Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Rantai Kendor? Melar?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Rantai Kendor? Melar?   11/3/2012, 07:33

Permisi mas" mbak" dan bro" saya mau numpang tanya lagi...

Kemarin saya ke rumah eyang saya... eh ditengah perjalanan rantai saya bunyi... ya tapi saya biarkan saja... setelah pulang main dari rumah eyang, saya tanya bapak saya Very Happy katanya rantainya molor... @.@ tu maksudnya gmn ya? dan Di ortu saya mau buatin gear dari baja @.@ 45 mata trus di chrome, rantainya pakai BSA (apa itu BSA?) katanya biar gear depannya yang kalah, kan murah kalo beli gear depan aja terus? bener gak itu ya? ada yg punya solusi saran lainnya ?

Thank's Before
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Rantai Kendor? Melar?   11/3/2012, 08:38

kalau kendor tinggal disetel aja maju-mundurnya gear belakang bro. terlalu kenceng pun juga nda boleh ntar malah putus rantainya jadi rantai harus ada space kerenggangan kalau riding sendiri dan dibuat bocengan
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
 
Rantai Kendor? Melar?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Rantai Kendor? Melar?
» Ganti gear tanpa rantai
» Knalpot standar merusak rantai keteng?? bener gak sih??
» rantai dan gir
» Share : Rantai gir gue KO di km 13.000

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Suku Cadang-
Navigasi: