Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 kisah sedih ninja 250R

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
semut bako
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 31
Points : 192
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   30/3/2010, 09:48

Guest wrote:
komitmen bro. lu beli motor ini karena apa? ya udeh, jgn dengerin omongan orang laen. kan bukan mreka jg yang beliin, mereka cuma iri. maklumlah, moge jadi tambah banyak karena ninja 250r. selaen harganye (termasuk murah, tp aksesorisnye mahal), ninin ini jg bersurat.

hen ikut city riding minggu depan yah, hari minggu jam 6 pagi. skalian nunjukin image moge sama image kalo n250rc itu suka bangun pagi alias hidup sehat. hehe..nanti kita masukin tuh parkiran rame-rame biar satpamnye bingung, wakaakak. kalo masih belum jelas telpon 9w, 02192810823

om jalan2x paginya masih om?/. mau nimbrung boleh gak om??>
afro
Kembali Ke Atas Go down
silver arrow
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 224
Age : 49
Points : 254
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   6/4/2010, 11:00

kalau pada mau kongkow di PIM kasih tahu ya .....
ane mau ikut nimbrung neh, SMS ane aja di 0818478822
Kembali Ke Atas Go down
http://www.poenyakoe.com
M_4_MO
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 168
Age : 31
Lokasi : Grogol, jakarta
Points : 190
Registration date : 30.09.09

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   6/4/2010, 20:23

kl parkir susah lgs aj kipas2 sepuluh ribuan bro.. kl ga diliat, klakson aj bro. pasti lgs dikasi parkir khusus.. dpn lobi biasanya..
Kembali Ke Atas Go down
http://[IMG]http://i302.photobucket.com/albums/nn110/M_4_MO/IMG0
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   6/4/2010, 22:19

M_4_MO wrote:
kl parkir susah lgs aj kipas2 sepuluh ribuan bro.. kl ga diliat, klakson aj bro. pasti lgs dikasi parkir khusus.. dpn lobi biasanya..

klo ane di jogja ksh 5 rb bro....

sambil ngmng ma tukang parkirnya "jgn same lecet ya,klo lecet sy tau hrs nempeleng kpl sapa" Twisted Evil Twisted Evil

tukang parkir cm jwb "siap bos"

parkir standart mal di jogja Rp 1000-2000 doank.... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
semut bako
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 31
Points : 192
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   7/4/2010, 08:59

wahwahyuyu wrote:
M_4_MO wrote:
kl parkir susah lgs aj kipas2 sepuluh ribuan bro.. kl ga diliat, klakson aj bro. pasti lgs dikasi parkir khusus.. dpn lobi biasanya..

klo ane di jogja ksh 5 rb bro....

sambil ngmng ma tukang parkirnya "jgn same lecet ya,klo lecet sy tau hrs nempeleng kpl sapa" Twisted Evil Twisted Evil

tukang parkir cm jwb "siap bos"

parkir standart mal di jogja Rp 1000-2000 doank.... Smile

setubuh ah..
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   7/4/2010, 23:06

semut bako wrote:
wahwahyuyu wrote:
M_4_MO wrote:
kl parkir susah lgs aj kipas2 sepuluh ribuan bro.. kl ga diliat, klakson aj bro. pasti lgs dikasi parkir khusus.. dpn lobi biasanya..

klo ane di jogja ksh 5 rb bro....

sambil ngmng ma tukang parkirnya "jgn same lecet ya,klo lecet sy tau hrs nempeleng kpl sapa" Twisted Evil Twisted Evil

tukang parkir cm jwb "siap bos"

parkir standart mal di jogja Rp 1000-2000 doank.... Smile

setubuh ah..

hehehe...jadi nempeleng ga bro?? pentung lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   8/4/2010, 01:00

wahwahyuyu wrote:
semut bako wrote:
wahwahyuyu wrote:
M_4_MO wrote:
kl parkir susah lgs aj kipas2 sepuluh ribuan bro.. kl ga diliat, klakson aj bro. pasti lgs dikasi parkir khusus.. dpn lobi biasanya..

klo ane di jogja ksh 5 rb bro....

sambil ngmng ma tukang parkirnya "jgn same lecet ya,klo lecet sy tau hrs nempeleng kpl sapa" Twisted Evil Twisted Evil

tukang parkir cm jwb "siap bos"

parkir standart mal di jogja Rp 1000-2000 doank.... Smile

setubuh ah..

hehehe...jadi nempeleng ga bro?? pentung lol!

beneran tu??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
semut bako
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 31
Points : 192
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   8/4/2010, 08:50

suhendra88 wrote:
wahwahyuyu wrote:
semut bako wrote:
wahwahyuyu wrote:
M_4_MO wrote:
kl parkir susah lgs aj kipas2 sepuluh ribuan bro.. kl ga diliat, klakson aj bro. pasti lgs dikasi parkir khusus.. dpn lobi biasanya..

klo ane di jogja ksh 5 rb bro....

sambil ngmng ma tukang parkirnya "jgn same lecet ya,klo lecet sy tau hrs nempeleng kpl sapa" Twisted Evil Twisted Evil

tukang parkir cm jwb "siap bos"

parkir standart mal di jogja Rp 1000-2000 doank.... Smile

setubuh ah..

hehehe...jadi nempeleng ga bro?? pentung lol!

beneran tu??

ntar ane coba praktekkin ahhh, ajib tuh sarannya dari pada ninin kesayangan lecet afro afro afro gi gitaran
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   8/4/2010, 09:23

suhendra88 wrote:
wahwahyuyu wrote:
semut bako wrote:
wahwahyuyu wrote:
M_4_MO wrote:
kl parkir susah lgs aj kipas2 sepuluh ribuan bro.. kl ga diliat, klakson aj bro. pasti lgs dikasi parkir khusus.. dpn lobi biasanya..

klo ane di jogja ksh 5 rb bro....

sambil ngmng ma tukang parkirnya "jgn same lecet ya,klo lecet sy tau hrs nempeleng kpl sapa" Twisted Evil Twisted Evil

tukang parkir cm jwb "siap bos"

parkir standart mal di jogja Rp 1000-2000 doank.... Smile

setubuh ah..

hehehe...jadi nempeleng ga bro?? pentung lol!

beneran tu??

serius bgt bro....dijogja rata2 klo ane parkir emg ane gituin....
sayang kan klo parkir pinggir jalan ampe lecet...

mana doi klo pas blanja ke butik2 kn di pinggir jalan bkn kyk parkiran mall..
semut bako wrote:
suhendra88 wrote:
wahwahyuyu wrote:
semut bako wrote:
wahwahyuyu wrote:
M_4_MO wrote:
kl parkir susah lgs aj kipas2 sepuluh ribuan bro.. kl ga diliat, klakson aj bro. pasti lgs dikasi parkir khusus.. dpn lobi biasanya..

klo ane di jogja ksh 5 rb bro....

sambil ngmng ma tukang parkirnya "jgn same lecet ya,klo lecet sy tau hrs nempeleng kpl sapa" Twisted Evil Twisted Evil

tukang parkir cm jwb "siap bos"

parkir standart mal di jogja Rp 1000-2000 doank.... Smile

setubuh ah..

hehehe...jadi nempeleng ga bro?? pentung lol!

beneran tu??

ntar ane coba praktekkin ahhh, ajib tuh sarannya dari pada ninin kesayangan lecet afro afro afro gi gitaran

makanya,klo lecet bikin lecet aja kepala tukang parkirnya...hehehe..piss Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   7/7/2010, 00:02

kalo ada sutradara liat ni cerita ,udah dbwatin sinetron,judulnya:NINJA KU SAYANG,NINJA KU MALANG.hehe. Gw jga begitu awalnya. Nyari parkirny agak ribet. Kalo orang sirik(bukan maksudnya diskriminasi,msalah kesenjangan sosial,sombong)tpi bdasarkan yg sesuai di lapangan.para penjaga, tukang parkir,security,bahkan pengendara lain,kyaknya ga seneng kalo liat ninin saking ''kinclongnya'' ,jd wajar kalo orang lain pd kya gitu. Ya, tdi jdi iri,''keki'',mupeng,dll.manusawi kalo orang iri.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
rixcorp



Male Number of posts : 9
Age : 30
Points : 8
Registration date : 26.02.10

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   7/7/2010, 01:10

hahahaha,,,gokiiilll,,, tp kalo pengalaman gw di bandung ma maen habek2 aja kok bro. di semua mall di bandung sekarang malah bebas,, kususnya PVJ dia malah udah nerapin tarif moge yg mahalnya amit2.. 1jam pertama 5000,1jam kedua 2500,1jam ketiga 2500,jam keempat dan seterusnya 5000/jam. jadi kl mo nonton di pvj n parkir di parkiran mobil,,,siapin duit parkir yg lumayan. kejadian ini berawal dari temen gw yg merasa ada kesenjangan antara motor besar biasa dengan harley davidson. waktu itu pas temen gw lg ma tmn2 moge, dia disamperin sekuritinya n disuruh ambil karcis, tp harley kagak. akhirnya terjadi keributan kecil dan berakhir semua motor yg mau parkir di parkiran mobil dikenakan tarif...hehehe.
kl di BSM kita bisa parkir di depan lobi. tentunya bayarnya karcis mobil. kl di BIP blm pernah nyoba harley parkingnya,,tapi ada,, di ciwalk juga ada harley parking,,bebas aja,kl mo parkir di parkiran motor pun bisa misah sndr cari tmpat yg lega.kadang bisa parkir di luar batas parkiran kok..
kalo di kampus ma,,,hehe,,tergantung kampusnya nih,,hehe,kl di kampus gw yg baru ribet jg,,paling nyari space lega yg agak nyempil nyolong parkiran mobil..tp waktu di kampus lama,,gw jogrokin aja motor gw di sebelah mobil/di parkiran mobil.. hahahaha.. selama gada yg terganggu kayanya sah2 aja,,

cuma sekedar share pengalaman aja nih,,
peace bro,,,
Kembali Ke Atas Go down
keripickMerahPedess
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 24
Points : 51
Registration date : 26.07.10

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   29/7/2010, 21:04

ouh di bsm bsm bisa di depan lobi ia...tapi masuknya lewat mana tuh bro?.masuk pintu buat motor apa mobil?.atau nanti diarahin sama parkingman nya?? scratch

kbisaan pke mtr bebek si dulu saya.. ..dari pada ninin lecet" mewek
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
leeshaoran
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 152
Registration date : 16.01.10

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   12/9/2010, 21:37

emang susah cari parkiran buat ninin.. masuk mungkin ga terlalu susah tp pas ngeluarinnya susah bgt.. pengen nangis dah... berat" trus pada ngehalangin smua motor" dempet
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
C double U
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 317
Age : 24
Points : 351
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   12/9/2010, 23:11

iy bro..sy disappointed jg terkadang..

ninin itu kayak gimana y..

klo diblg moge engga..diblg bebek engga..terkadang pening mau markir dmn..aplg klo parkiran bebek menceng beret.. No

sebenarny..klo body ninin sih..g beda jau ma moge lain kok..cm mgkn..sama kalangan tertentu..ninin di understimate krn hargany..dan CC ny..fiuh..
Kembali Ke Atas Go down
nikonoresha
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 26
Points : 60
Registration date : 30.07.10

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   23/9/2010, 13:56

nah ini masalah yg gw sering ada d kepala gw klo mw jalan sm ninin gw
klo d PIM sama CITOS mah enak da parkir khusus
klo d tempat lain ud lah sampe parkiran langsung clingak clinguk cari lapak lega
ko ud dapet gw parkir nya nyerong
soal nya ninin klo parkir kan sebelah kanan nya jadi kosong tuh
klo da yg parkir d kanan suka mepet"
jadi susah klo mw kluar Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://koprol.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   Today at 11:30

Kembali Ke Atas Go down
 
kisah sedih ninja 250R
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» kisah sedih ninja 250R
» JUAL BAN NINJA 250R Ori
» dijual cepat ninja 250R thn 2009 merah...
» WTS RED Ninja 250R July 2009 with Minimalist Modification....SOLD
» Ninja 250r bersama moGe

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: