Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
fayth
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 29
Lokasi : Makassar
Points : 122
Registration date : 03.08.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   8/11/2008, 07:02

wekekekekekeke.....gitu y bro....

wah gile tuh tetangganya ...

balas jg bro ..lepas tuh canisternya(peredam suaranya) trus gas2 dpn rumah ..klo perlu 10rb RPM lol! lol! biar nyaho tuh si TIGI ama ijo 2 tak ... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
edogawa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 65
Age : 34
Lokasi : surabaya
Points : 25
Registration date : 27.08.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   8/11/2008, 08:11

top abis
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.rr
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   8/11/2008, 09:57

GOKIL motornye bro!! racing look bgt!!
mungkin tinggal ganti up side down aja sam ban kali yee?

kompor mode : on
Kembali Ke Atas Go down
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   8/11/2008, 10:10

shinobi wrote:
kenichi wrote:
anjrittt..nongol2 daftar modifan dah ampir 20 euuyyyy..muantab tenan brooo..
danoss tech apaan sih??jangan2 yg bikin mtr l ngacir2 kmrn ni alat ini yah??
mohon pencerahan dnk..

btw kok tanggal pengiriman sama ma g punya yah?dealernya sama juga sih??kok sama juga sih deket rumah??jangan2 qta tetanggaan brooo..


oh iya kenapa dealernya bisa sama ya? tanggal kirimnya juga bisa sama ya? tanggal transfernya beda kali ya? hahahaa... oceano buka cabang di cianjur ya? lol!

gw cari2 di sebelah2 rumah gw, kaga ada motor ijo yang knalpotnya vroom vroom kaya loe.. adanya ijo 2 tak yang preng preng suaranya... kliatannya sangar tuh motor... beda lima rumah... ada lagi tiger, yang terus aja di broom broom ama tetangga sebelah gw... lama2 gw bales juga neh orang... :-$: :-$:
Kagak Denger Kagak Denger Kagak Denger

tanggal transfernya 29 april malam bro. trus ada yg g pinjemin duit tuh buat nutup si ninin ijo g..wakakakaakakkk..
kalo tetanggaan gini mah kita kopdar aja yuuu..buka chapter baru gimana??hahahaha...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
Cid-IcZ
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 282
Age : 32
Lokasi : Ngyogyokarto Hadiningrat
Points : 84
Registration date : 03.10.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   8/11/2008, 10:14

MANGSTAB!!!!! bro....btw pake fender eliminator apa tuh kyknya keren....
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/26562034
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   8/11/2008, 10:17

shinobi wrote:
Bl4ck_w4rri0r wrote:
Yg nomer 13 itu apa ya ????... hayo ngaku !!... tak sobhe sobhe' *tukul style*

daripada ntar di sobhe sobhe ama bang black warrior, mendingan gw jelasin dikit deh

nomer 13 tuh sbb.... (pake nomer ahh.. seneng nomer2....)

1. biasanya dipasang di R1... alatnya plug n play tinggal cabut colok cabut colok... rasakan bedanya... hahahhaa...

2. klo ga salah, ini barang racing, jadi susah juga nemu di pasaran...

3. dipasang sebelum masuk koil, tapi bukan booster. mengubah timing pengapian supaya kerja mesin jadi lebih optimal dan efisien (hmmm... emang bisa? hahahhaaa... gaptek ke mesin mah euyyy.. ga ngerti dah teknikalnya begimana)

4. bensin jadi lebih irit (blom terbukti soalnya baru jalan 100km ampe sekarang... hahahaa.. dah sebulan neh motor... maklum.. motor gw lebih bnyk parkir daripada jalan2, apalagi turing)

5. napas jadi lebih panjang... ampe rpm ampir nyentuh 15rb baru tuh jarum rpm mental balik ke 10rb..

6. ngga ngubah2 mesin sama sekali

7. motor jadi kaya pake gear close ratio

8. ini neh yang paling gw suka... MOTOR JADI KUUUUENCEEEEEENG...

top speed terakhir 185kpj... sayang dah abis nyali... padahal rpm blom nyampe limiter neh... hahahahaa... sejak pasang danoss, nyoba top speed ga pernah sampe kena limiter dah abis nyali duluan... aduuuhhhh... sereeeemmmm bangggeeeetttttt dah ga berani ngeliat sana sini... cuma ngingetin rem rem rem rem... hahahha... bukan racer seeehhh... gw klo menang marlboro x2 dibonceng di ducati, kynya bisa jerit2 dahhhhhh.... jerit2 kesenengannn.. hahahah...

@kenichi... jangan bilangin bini gw yaa... ntar didamprat gw kena sobhe sobhe *tukul style* ama bini... bisa berabe...

beeuhhh..pantesan ada barang bengis ginian kaga bilang2 l yah. pantesan waktu g cobain ninin l ngacir2 uedan gitu, jalanan di bandung mah kurang panjang bro buat ngetesnya, mesti di bawa yg jauh, ke bali gitu..wakakakakakakak..
kenichi :-$: asal kirimin g yg kaya bgituan yah yah yah..hehehe..pm aja harganya
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   8/11/2008, 10:26

bro keeennnn... kaga tahan godaan neh gueee.... wakakakkaaa

salah g apa bro??g mah ga ngapa2in khan bro??ga ngomporin ga ngapa2in khan??coba d l inget2 dari awal, emang g ngapain??
cuma nawarin yoshimura, panel karbon, ban michelin, hugger, cutting stiker, rcg hook beet, raiser beet, sproket ma rantai, trakhir yah foot peg..cm sgitu doank khan?? lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
Jordan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 501
Age : 40
Points : 157
Registration date : 10.08.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   8/11/2008, 10:48

ehhm ehhm ternyata yg namanya shinobi ini pilihan yg ngegoyangnya seperti ini ... g agak kaga percaya ama mata g. Modif motor dahsyat tapi milih yg service matanya error... tp yah namanya jg selera sih... Shocked

Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   8/11/2008, 11:30

Shocked Shocked Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
shinobi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 38
Points : 30
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   8/11/2008, 16:36

fayth wrote:
wekekekekekeke.....gitu y bro....

wah gile tuh tetangganya ...

balas jg bro ..lepas tuh canisternya(peredam suaranya) trus gas2 dpn rumah ..klo perlu 10rb RPM lol! lol! biar nyaho tuh si TIGI ama ijo 2 tak ... lol! lol!

sempet kepikir sehh... cuma malu ahhh.. soalnya gw kenal sehhh.. hahahaha... en mereka jg ga prnh tau ada neh motor di rumah gw secara biasanya juga dititipin di rumah ortu gw...
mereka taunya gw punya satria agresif... bunyinya lebih mbrebet lagi dari si ijo 2 tak punya tetangga...
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
shinobi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 38
Points : 30
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   8/11/2008, 16:46

@azel
itu dia om azel... ampir sajah saya masuk ke limbah dosa yang satu itu... tapi untungnya masih mempunyai kesadaran untuk menarik diri dan bertobat.. hahhahahaa.... padahal dah tanya2 tuh limbah2 apsedon... eh asepdon... eh oskadon...
lol!

@kenichi
hayu lah kita bikin chapter baru.. chapter korban firuduzu sang maha setresssss... hahahahaa... harga dah pm tuhh

@cid-icz
bro, gw eliminate fender gw sendiri ampe berdarah2 tuh.. hahaha.. dipotong aja langsung ekornya... trus pake stainles gw bikin dudukan buat plat nomernya... hahahaa... sementara seh gt dulu... sambil menunggu ide yang lebih bagus lagih..

sekedar tips saja (belom tentu dibutuhkan)... klo mo motong2 fender ato yg lainnya yang bahannya sama, daripada pake gergaji ato cutter, mendingan pake mesin yang buat potong besi tea. rapi banget.
Kembali Ke Atas Go down
shinobi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 38
Points : 30
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   8/11/2008, 16:53

@jordan
gw pilih ce itu, soalnya ada lagi yang lebih gede, cuma udah di booking ktnya... ama om jordan.. hahahahha..

peace ah...
Kembali Ke Atas Go down
Cid-IcZ
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 282
Age : 32
Lokasi : Ngyogyokarto Hadiningrat
Points : 84
Registration date : 03.10.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   8/11/2008, 18:48

shinobi wrote:
@cid-icz
bro, gw eliminate fender gw sendiri ampe berdarah2 tuh.. hahaha.. dipotong aja langsung ekornya... trus pake stainles gw bikin dudukan buat plat nomernya... hahahaa... sementara seh gt dulu... sambil menunggu ide yang lebih bagus lagih..

sekedar tips saja (belom tentu dibutuhkan)... klo mo motong2 fender ato yg lainnya yang bahannya sama, daripada pake gergaji ato cutter, mendingan pake mesin yang buat potong besi tea. rapi banget.


wahahahahaha...kreatif bgt bro...pengen juga tuh digituin...bisa minta pic yg lbih jelas g...terutama bagian bokong nya ninin...lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/26562034
shinobi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 38
Points : 30
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   9/11/2008, 21:16

hasilnya seh jauh dari puas bro, tapi ntar gw fotoin yah pas gw ketemu motor gw lagi... hehehehe...

btw... tadi ketemu bro jordan beraksi di panggung... wuiiihhhhhh... muantap euuyyyy... pas dikasih tepuk tangan langsung nyariin sapa yang tepuk tangan... tapi bukannya tengkiu, malah ngasih gaya kaya yang mau nyambit... hahahahaha... lol!

peace lagi ah bro jordan, takut dikasih foto2 seksi euyyy....
Kembali Ke Atas Go down
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   9/11/2008, 21:31

pm received bro

tau gitu kita kondangan pake ninin yah, lumayan ada 3 ninin warna komplit
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
Jordan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 501
Age : 40
Points : 157
Registration date : 10.08.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   9/11/2008, 21:52

Hush buka kartu nih, pamali weuy Laughing iya bro Ken tau gitu bawa ninin ke kondangan parkirin di deket pintu masuk komplit 3 warna sekaligus 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   10/11/2008, 11:29

tapi bro jordan semua kekecewaan liat muke l hilang ditutup ma suara l..wakakakakaakkkk..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
shinobi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 38
Points : 30
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   10/11/2008, 20:26

hehehe... betul tuh bro ken...makanya gw ga brani ngedeketin panggung...
kesatu bisi dipanggil nyanyi, trus kedua (ini yang utama).. denger suara kontras bgt ama tampang.. hahaha
Kembali Ke Atas Go down
wekdor
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 980
Age : 49
Points : 44
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   10/11/2008, 20:49

besok bro jordan mau manggung di gw katanya.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
shinobi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 38
Points : 30
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   10/11/2008, 21:31

klo gitu gw bela2in dateng ke markas chapter bandung dehhh... hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Jordan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 501
Age : 40
Points : 157
Registration date : 10.08.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   11/11/2008, 00:06

ehm ehhhmmm ehm cek cek cek satu dua satu dua cek sound....

ehhmm

gi gitaran

Ciiis kacang buunciiss nyengcle ti ang go la ti ineeemmmm.... (Theme song si Unyil)
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
shinobi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 38
Points : 30
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   11/11/2008, 05:37

wwaaaaaauuuwwwww....
pisang pisang pisang pisang pisang pisang
ampe keikut joget joget nehhh.. hahahahahaaa...

btw, sms in hp lu ya, bisi aja pesenan "peuyeum" cianjur loe dah ada... hahahaa..
Kembali Ke Atas Go down
Ninja-Ayah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 272
Age : 43
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 0
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   11/11/2008, 21:11

cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
shinobi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 38
Points : 30
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   12/11/2008, 05:13

pernah liat neh ninja kuning mejeng di M+.. hahaha... salam kenal..
gw kmrn lewat pungkur, liat yang warna orange.. weleh... jeruk bentuk ninja... hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Bl4ck_w4rri0r
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 344
Age : 43
Points : -1
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   12/11/2008, 10:02

shinobi wrote:
Bl4ck_w4rri0r wrote:
Yg nomer 13 itu apa ya ????... hayo ngaku !!... tak sobhe sobhe' *tukul style*

daripada ntar di sobhe sobhe ama bang black warrior, mendingan gw jelasin dikit deh

nomer 13 tuh sbb.... (pake nomer ahh.. seneng nomer2....)

1. biasanya dipasang di R1... alatnya plug n play tinggal cabut colok cabut colok... rasakan bedanya... hahahhaa...

2. klo ga salah, ini barang racing, jadi susah juga nemu di pasaran...

3. dipasang sebelum masuk koil, tapi bukan booster. mengubah timing pengapian supaya kerja mesin jadi lebih optimal dan efisien (hmmm... emang bisa? hahahhaaa... gaptek ke mesin mah euyyy.. ga ngerti dah teknikalnya begimana)

4. bensin jadi lebih irit (blom terbukti soalnya baru jalan 100km ampe sekarang... hahahaa.. dah sebulan neh motor... maklum.. motor gw lebih bnyk parkir daripada jalan2, apalagi turing)

5. napas jadi lebih panjang... ampe rpm ampir nyentuh 15rb baru tuh jarum rpm mental balik ke 10rb..

6. ngga ngubah2 mesin sama sekali

7. motor jadi kaya pake gear close ratio

8. ini neh yang paling gw suka... MOTOR JADI KUUUUENCEEEEEENG...

top speed terakhir 185kpj... sayang dah abis nyali... padahal rpm blom nyampe limiter neh... hahahahaa... sejak pasang danoss, nyoba top speed ga pernah sampe kena limiter dah abis nyali duluan... aduuuhhhh... sereeeemmmm bangggeeeetttttt dah ga berani ngeliat sana sini... cuma ngingetin rem rem rem rem... hahahha... bukan racer seeehhh... gw klo menang marlboro x2 dibonceng di ducati, kynya bisa jerit2 dahhhhhh.... jerit2 kesenengannn.. hahahah...

@kenichi... jangan bilangin bini gw yaa... ntar didamprat gw kena sobhe sobhe *tukul style* ama bini... bisa berabe...

Bro Shinobi ini pasti sebangsa bro Kenichi von Cianjoer yg punya segudang racun bengis nih... hiks Sad bakal keseleg racun lagi dah.. Kudu minum Diapet NR biar kagak kena racun bandung..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...   Today at 03:27

Kembali Ke Atas Go down
 
numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...
» Maaf... numpang parkir Ninja saya yg msh stgh perawan :)
» Tips : Siasati parkir ninja 250
» Susahnya parkir ninja 250 di jakarta
» (WTA) Lokasi mall di jakarta untuk parkir ninja

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: