Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Bro! mending pake sprocket belakang 44/45/46T yah?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ahmadsatriyo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 112
Age : 21
Lokasi : karawaci
Points : 131
Registration date : 10.01.12

PostSubyek: Bro! mending pake sprocket belakang 44/45/46T yah?   21/3/2012, 17:15

ane mau tanya bro, bingung neh....mau ganti sprocket SSS gold tapi ukurannya bingung mau 44 supaya top dapet apa 45 kyk standar atau 46 supaya tarikan bawah dapet? hehe buat harian sekolah doang sih ane, jarang turing hehehe
THANK YOU PERI MUCH!!!! hehehe Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://m.facebook.com
makanapa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 20
Lokasi : kebayoran, south jakarta
Points : 51
Registration date : 05.07.11

PostSubyek: Re: Bro! mending pake sprocket belakang 44/45/46T yah?   21/3/2012, 17:52

kalo mau nyari akselerasi naikin aja enak kok kalo keluar tikungan juga cepet. tapi kalo macet buset dah kopling lepas dikit lompat wkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com
hadi95
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 251
Age : 21
Lokasi : Renon,Denpasar, Bali
Points : 267
Registration date : 21.04.11

PostSubyek: Re: Bro! mending pake sprocket belakang 44/45/46T yah?   21/3/2012, 18:10

menurut ane mending pake 46 bro.
kan pemakaian cuma harian sekolah, ga mungkin buat nyari topspeed di jalan raya kan ?!
kecuali kalo mau di pake balap pake 45 kebawah.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://hadi_wijaya95@yahoo.com
ahmadsatriyo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 112
Age : 21
Lokasi : karawaci
Points : 131
Registration date : 10.01.12

PostSubyek: Re: Bro! mending pake sprocket belakang 44/45/46T yah?   21/3/2012, 18:19

Oooo...hehe
Iyaa juga siih bro hehehe tengkyu sarannya Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://m.facebook.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Bro! mending pake sprocket belakang 44/45/46T yah?   21/3/2012, 19:35

sprocker std aja bro kalo blm macem2in mesin sih ... cmiiw yah

45 dah cukup
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Bro! mending pake sprocket belakang 44/45/46T yah?   21/3/2012, 19:58

whitegreen wrote:
sprocker std aja bro kalo blm macem2in mesin sih ... cmiiw yah

45 dah cukup

setujuuu.... cheers
mesin kalo belum diapa2in mending pake sproket standar aja...
itu juga uda bisa nyentuh 170kpj koo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
ahmadsatriyo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 112
Age : 21
Lokasi : karawaci
Points : 131
Registration date : 10.01.12

PostSubyek: Re: Bro! mending pake sprocket belakang 44/45/46T yah?   21/3/2012, 22:05

yaaa ane si mau enakin tarikan aje kalo ganti 46 hehehe sama pengen ganti aja Razz soalnya rante gold masa gearnya kaga wkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://m.facebook.com
djago
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 75
Age : 36
Points : 81
Registration date : 02.05.09

PostSubyek: Re: Bro! mending pake sprocket belakang 44/45/46T yah?   22/3/2012, 12:07

pake 46 biar enak sundul2 bro..
tapi klo mesih std siy, 45 msh enak kok bt nyundul....Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://griyahabbats.multiply.com
bandiger
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 128
Age : 34
Points : 151
Registration date : 14.10.11

PostSubyek: Re: Bro! mending pake sprocket belakang 44/45/46T yah?   22/3/2012, 15:37

Kalo ganti velg n ban lebar pake 46
Kalo ga diapax2in mah pake 45 aja standard
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bro! mending pake sprocket belakang 44/45/46T yah?   Today at 04:17

Kembali Ke Atas Go down
 
Bro! mending pake sprocket belakang 44/45/46T yah?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ninja 250 pake velg belakang 6" dan ban 180/190
» ganti shock belakang orii pake merk apa ya?
» berbagi pengalaman yang memakai velg depan 3.5" & belakang 4.5"
» [ask] riding position after use raiser adaptor footstep
» Lebih Suka Mana (Limbah Moge atau Aftermarket)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: