Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 kisah sedih ninja 250R

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   16/12/2008, 21:26

NinTu wrote:
Lebih cepet kalo di keroyok komunitas pasti makin banyak tempat public yg welcome Ninin as Moge lalu di siapin tempat parkir khusus

kalo feeling gw sebentar lg ninja bsk ga di istimewakan lg.soalnya jepang aja udah jual lisensinya ke india,dan gw denger india mau keluarin mtr 600cc,,gmn nasib ninja???
SOMEBODY OUT THERE LET"S SAVE OUR NINJA!!
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
yokozuna
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 48
Lokasi : Jakarta-Cilegon
Points : 75
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   16/12/2008, 21:50

semakin banyak ninja maka semakin gak eksklusif .

doain aja jangan laku banyak2 ninjanya hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   16/12/2008, 23:32

yokozuna wrote:
semakin banyak ninja maka semakin gak eksklusif .

doain aja jangan laku banyak2 ninjanya hehehe..

itu yg slalu ada di doa gw bro..HEHEHE
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
tvi18
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 47
Points : 25
Registration date : 20.10.08

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   17/12/2008, 05:54

makanya bro coba dong boreup tu Ninja jadi 500cc.gue liat di ebay ada jual mesin Ninja 500R
http://cgi.ebay.com/ebaymotors/Kawasaki-Ninja-EX500-EX-500-500R-Engine-Motor_W0QQcmdZViewItemQQ_trkparmsZ72Q3a727Q7c66Q3a2Q7c65Q3a12Q7c39Q3a1Q7c240Q3a1318Q7c301Q3a1Q7c293Q3a1Q7c294Q3a50QQ_trksidZp3286Q2ec0Q2em14QQhashZitem290281922111QQitemZ290281922111QQptZMotorcyclesQ5fPartsQ5fAccessories

Blok Bawah sama seher nya bisa di pake buat Ninja 250 kaga ya ???? kalau bisa lumayan tuu ninin kita jadi 500cc, sayang gue ngk punya ditemen di amrik..kalau ada bisa minta tolong diukur tu blok bawahnya
Kembali Ke Atas Go down
http://tvi18.multiply.com/
teje45
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 70
Age : 39
Lokasi : Small remote island
Points : 44
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   25/12/2008, 18:58

Gw newbie neh..
Numpang ikutan yah... Very Happy
Masalah yang ada di indo, jakarta khususnya, mereka ga tau kapasitas tempat dan batas kenyamanan..selama masih ada celah..hajar terus..
Kebetulan gw dulu pas kuliah sempet belajar soal perancangan, biasanya dah ada standard nya..tapi...
setoran kan kudu dikejar..yah..hasilnya hrs ada yang dikorbankan bukan???
Yang gw bingung kalo motor modifikasian (ala moge) punya masalah kayak yang kita rasain ga yah?...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.flywheels.com.au
patria
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 38
Points : 2
Registration date : 26.08.08

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   27/12/2008, 18:10

henryhartolo wrote:
Guys... ga tau yah apa g yg sensitif apa gimana yah? kenapa yah perasaan g kok orang semuanya ngerehendahin banget yah? kayaknya nih motor di samain ama bebek gitu... padahal kan dr segi harga lebih mahal dr mobil yg beberapa tahun di belakang... cuma beda di roda aja... mereka 4 roda ttp ini 2 roda... ttp kenapa yah kalo masalah parkir selalu bikiin g emosi ngedenger cara mereka suruh kita parkir di parkiran yg padet itu... kadang g udah ikutiin parkir di tempat itu... terus g minta di cariin space yg agak besar gitu ttp mereka dengan enaknya bilang parkir aja mas kayak yg lain... gila g emosi banget padahal masalah duit itu kaga masalah... apa lagi kalo bayar kayak rate mobil.. 2 ribu sejem... ttp masalahnya pada ngoceh2 gak kalo tuh 1parkiran mobil kita taro 1 motor di tengah? padahalkan dari segi duit udah sama bayarnya???? apa mereka iri yah dan berharap tuh motor lecet? jadi kalo motor kita lecet mereka pada seneng... makan tuh motor??? jujur yah g emosi banget... g kaga mau memprofokasi atau gimana.. ttp g cuma mau sharing aja keluh kesah gua... krn jujur g kaga terima... sampe yg dulu tuh ada yg bilang motor ini motor lokal... dan bahkan ada motor yg ratusan juga aja kalo ga ada surat harganya lebih murah dr motor kita yg resmi... apa perlu banget yah motor kita di klarifikasi di kelas apa gitu... krn kan perdebatan sampe sekarang moge itu di ukur dr mana yg ga jelas.. kalo dr ukuran jelas banget tuh motor udah gede, kalo cc ada yg cuma 125cc ttp harganya lebih mahal dr ninin kita... vespa aja lebih mahal dr ninin kita ttp bodynya lebih kecil... apa perlu yah kita minta kawasaki kasi klarifikasi atau pengumuman gitu soal nih ninin? krn jujur nih motor lumayan mahal ttp pertanyaannya apa duit yg kita keluarin tetep di pandang sekelas bebek? kalo iyah jujur sih g agak nyesel juga... mening punya bebek tetep di pandang bebek... jadi aku mau tau tanggapan kalian gimana? terima kasih.....(sori banget kalo g sangat emosional)
itu makanya saya kalo bakal mau ke mall atopun ke tempat yang pake acara parkir parkir mending bawa motor yang " biasa aja" kasian si ninin di liat di pegang trus di rusak deh
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
owat95
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 290
Age : 95
Lokasi : bekasi
Points : 40
Registration date : 14.06.08

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   27/12/2008, 22:06

bikin aja stiker gede2 "ini motor moge lhoo " tapi cilik. Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ncc.or.id
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   28/12/2008, 01:14

salam kenal bro....

sekedar saran aja,yaitu sabar & terima kenyataan yg ada,karena kita tinggal di Indonesia yang notabene parkir motor dianak tirikan.

jujur aja,klo gw sih rada malu klo parkirnya di tempat moge terpisah dgn parkir motor yg lain,krn menunjukkan kesenjangan sosial (itu mnurut gw).disisi lain gw juga sayang sama tuh motor takut lecet & pusing geser2 motor nya (kegedean & gak ada pegangan buat geser motornya...xixixixi...).
Kembali Ke Atas Go down
yokozuna
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 48
Lokasi : Jakarta-Cilegon
Points : 75
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   28/12/2008, 21:24

gw justru lebih senang parkir di tempat motor biasa asal masih banyak space alias muat.
bukan apa2 kalau parkir bareng moge2 malah gimana gituh, jadi salah tingkah sendiri hehe.
tapi mayoritas sama security diarahkan ke parkir vip, mungkin lumayan juga bagi mereka khan dapat uang rokok minimal 20rb lah setiap moge Wink

nih barusan parkir bareng maserati n hummer ( hummernya gak kefoto )
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   29/12/2008, 00:32

tapi prasaan di Bandung gak pernah diarahin ketempat parkir vip....hiks100x....

btw mahal bener bayarnya 20ribu?
klo gitu sih duit makan gw abis buat parkir donks....haueuaheuhh.... mewek
Kembali Ke Atas Go down
jimmy.doni
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 37
Age : 31
Points : 1
Registration date : 23.07.08

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   6/1/2009, 05:42

parkir motor memang bikin kesel

motor parkir desek2an sprti ikan teri
padahal motor ini badan bongsor ama bobot lumayan
ditambah lagi tidak ada pegangan kalo mau digeser
jadinya....
knalpot ninin sampai baret dalam gara2 di tinggal diparkiran

sy jadi kapokkalau pergi naek motor ini ketempat yg ramai mendingan naik mobil
lebih aman.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.motor.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   6/1/2009, 07:47

zaloefirst wrote:
tapi prasaan di Bandung gak pernah diarahin ketempat parkir vip....hiks100x....

btw mahal bener bayarnya 20ribu?
klo gitu sih duit makan gw abis buat parkir donks....haueuaheuhh.... mewek

ada bos kalau di mall-mall

BSM di depan pintu sampingnya
Ciwalk dulu di depan cafe pizza
PVJ di depan gelatobar

tp biasanya yang parkir disitu motor yg benar2 gede kayak harley yang memang udah hampir seukuran mobil...
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   7/1/2009, 09:52

moomba wrote:
zaloefirst wrote:
tapi prasaan di Bandung gak pernah diarahin ketempat parkir vip....hiks100x....

btw mahal bener bayarnya 20ribu?
klo gitu sih duit makan gw abis buat parkir donks....haueuaheuhh.... mewek

ada bos kalau di mall-mall

BSM di depan pintu sampingnya
Ciwalk dulu di depan cafe pizza
PVJ di depan gelatobar

tp biasanya yang parkir disitu motor yg benar2 gede kayak harley yang memang udah hampir seukuran mobil...

klo di BSM iya,saya ditawarin parkir disitu...
klo di ciwalk langsung diarahin ke tempat parkir yang biasa.
klo PVJ blon pernah...hauehuhaeh...

nah itu dia,klo ninin dibilang bodi nya gede banget nggak,dibilang kecil jg nggak,jadi masuk nya mana nih....pusing... scratch
dan gak smua parkiran tawarin si ninin parkir ditempat khusus.
Kembali Ke Atas Go down
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   7/1/2009, 16:42

pagi ini gue kena kejadian aneh bin memalukan...

jadi kan gue ngantar anak ke sekolah pake ninja. ntah kenapa tuh jalanan muaaaaaceeeet banget. semua motor belok masuk gang kecil kira-kira 1,5 meterlah lebarnya. gue gak mau tadinya cuma anak gue takut telat. alhasil belok juga.

eh ternyata..........

itu gang nyaris buntu. diujungnya dipaksa belok 90 derajat ke kiri masuk gang yang cuma 1 meteran !!!!!!!!! motor gue gak cukup radius putarnya. mau mundur, dibelakang penuh motor. mau maju gak bisa. diklaksonin pula sama motor-motor lain. macet total gara-gara gue Embarassed

alhasil ada 3 orang bantu angkat motor gue, mana gak ada pegangannya pula jadi pegang ban belakang. setelah beberapa saat baru deh bisa maju cheers

moral of the story : jangan coba jalan tikus deh kalo gak yakin benar..malunya itu lho
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   7/1/2009, 18:23

hahaha...pengalaman menarik bro...

pasti malu banget tuh....udah mah motor nya gede,ikut2an masuk ke gang kecil pula....hauheuhaeh....

klo pake ninin emang harus lewat jalan yg pasti2 aja deh dan lebar.
Kembali Ke Atas Go down
han_els
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 28
Lokasi : Tanggerang
Points : 178
Registration date : 30.11.08

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   9/1/2009, 13:25

Bnr tuch bro, mesti na parkiran buat moge di bedain, gak kek parkiran yg seabrek abrek padat na tuch.. Tp si kek na klu di mall2 jkt, seperti Taman Anggrek n Senayan City (setau g loh) dah ad tuch buat parkir moge..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gilaforum.com
d 3 ri
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 32
Points : 0
Registration date : 14.01.09

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   14/1/2009, 18:18

salam kenal bro...

masih masalah parkiran neyh ?

ane masih bingung markirin motor d rmh ane, rebutan ma mobil!

mo lebarin garasi dah kepentok ma pagar n tembok tetangga, hiks...

ada saran?
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.co.id
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   15/1/2009, 00:14

garasinya dipanjangi sampe pager,jadi pager nya ilang......
atapnya pake kanopi aja,tapi ketutup biar gak ada yg masuk.

klo ini sih yang ada bukan modifikasi ninja,tapi modifikasi garasi....hauheuhaehuhauheh....piss ah...
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   15/1/2009, 00:21

d 3 ri wrote:
salam kenal bro...

masih masalah parkiran neyh ?

ane masih bingung markirin motor d rmh ane, rebutan ma mobil!

mo lebarin garasi dah kepentok ma pagar n tembok tetangga, hiks...

ada saran?


Rumah gue msh muat nih buat parkir ninin...
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
d 3 ri
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 32
Points : 0
Registration date : 14.01.09

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   15/1/2009, 19:14

klo ini sih yang ada bukan modifikasi ninja,tapi modifikasi garasi....hauheuhaehuhauheh....piss ah...

belum ada do it bro, masih tahap saving biar kaga nanggung ngemodifnye, biar ampe mentok!!! he..he... <maklum pns bnyk potongan sana sini> hiks..

bagi yang peduli diharapkan uluran tangannya... < 4 palestina only >
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.co.id
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   15/1/2009, 19:20

d 3 ri wrote:
klo ini sih yang ada bukan modifikasi ninja,tapi modifikasi garasi....hauheuhaehuhauheh....piss ah...

belum ada do it bro, masih tahap saving biar kaga nanggung ngemodifnye, biar ampe mentok!!! he..he... <maklum pns bnyk potongan sana sini> hiks..

bagi yang peduli diharapkan uluran tangannya... < 4 palestina only >

Very Happy


Terakhir diubah oleh cecEp_gorbacEv tanggal 15/1/2009, 19:45, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
d 3 ri
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 32
Points : 0
Registration date : 14.01.09

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   15/1/2009, 19:26

Depkeu.


Terakhir diubah oleh d 3 ri tanggal 17/1/2009, 09:52, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.co.id
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   15/1/2009, 19:27

d 3 ri wrote:
Depkeu, at DJP.

Ooo..


Terakhir diubah oleh cecEp_gorbacEv tanggal 15/1/2009, 19:43, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
d 3 ri
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 32
Points : 0
Registration date : 14.01.09

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   15/1/2009, 19:30

yaaa, ktm dah
ane di .
lum ada club ninin 250r neyh disini, tp klo ane liat d jalanan dah lumayan banyak tp
kaga nyampe 20.
yang ada baru KNC doank, itu pun campur ma 150.
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.co.id
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   11/3/2010, 23:20

ryan_bayu wrote:
- Iya bro DONALD.. gue setuju banget!!.. udah seharusnya parkiran motor juga dibikin tertib.. ngga umpel2 an gitu ..



...



Gue pernah pake motor bebek.. parkir di tempat parkir yang mirip cendol itu..



...


Pertama.. membutuhkan waktu 1/2 jam buat nyariin motor gue .. karena gue lupa parkir nya ..



...


Kedua, pas gue ketemu ama motor gue.. sambil melepaskan rindu yang membuncah, akhrnya gue naikin lah motor gue itu ... taunya ..


...


...


KUNCI NYA NGGA MASUK!!.. udah gue teken.. udah gue paksa2 tetep ngga bisa masuk!!...


...


Pas gue liat nomor polisinya .. taunya yang gue oprek-oprek dari tadi BUKAN MOTOR GUE!!...


...


keren yah gue?.. *PLAK!*


ini baru lucu.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: kisah sedih ninja 250R   Today at 16:41

Kembali Ke Atas Go down
 
kisah sedih ninja 250R
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» kisah sedih ninja 250R
» JUAL BAN NINJA 250R Ori
» dijual cepat ninja 250R thn 2009 merah...
» WTS RED Ninja 250R July 2009 with Minimalist Modification....SOLD
» Ninja 250r bersama moGe

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: