Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (ASK) Knalpot jedar jedor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
#rafestra#
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 68
Age : 17
Lokasi : brebes,jateng
Points : 90
Registration date : 19.03.12

PostSubyek: (ASK) Knalpot jedar jedor   25/3/2012, 11:56

Siank para suhu sekalian...ogut mau konsultasi neh. Knalpot ninin ogut kok kadang bunyi kayak petasan ya? Kagak Denger

dalam posisi baru nyalain mesin. kalo waktu udah jalan sih kagak. mohon pencerahannya para suhu sekalian.
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: (ASK) Knalpot jedar jedor   25/3/2012, 14:32

terakhir di service kpn bro ? coba minta di kalibrasi ulang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
#rafestra#
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 68
Age : 17
Lokasi : brebes,jateng
Points : 90
Registration date : 19.03.12

PostSubyek: Re: (ASK) Knalpot jedar jedor   26/3/2012, 00:12

belom ada sebulan deh keknya...kadang bunyi kadang kagak..apa karna jarang dipake ya bro?hehe soalnya sempet 3 hari ngandang mulu...

ohh gitu ya bro..ntar deh ogut bawa bengkel lagi...
Kembali Ke Atas Go down
handy_sansiro(joSE)
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : banten
Points : 229
Registration date : 04.02.12

PostSubyek: Re: (ASK) Knalpot jedar jedor   26/3/2012, 00:17

kalo cuma kadang mah wajar kyanya.. .
kalo sering tuh baru masalah.. ..
cz ane juga kadang" suka bgtu knalpotnya wktu msih pke standart tpi smnjak ganti knalpot racing(FS) n pj mj g pernah lg.. .. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://handypato@gmail.com
iwan.jbi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 24
Lokasi : jambi
Points : 233
Registration date : 09.03.12

PostSubyek: Re: (ASK) Knalpot jedar jedor   26/3/2012, 02:40

kalo setting udah ganti knalpot recing..
pj dan mj ukuran nya brapa bos...??
Kembali Ke Atas Go down
http://kurniawan.kn250@yahoo.com
#rafestra#
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 68
Age : 17
Lokasi : brebes,jateng
Points : 90
Registration date : 19.03.12

PostSubyek: Re: (ASK) Knalpot jedar jedor   28/3/2012, 00:05

handy_sansiro(joSE): ane udah gak pake yg std bro...heran aja beberapa hari gak dipake tau2 gitu waktu mau dipanasin... kesel abis



iwan.jbi :40/100 bro...
Kembali Ke Atas Go down
Red.Hare
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 545
Age : 22
Points : 652
Registration date : 24.08.10

PostSubyek: Re: (ASK) Knalpot jedar jedor   28/3/2012, 20:04

sering kaya git ga bro ?
apa jarang ?
Cb aja cek ke bengkel biasa bro servis, konsultasiin ke sana..
btw ane jg pernah kaya gt, apa lagi dulu pas pake mgp hotbodies + leher r9, kaget banget rasanya..
tp cara simple buat ngatasin masalah itu, coba sebelum dinyalain, mulut knalpotnya ditutup pake telapak tangan, ditutup biasa aja ga perlu diteken2 bgt, mnrut ane yg udah biasa melakukannya, hal itu cukup membantu meredam suara ledakan dari knalpot lol!
toh, kalo ga sering2 itu hal yg biasa kan bro, ga perlu dipikir pusing..
Kembali Ke Atas Go down
hattenwines



Male Number of posts : 7
Age : 26
Points : 10
Registration date : 29.03.12

PostSubyek: Re: (ASK) Knalpot jedar jedor   29/3/2012, 00:54

#rafestra# wrote:
belom ada sebulan deh keknya...kadang bunyi kadang kagak..apa karna jarang dipake ya bro?hehe soalnya sempet 3 hari ngandang mulu...

ohh gitu ya bro..ntar deh ogut bawa bengkel lagi...

biarpun ngandang tetep dipanasin bro. gak usah lama-lama, yang penting rutin. oiya salam kenal dari newbie ya bang bro... Very Happy mohon bantuannya juga.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/erickcahyadi
#rafestra#
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 68
Age : 17
Lokasi : brebes,jateng
Points : 90
Registration date : 19.03.12

PostSubyek: Re: (ASK) Knalpot jedar jedor   29/3/2012, 20:31

hattenwines wrote:
#rafestra# wrote:
belom ada sebulan deh keknya...kadang bunyi kadang kagak..apa karna jarang dipake ya bro?hehe soalnya sempet 3 hari ngandang mulu...

ohh gitu ya bro..ntar deh ogut bawa bengkel lagi...

biarpun ngandang tetep dipanasin bro. gak usah lama-lama, yang penting rutin. oiya salam kenal dari newbie ya bang bro... Very Happy mohon bantuannya juga.. Smile


ane juga nubie broo..hehehehe salam kenal juga mas brooo...
Kembali Ke Atas Go down
#rafestra#
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 68
Age : 17
Lokasi : brebes,jateng
Points : 90
Registration date : 19.03.12

PostSubyek: Re: (ASK) Knalpot jedar jedor   29/3/2012, 20:35

Red.Hare wrote:
sering kaya git ga bro ?
apa jarang ?
Cb aja cek ke bengkel biasa bro servis, konsultasiin ke sana..
btw ane jg pernah kaya gt, apa lagi dulu pas pake mgp hotbodies + leher r9, kaget banget rasanya..
tp cara simple buat ngatasin masalah itu, coba sebelum dinyalain, mulut knalpotnya ditutup pake telapak tangan, ditutup biasa aja ga perlu diteken2 bgt, mnrut ane yg udah biasa melakukannya, hal itu cukup membantu meredam suara ledakan dari knalpot lol!
toh, kalo ga sering2 itu hal yg biasa kan bro, ga perlu dipikir pusing..


jarang koq bro..jarang jarang gitu..ini sih udah berapa kali pake udah gak nembak lagi..heheh thx buat sarannya brooo
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ASK) Knalpot jedar jedor   Today at 16:42

Kembali Ke Atas Go down
 
(ASK) Knalpot jedar jedor
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTA] cat knalpot
» (WTA) Knalpot keluar asap waktu motor langsam
» KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)
» JUAL KNALPOT AHM FULL SYSTEM CARBON
» Cari db Killer utk knalpot r9 monza blue

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: