukur deh..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: knalpot brebet   Today at 09:08

Kembali Ke Atas Go down
 
knalpot brebet
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Suara Knalpot Brebet dan Nembak2
» Help.. Abis ganti Knalpot, Jadi Nge-brebet.. See Page 6
» ganti knalpot jd brebet
» knalpot nembak mesin kadang brebet
» (ASK) Ganti knalpot suaranya brebet

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: