Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 tolong bantuannya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
novian_17
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 26
Points : 51
Registration date : 29.04.11

PostSubyek: tolong bantuannya   25/3/2012, 23:28

ceritanya gini, ane ke kawasaki untuk servicedanbuka karbu....trus kata tukang servicenya harus diganti mj pjnya biar ga hampos.....nah ane ganti tuh,,,,memang terasa tenaga lebih berisi.....tapi kendalanya waktu itu ane pake knalpot standar dan rpm bisa di tarik sampe angka 10000 11000 tanpa kendala apa2....trus ane ganti knalpot pake knalpot costum slip on...kq di rpm 9000an tuh jadi brebet.....knp y????

bsknya di setting carbu lagi....trus ane cobain tetep aja gtu.....trus iseng tu yah ganti ke knalpot standar, ga ngebrebet.....itu yg bikin bingung.....secara sama ane di ganti lagi ke knalpot yg costum, dan di setting lagi...(ga tau nyeting apaan, body sebellah kiri di buka yang pasti....nahhh dah di setting trus masi aja ngeberebet....

oya ngeberebetnya tuh di gigi2 atas...mulai dari 3 atau 4.....di setiap rpm 9000 ngeberebet...klo di kondisi netral 1 2 enak2 aja ditariknya...bisa sampe 11 atau 12 tanpa brebet...tolong dibantu y agan-agan....apa yang harus saya lakukan????soalnyaa tenaga knalpot racing kq kalah sama yang standar y???
Kembali Ke Atas Go down
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: tolong bantuannya   26/3/2012, 13:50

yg jelas sptnya ya settingnya gak pas Smile
kalau sudah pas harusnya ya lbh berisi tenaganya dibanding knalpot std....
Minta disetting lagi yg betul spy lari enak..antara asupan bensin dan udara bisa seimbang..itu yg penting...
Kembali Ke Atas Go down
karen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Female Number of posts : 755
Age : 24
Points : 948
Registration date : 20.06.11

PostSubyek: Re: tolong bantuannya   29/3/2012, 18:00

setingan udara dan bensin ga sesuai bro,,.... berebet ky naik turun gitu gan... dan meletup2???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
novian_17
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 26
Points : 51
Registration date : 29.04.11

PostSubyek: Re: tolong bantuannya   29/3/2012, 22:44

yang ane udah ilang brebetnya...ternyata waktu jetting ukuran mj nya kebesaran.....waktu itu ane coba pake yang ori dari kwasakinya...kebetulan ga ada...jadi coba pake yang lokal, ternyata ukuran yang sama tu, pada kenyataanya tidak sama...misal ukuran 98 100 102, nah beda merek tuh walaupun ukuran angkanya sama tapi lom tentu besar kecilnya sama...bgtu brooo....skrg ninin ane dah enak lagi....
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: tolong bantuannya   Today at 09:15

Kembali Ke Atas Go down
 
tolong bantuannya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Saya newbie minta Tolong Bantuannya sama bro2 pro semuanya...
» Minta tolong bantu :(
» MOHON BANTUANNYA DENGAN SANGAT!!!!!
» tolong kasih saran doong... ????
» Mo nanya ama senior2 disini... tolong dibantu yah...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: