Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (WTA) celah dibawah jok belakang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ikhsan_6181
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 35
Points : 363
Registration date : 10.10.11

PostSubyek: (WTA) celah dibawah jok belakang   13/3/2012, 14:47

Mau tanya nih...

Dibawah jok belakang tepatnya di dalam bagasi ada celah kecil yg tembus ke spakbor n menyebabkan air/lumpur masuk kalo jalan pas lg hujan. Apa memang ada celah bgt atau cm ninja sya doank ya yg ada celahnya??? Crying or Very sad

thanks cheers
Kembali Ke Atas Go down
Navpactoz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 24
Lokasi : Banjarnegara
Points : 321
Registration date : 10.12.11

PostSubyek: Re: (WTA) celah dibawah jok belakang   13/3/2012, 16:44

klo gnti vender eliminator emang ada celah bro,,
celahnya agak besar,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/maverick.boyz?ref=tn_tnmn
ikhsan_6181
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 35
Points : 363
Registration date : 10.10.11

PostSubyek: Re: (WTA) celah dibawah jok belakang   13/3/2012, 17:29

masalahnya blm saya ganti msh yg standar...apakah yg standar jg bgitu atau gk???
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: (WTA) celah dibawah jok belakang   13/3/2012, 18:06

klu ada gambarnya pasti ane bantuin Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
ikhsan_6181
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 35
Points : 363
Registration date : 10.10.11

PostSubyek: Re: (WTA) celah dibawah jok belakang   13/3/2012, 18:14

nanti klo udah fotonya saya upload...rencana awal sih mau ditambel dlu pke fiberglass dilem dibagian dalam bagasiny soalny tau kan bagasi ninja sempit pada merayap isinya Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Navpactoz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 24
Lokasi : Banjarnegara
Points : 321
Registration date : 10.12.11

PostSubyek: Re: (WTA) celah dibawah jok belakang   13/3/2012, 18:17

waduh klo standarnya kurang tau bro, gk pernah ane perhatiin, haha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/maverick.boyz?ref=tn_tnmn
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: (WTA) celah dibawah jok belakang   13/3/2012, 19:21

kalo standar nya sih harusnya ngga bro.. kurang pas kali masang nya ? atau pernah di bongkar2 ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
ikhsan_6181
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 35
Points : 363
Registration date : 10.10.11

PostSubyek: Re: (WTA) celah dibawah jok belakang   14/3/2012, 07:47

seinget saya sih blm pernah dibongkar2 dari dulu smp skrng...tapi klo emng cuma karena masalah masang yg gk pas dr pabrik coba nanti dibenerin deh...thanks bro whitegreen cheers
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: (WTA) celah dibawah jok belakang   17/3/2012, 09:23

kalo pake spakbor standar emang ada celah masbrooo..
yang ane juga gtuu..
lumpur sampe msk ke dalem undertail..
pas ganti fender eliminator sm dudukan nopol R6,, ga ada celah lg bro..
dipake hujan2an undertail tetep bersiih Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
zulfanilamide
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 16
Age : 33
Lokasi : Berau - Kaltim
Points : 18
Registration date : 17.03.12

PostSubyek: Re: (WTA) celah dibawah jok belakang   20/3/2012, 12:51

Emang ada celahnya bro dari pabriknya,
Punya ane N250R SE 2011 juga gitu.
Kyknya untuk drain air tuh biar gk menggenang di bagasi krn ada socket lampu di situ.

Lubangnya ane tempel stricker 3M Scotchlight di bawah, aman dari lumpur Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://zulfanilamide@yahoo.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: (WTA) celah dibawah jok belakang   20/3/2012, 13:49

emang ada celah bro, simpen lap aja di situ supaya cipratan ke lap.
sekaliankan kalo ujan lapnya bisa buat ngelap motornya.
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (WTA) celah dibawah jok belakang   Today at 20:46

Kembali Ke Atas Go down
 
(WTA) celah dibawah jok belakang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» plat nomer belakang
» yang butuh ban besar 160 belakang n 120 depan murah masuk sini bro....
» wtb: lampu led untuk body belakang model ducati
» Info Bearing roda belakang ninja 250
» WTS spakbor belakang ori dan part ori lainya UPDATE HARGAaaaaa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: