Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 inden ninin 250

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
ninjabaru
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 20
Points : 175
Registration date : 11.03.12

PostSubyek: inden ninin 250   11/3/2012, 18:00

bro, emang skarang ninja 250 masi seret yah jatah nya? ane mesen di kawak yg deket kemang pratama 3, katanya 2 minggu.. skeg udh pas 2 minggu ane telpon katanya barang blom ada Evil or Very Mad katanya 2 minggu lagi! mohon info nya and kalo tau dealer mana yg ready please kasi tau ya bro
thx b4
motor udah sampe bro skrg.. case closed


Terakhir diubah oleh ninjabaru tanggal 4/4/2012, 15:16, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
mr47
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 388
Age : 22
Lokasi : Basketball Court
Points : 921
Registration date : 04.10.10

PostSubyek: Re: inden ninin 250   11/3/2012, 20:07

wah bro orang bekasi juga nih? coba ke kawasaki grisenda Pantai Indah Kapuk aja bro dulu ane ngambil ninin disitu, atau kalo mau yang ga terlalu jauh, coba ke kawasaki kalimalang. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: inden ninin 250   11/3/2012, 20:26

boleh dicoba th bro ide mr47 , kawak grisenda biasanya banyak stock nya..

Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
bijikambing
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 250
Age : 27
Points : 260
Registration date : 12.09.11

PostSubyek: Re: inden ninin 250   12/3/2012, 00:40

sama kejadianya waktu ninin ane masbro, tapi pendapat saya si itu hanya mainan oknum deh..
hari ke 4 setelah jatuh tempo saya datang dengan sebuah amplop dan hasilnya bsoknya langsung ada.....
ini pengalaman saya yaa... gak ada maksud cap jelek deller.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gagamnugraha.com
ninjabaru
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 20
Points : 175
Registration date : 11.03.12

PostSubyek: Re: inden ninin 250   12/3/2012, 20:27

mr47 wrote:
wah bro orang bekasi juga nih? coba ke kawasaki grisenda Pantai Indah Kapuk aja bro dulu ane ngambil ninin disitu, atau kalo mau yang ga terlalu jauh, coba ke kawasaki kalimalang. Very Happy
jauh bgt gan pik.. ane udah 3 kali dateng ke cabangnya yg di cempaka putih, tutup terus.. yaudah kta bokap ane di suruh ambil yg deket aj.
Kembali Ke Atas Go down
ninjabaru
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 20
Points : 175
Registration date : 11.03.12

PostSubyek: Re: inden ninin 250   12/3/2012, 20:32

bijikambing wrote:
sama kejadianya waktu ninin ane masbro, tapi pendapat saya si itu hanya mainan oknum deh..
hari ke 4 setelah jatuh tempo saya datang dengan sebuah amplop dan hasilnya bsoknya langsung ada.....
ini pengalaman saya yaa... gak ada maksud cap jelek deller.
maksudnya amplop uang tambahan gitu bro? apa amplop buat nyelesain pembayaran? kalo misalnya di lunasin jd cepet sih ane langsung minta bokap ane lunasin hehehe.. mudah"an cepet dateng, jadi ane gk bimbang + bisa fokus UN.. maklum klas 3 smp Embarassed oh iya maap ya kalo bahasa kurang sopan sama masbro sekalian yg lebih tua dari ane cheers
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: inden ninin 250   13/3/2012, 05:27

gw rasa masih karena masalah banjirnya Thailand bro.. jadi produksi terhambat
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
ninjabaru
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 20
Points : 175
Registration date : 11.03.12

PostSubyek: Re: inden ninin 250   13/3/2012, 12:01

whitegreen wrote:
gw rasa masih karena masalah banjirnya Thailand bro.. jadi produksi terhambat
tapi katanya kawak kalimalang pas januari ane kesono katany bulan maret stok udh normal bro
Kembali Ke Atas Go down
devilmaycry
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 63
Age : 27
Lokasi : yogyakarta
Points : 71
Registration date : 08.03.12

PostSubyek: Re: inden ninin 250   14/3/2012, 22:53

djogja jg gtu bro , gue aja uda 3 blanan blum jg dateng2 pentung
benar da habis ninja nya di borong , ngk kebahgian jatah[center]
[/ lol! center]
Kembali Ke Atas Go down
http://rennhazblog.com
iwan.jbi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 24
Lokasi : jambi
Points : 233
Registration date : 09.03.12

PostSubyek: Re: inden ninin 250   14/3/2012, 23:35

di jambi pun kebanyakan gitu bro, inden nya pada lama.....

untung punya ane indenen orang ane cibat....
hehehehe Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://kurniawan.kn250@yahoo.com
bijikambing
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 250
Age : 27
Points : 260
Registration date : 12.09.11

PostSubyek: Re: inden ninin 250   15/3/2012, 00:30

ninjabaru wrote:
bijikambing wrote:
sama kejadianya waktu ninin ane masbro, tapi pendapat saya si itu hanya mainan oknum deh..
hari ke 4 setelah jatuh tempo saya datang dengan sebuah amplop dan hasilnya bsoknya langsung ada.....
ini pengalaman saya yaa... gak ada maksud cap jelek deller.
maksudnya amplop uang tambahan gitu bro? apa amplop buat nyelesain pembayaran? kalo misalnya di lunasin jd cepet sih ane langsung minta bokap ane lunasin hehehe.. mudah"an cepet dateng, jadi ane gk bimbang + bisa fokus UN.. maklum klas 3 smp Embarassed oh iya maap ya kalo bahasa kurang sopan sama masbro sekalian yg lebih tua dari ane cheers

maksud ane tuh ente ngomong lagi ama orng deller bro.. sering bgt kejadian kayak gitu, bukanya ane ngajarin yang gak bener tapi kenapa gw seperti ini karna orang yang inden di bawah gw jaraknya 6 di bawah gw bisa dapet duluan....
gak masuk logika kan.. ane langsung inisiatif aja sendiri.. setelah selesai itu 2 hari kmudian ninin turun
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gagamnugraha.com
ninjabaru
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 20
Points : 175
Registration date : 11.03.12

PostSubyek: Re: inden ninin 250   15/3/2012, 20:13

bijikambing wrote:
ninjabaru wrote:
bijikambing wrote:
sama kejadianya waktu ninin ane masbro, tapi pendapat saya si itu hanya mainan oknum deh..
hari ke 4 setelah jatuh tempo saya datang dengan sebuah amplop dan hasilnya bsoknya langsung ada.....
ini pengalaman saya yaa... gak ada maksud cap jelek deller.
maksudnya amplop uang tambahan gitu bro? apa amplop buat nyelesain pembayaran? kalo misalnya di lunasin jd cepet sih ane langsung minta bokap ane lunasin hehehe.. mudah"an cepet dateng, jadi ane gk bimbang + bisa fokus UN.. maklum klas 3 smp Embarassed oh iya maap ya kalo bahasa kurang sopan sama masbro sekalian yg lebih tua dari ane cheers

maksud ane tuh ente ngomong lagi ama orng deller bro.. sering bgt kejadian kayak gitu, bukanya ane ngajarin yang gak bener tapi kenapa gw seperti ini karna orang yang inden di bawah gw jaraknya 6 di bawah gw bisa dapet duluan....
gak masuk logika kan.. ane langsung inisiatif aja sendiri.. setelah selesai itu 2 hari kmudian ninin turun
oh oke deh bro..
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: inden ninin 250   16/3/2012, 05:18

ninjabaru wrote:
whitegreen wrote:
gw rasa masih karena masalah banjirnya Thailand bro.. jadi produksi terhambat
tapi katanya kawak kalimalang pas januari ane kesono katany bulan maret stok udh normal bro

itu kan katanya bro... fakta dilapangan kan kita gatau Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
AdityaMohammad
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 28
Points : 26
Registration date : 22.03.12

PostSubyek: Re: inden ninin 250   22/3/2012, 02:02

Kalau di bandung yang ready stock kira2 dimana ya..? Masa inden sekitar 1,5-2bulan.. Kelamaan nunggunya.. Ada yg baru beli jg gak di bandung,dengan cara nyogok marketing'nya dan akhirnya dpt brg lbh cpt?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.l-men.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: inden ninin 250   23/3/2012, 18:50

ninjabaru wrote:
bijikambing wrote:
sama kejadianya waktu ninin ane masbro, tapi pendapat saya si itu hanya mainan oknum deh..
hari ke 4 setelah jatuh tempo saya datang dengan sebuah amplop dan hasilnya bsoknya langsung ada.....
ini pengalaman saya yaa... gak ada maksud cap jelek deller.
maksudnya amplop uang tambahan gitu bro? apa amplop buat nyelesain pembayaran? kalo misalnya di lunasin jd cepet sih ane langsung minta bokap ane lunasin hehehe.. mudah"an cepet dateng, jadi ane gk bimbang + bisa fokus UN.. maklum klas 3 smp Embarassed oh iya maap ya kalo bahasa kurang sopan sama masbro sekalian yg lebih tua dari ane cheers

hah??
kelas 3 SMP ko umurnya 21 taun???
hehe.. sorry OOT...
btw, denger2 c sekarang stok ninin emang lagi susah masbroo..
gara2 di thailandnya habis kebanjiran..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
ninjabaru
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 20
Points : 175
Registration date : 11.03.12

PostSubyek: Re: inden ninin 250   24/3/2012, 18:21

Marvely12 wrote:

hah??
kelas 3 SMP ko umurnya 21 taun???
hehe.. sorry OOT...
btw, denger2 c sekarang stok ninin emang lagi susah masbroo..
gara2 di thailandnya habis kebanjiran..
ane tua in bro umur ny.. ane kira ga ada yg smp , nanti kan ane malu Embarassed eh ternyata ada juga yg smp.. hehehe
tapi kemaren orang nya janjiin 2 minggu
Kembali Ke Atas Go down
ninjabaru
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 20
Points : 175
Registration date : 11.03.12

PostSubyek: Re: inden ninin 250   24/3/2012, 18:23

udah mau akhir minggu ke 4 tapi blom ada kabar berita dari dealer
smua nya udh ane lunasin tapi blom ada kabar.. sabar aja deh
Kembali Ke Atas Go down
rangga8555
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 31
Lokasi : jawa tengah
Points : 190
Registration date : 24.03.12

PostSubyek: Re: inden ninin 250   24/3/2012, 18:46

sama bro ... daerah jawa tengah inden nya lama .... ane dh indent 1 bulan 3 minggu belum dtang2...

spare part dari thailang pengiriman nya terlambat .. kate nye .....
Kembali Ke Atas Go down
ninjabaru
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 20
Points : 175
Registration date : 11.03.12

PostSubyek: Re: inden ninin 250   25/3/2012, 09:19

rangga8555 wrote:
sama bro ... daerah jawa tengah inden nya lama .... ane dh indent 1 bulan 3 minggu belum dtang2...

spare part dari thailang pengiriman nya terlambat .. kate nye .....
lah saya gimana ga gondok.. awal nya di janjiin cuma 2 minggu.. eh trus di bilang 2 minggu lagi
Kembali Ke Atas Go down
joeherdhi_my
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 527
Age : 32
Lokasi : Jakarta pusat
Points : 533
Registration date : 29.02.12

PostSubyek: Re: inden ninin 250   25/3/2012, 10:04

Kmrn, nlpn bbrp dealer d jkt, stock kosong sampe mei om, msh imbas banjir thailand ( katanya org dealer, pdhl stock mtr lainnya lancar" aja) hehe..
Stlh ngobrol ma mktg nya bs cepet tp ada uang tambahan 3jt..
Proses bs d usahakan 2 mingguan bs pilih warna..
Shocked

Bro ninjabaru udh lunasin apa nih?
Bayar full motornya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.joeherdhi.wordpress.com
rangga8555
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 31
Lokasi : jawa tengah
Points : 190
Registration date : 24.03.12

PostSubyek: Re: inden ninin 250   25/3/2012, 11:34

yah ,,,, inti nya ... kita ekstra sabar aja deh bro ...

kalo gw di suruh ngeluarin 3 juta lagi ... OGAH ....... mending buat beli aksesoris nya aja ntar ...

seharus nya kewajiban dealer memuaskan konsumen kalo gitu malah PEMERASAN konsumen ... yang ada ntar bisa di adukan ke lembaga YLKI dan dealer tsb bisa di perkarakan deh .....
Kembali Ke Atas Go down
ninjabaru
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 20
Points : 175
Registration date : 11.03.12

PostSubyek: Re: inden ninin 250   25/3/2012, 21:13

joeherdhi_my wrote:
Kmrn, nlpn bbrp dealer d jkt, stock kosong sampe mei om, msh imbas banjir thailand ( katanya org dealer, pdhl stock mtr lainnya lancar" aja) hehe..
Stlh ngobrol ma mktg nya bs cepet tp ada uang tambahan 3jt..
Proses bs d usahakan 2 mingguan bs pilih warna..
Shocked

Bro ninjabaru udh lunasin apa nih?
Bayar full motornya?
iya bro udah lunas tuntas motor nya
Kembali Ke Atas Go down
ninjabaru
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 20
Points : 175
Registration date : 11.03.12

PostSubyek: Re: inden ninin 250   25/3/2012, 21:15

rangga8555 wrote:
yah ,,,, inti nya ... kita ekstra sabar aja deh bro ...

kalo gw di suruh ngeluarin 3 juta lagi ... OGAH ....... mending buat beli aksesoris nya aja ntar ...

seharus nya kewajiban dealer memuaskan konsumen kalo gitu malah PEMERASAN konsumen ... yang ada ntar bisa di adukan ke lembaga YLKI dan dealer tsb bisa di perkarakan deh .....
saya juga ogah bro.. mending buat bli knalpot zx-10 nanti
Kembali Ke Atas Go down
ninjabaru
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 20
Points : 175
Registration date : 11.03.12

PostSubyek: Re: inden ninin 250   25/3/2012, 21:16

kalo di pikir2 kenapa gini ya kawasaki? maen harga mulu.. cape deh, motor sih bagus tapi jaringan penjualan amburadul Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
ninjabaru
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 20
Points : 175
Registration date : 11.03.12

PostSubyek: Re: inden ninin 250   28/3/2012, 12:06

wow udah 4 minggu 3 hari nih.. ga ada kabar
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: inden ninin 250   Today at 00:58

Kembali Ke Atas Go down
 
inden ninin 250
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Mini Fiber Tech 4 Ninin (By Adhu Nasib Crew) "Good Quality & Most Cheaper in Indonesia"
» TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
» yang gak malu2in helm utk ninin merah :)
» [ask] Ninin dipasangin TOA menurut bro smua gimana?
» ninin ijo Jayapura Papua

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: