Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTS KNALPOT YOSHIMURA FULL SYSTEM STAINLESS STEEL

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kevin
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 29
Points : 30
Registration date : 12.10.08

PostSubyek: WTS KNALPOT YOSHIMURA FULL SYSTEM STAINLESS STEEL   8/11/2008, 09:25

DIJUAL YOSHI FULL SYSTEM STAINLESS STEEL + BRACKET FOOTSTEP
KONDISI MASIH SANGAT MULUS (BISA DIBILANG 98% KONDISI NYA)
HARGA === 8.000.000 (MASIH NEGO)
BERMINAT HUB : 021-93588035 / 08129111333
ALASAN MAU DIJUAL (UDAH BOSEN...) (LAGI NGINCER KNALPOT BARU ???)
KNALPOT INI PUNYA TEMEN GW, ANE CUMA DIMINTA TOLONG JUALIN. THX...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
A-Soe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 270
Age : 45
Points : 26
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: WTS KNALPOT YOSHIMURA FULL SYSTEM STAINLESS STEEL   8/11/2008, 18:55

nett price boleh di pm dong..
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
rn_d
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 29
Lokasi : Ja-Pan (Jakarta Panas)
Points : 15
Registration date : 06.10.08

PostSubyek: Re: WTS KNALPOT YOSHIMURA FULL SYSTEM STAINLESS STEEL   20/11/2008, 21:39

busettt.. gw kira yoshi pengganti 2 bros mw d jual lg.. trnyata punya tmen ente.. haha.. vin..? mtornya posting donk.. pgen liat nehh.. sapa tw jd inspirasi gue.. hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ngebut_aje.com
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: WTS KNALPOT YOSHIMURA FULL SYSTEM STAINLESS STEEL   20/11/2008, 21:54

Kalo Yoshinya di jual, brarti mo pake knalpot Superbike ya.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
kevin
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 29
Points : 30
Registration date : 12.10.08

PostSubyek: Re: WTS KNALPOT YOSHIMURA FULL SYSTEM STAINLESS STEEL   20/11/2008, 22:46

gosip nya sih mau ganti knlpot merk termignoni yang kaya mtr rossi...
nalpot da sold out... thx a lot. 4 everyone
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTS KNALPOT YOSHIMURA FULL SYSTEM STAINLESS STEEL   Today at 06:12

Kembali Ke Atas Go down
 
WTS KNALPOT YOSHIMURA FULL SYSTEM STAINLESS STEEL
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Jual Knalpot Yoshimura USA Full System 2nd Ninja 250
» WTS: KNALPOT R9 FULL SYSTEM NEW NINJA 250 FI
» Fast like an arrow (jual knalpot ARROW full system khusus NINJA250) update video+suara from youtube....NOW AVAIABLE IN SPECIAL PRICE!!!
» Jual Knalpot New Monster Full System (2nd Motor Ninja 250R) Lengkap, Mulus, & Murah
» [WTS] Knalpot Yoshimura R-77 Carbon Full System untuk ZX-10R, Salah beli gan..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: