Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Hati-hati dengan jayaraya motorsport surabaya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Ascaroth
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 58
Age : 34
Points : 75
Registration date : 20.09.11

PostSubyek: Re: Hati-hati dengan jayaraya motorsport surabaya   8/4/2012, 21:28

Kairi8 wrote:
Mksdny mekanik bjm yg uprek lg gmn cara bs dpasang dgn smpurna tanpa asal pasang.. kl msl suru tanya k bjm, pasti ga bakal bjm buka kartu ambil drmana.. Ada satu, yg hancur diinjek2 ama yg puny, trus dibawa k bngkel modif mobil, dganti ama bodi ducati yg plastik

kalo gw di surabaya juga, gw injek2 depan muka tuh orang, abis itu gw suru makan tuh fiber Mad Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://japanfreakz.com
ancha
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 274
Age : 37
Lokasi : semarang
Points : 289
Registration date : 12.02.12

PostSubyek: Re: Hati-hati dengan jayaraya motorsport surabaya   26/4/2012, 23:23

kalo di bjm bisa dicobain pasang langsung kalo pasang fairing jadi ngga takut kalo ngga pnp
Kembali Ke Atas Go down
http://henryleksmana@yahoo.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: Hati-hati dengan jayaraya motorsport surabaya   26/4/2012, 23:27

Kayakny ga bs nyoba2 de kl fairing,
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
Ascaroth
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 58
Age : 34
Points : 75
Registration date : 20.09.11

PostSubyek: Re: Hati-hati dengan jayaraya motorsport surabaya   27/4/2012, 17:38

Update pic nih

setelah gw coba pasangin karet penutup konci, ternyata kegedean, ada space!!!! Bener2 gila nih si jancukraya
Kembali Ke Atas Go down
http://japanfreakz.com
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: Hati-hati dengan jayaraya motorsport surabaya   27/4/2012, 18:47

Waduh blacklist ini sih bro, onta juga blm tentu mau dipakein fiber yg kaya begini
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: Hati-hati dengan jayaraya motorsport surabaya   2/5/2012, 07:04

Ascaroth wrote:
Barusan gw Telp lagi si jayaraya, minta pertanggungjawaban dan ternyata lepas tangan.
Gw mao balikin kaga mao. Alesan ini itu.

Dia malah bilang teknisi jakarta aja kurang pinter, kaga bisa masang. Geez, gw udah bawa kebeberapa bengkel modif, dan hasilnya sama smua, ok lah kalo gw bawa cuma ke 1 bengkel, mungkin dia bener teknisinya goblok, nah, ini kalo dah gw bawa ke beberapa tempat dan hasilnya sama, salah dimana coba?

Dia malah bilang "bisa aja ama situ dah di cetak", OMG, sudi najis gw nyetaknya juga kalo emqng gw bisa nyetak, pd bener.., dia bilang juga "bisa jadi situ lagi ga ada duit trus nyari2 bahan, ketemu tuh fairing, biar bisa jadi duit, bilang ga bisa dipasang biar dibalikin duit", sialan ga coba...

Dia bilang bawa aja kesurabaya, dia bantu pasang, gw balikin, situ aja yg ke jkt pasangin, dia kaga mao! Alesan ini itu...

Dia ngotot mo kasi poto barang yg dah kepasang, apa urusannya apa foto, sekarang nyata2nya kaga bisa dipasang?

Nih liat aja, masa potongan buat lobang konci jok belakang kaya gini??




I

Wah itu mah bukan parah lagi gan namanya, Tapi ANCUUURRR. Kaya gtu bisa dilaporin ke polisi nggk yah?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
karen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Female Number of posts : 755
Age : 24
Points : 948
Registration date : 20.06.11

PostSubyek: Re: Hati-hati dengan jayaraya motorsport surabaya   9/5/2012, 22:59

Parahhhhhhhhhhhhhh........................................
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: Hati-hati dengan jayaraya motorsport surabaya   19/5/2012, 01:24

setdahhh somplak2 gitu tuh fiber kaya krupuk gopekan affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hati-hati dengan jayaraya motorsport surabaya   Today at 04:14

Kembali Ke Atas Go down
 
Hati-hati dengan jayaraya motorsport surabaya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Hati-hati dengan jayaraya motorsport surabaya
» Hati-hati dengan orang ini...
» Hati hati dengan Paddock anda...
» HATI HATI PEMASANGAN ENGINE STARTER
» HATI-HATI ADA YG JUAL KNALPOT YOSHI USA PALSU

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: