Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Mau tanya knalpot CLD phyton dan new monster carbon.. ...(mhon pencerahannya yh agan" smua)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
handy_sansiro(joSE)
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : banten
Points : 229
Registration date : 04.02.12

PostSubyek: Mau tanya knalpot CLD phyton dan new monster carbon.. ...(mhon pencerahannya yh agan" smua)   5/3/2012, 19:48

langsung aja..
ane punya budget luamayan nh gan.. . Wink

n mw beli knalpot CLD gan(sblmnya pngen MGP tpi msih slip on kurang sreg... Laughing .. .)
pertnyaannya...
1. bener ga sh knalpot CLD new carbon lehernya lebih besar dripda yang phyton..? scratch scratch
2. perbedaan phyton n new carbon ni apa cuma d bahan slincernya aja atau ada yng ngebedain lagi..? scratch scratch


note: kalo bner cma beda bahan aja lebih worthed yng phyton yah berarti.. beda harganya kn lumayan jauh...
kalo mslaha selera carbon n biasa ane sih biasa ajjah.. .yng penting mah enak aja suaranya... musik kalo yang carbon suaranya lebih enak(ngebas,keras n nyaring) dri phyton ane plih karbon.. tapi kalo sma aja n beda tampilan mending phyton aj deh sisanya jetting.. bounce bounce pisang pisang

Mohon masukannya gan... Very Happy Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://handypato@gmail.com
handy_sansiro(joSE)
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : banten
Points : 229
Registration date : 04.02.12

PostSubyek: Re: Mau tanya knalpot CLD phyton dan new monster carbon.. ...(mhon pencerahannya yh agan" smua)   5/3/2012, 22:48

wahh sepii... :scratch scratch
kayanya master" CLDnya lg pada sibuk nh... bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://handypato@gmail.com
iyud
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 24
Points : 171
Registration date : 19.02.11

PostSubyek: Re: Mau tanya knalpot CLD phyton dan new monster carbon.. ...(mhon pencerahannya yh agan" smua)   9/3/2012, 18:49

kallo gak lihat harga,, ane lebih milih cld new monster carbon
Kembali Ke Atas Go down
http://yudha_24692@yahoo.com
handy_sansiro(joSE)
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : banten
Points : 229
Registration date : 04.02.12

PostSubyek: Re: Mau tanya knalpot CLD phyton dan new monster carbon.. ...(mhon pencerahannya yh agan" smua)   10/3/2012, 23:38

iyud wrote:
kallo gak lihat harga,, ane lebih milih cld new monster carbon

menurut info yang ane dapetin performa sama bro..
cma beda tampilan slincer doang.. ..
jdi kalo bagi ane yang g begitu suka sma carbon series yah mantap phyton stainless kyanya... cheers cheers

bro sndri pke knalpot apa nh... hehe.. ..bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://handypato@gmail.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Mau tanya knalpot CLD phyton dan new monster carbon.. ...(mhon pencerahannya yh agan" smua)   11/3/2012, 06:11

duh ane kaga ngarti nih
tp kmrn d jalan ngeliat yg carbon nya
mantep bener deh suaranya
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Red.Hare
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 545
Age : 22
Points : 652
Registration date : 24.08.10

PostSubyek: Re: Mau tanya knalpot CLD phyton dan new monster carbon.. ...(mhon pencerahannya yh agan" smua)   11/3/2012, 10:04

kalo mau suara + perform yg top skalian, jgn setengah2 cldnya bro, skalian seri kompetisi kayanya worthed tuh Smile
Kembali Ke Atas Go down
handy_sansiro(joSE)
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : banten
Points : 229
Registration date : 04.02.12

PostSubyek: Re: Mau tanya knalpot CLD phyton dan new monster carbon.. ...(mhon pencerahannya yh agan" smua)   11/3/2012, 10:25

sale wrote:
duh ane kaga ngarti nih
tp kmrn d jalan ngeliat yg carbon nya
mantep bener deh suaranya

kurang teliti bcanya kang... .. lol!

iyah ane dah jdi ngambil yng stainless nh.. .
worth it bngt.. .3.5 dah+jetting.. .yng karbon mungkin 4.9an+jetting cz d daerah ane stainless 3.08 n carbon 4.4... Basketball Basketball
n budget ane wktu ntu "cuma" 4.5an..hehe... . Very Happy
n pas masang ada ninja pke knalpot yng seri carbonnya trnyta suaranya sama plek g da bedanya... cheers cheers
mantap dah.. .
Kembali Ke Atas Go down
http://handypato@gmail.com
handy_sansiro(joSE)
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : banten
Points : 229
Registration date : 04.02.12

PostSubyek: Re: Mau tanya knalpot CLD phyton dan new monster carbon.. ...(mhon pencerahannya yh agan" smua)   11/3/2012, 10:28

Red.Hare wrote:
kalo mau suara + perform yg top skalian, jgn setengah2 cldnya bro, skalian seri kompetisi kayanya worthed tuh Smile

CLD carbon kompetisi 5.5an yh bro... .
tpi mang kyanya cadas bngt suara maupun perform dri knalpot yng ane bandingin d atas... Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://handypato@gmail.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Mau tanya knalpot CLD phyton dan new monster carbon.. ...(mhon pencerahannya yh agan" smua)   11/3/2012, 12:17

mantep mas bro
selamat menikmati deh knalpot barunya
hehe
keep safety aja
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
handy_sansiro(joSE)
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : banten
Points : 229
Registration date : 04.02.12

PostSubyek: Re: Mau tanya knalpot CLD phyton dan new monster carbon.. ...(mhon pencerahannya yh agan" smua)   12/3/2012, 11:55

sale wrote:
mantep mas bro
selamat menikmati deh knalpot barunya
hehe
keep safety aja

oke masbro... .. cheers cheers

tpi kadang ada ajah alay bervix*on bleyer" ane.. .
parah bner dah bner" ga ngerti motor kali yah tu orang... kesel abis kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
http://handypato@gmail.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Mau tanya knalpot CLD phyton dan new monster carbon.. ...(mhon pencerahannya yh agan" smua)   14/3/2012, 10:28

handy_sansiro(joSE) wrote:
sale wrote:
mantep mas bro
selamat menikmati deh knalpot barunya
hehe
keep safety aja

oke masbro... .. cheers cheers

tpi kadang ada ajah alay bervix*on bleyer" ane.. .
parah bner dah bner" ga ngerti motor kali yah tu orang... kesel abis kesel abis

Antepin aja mas bro
jgn d ladenin
menang g dpt apa2
kalah malu
klo kecelakaan berabe
bawa ninja ma kudu elegant, jgn malu2in
hhe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
handy_sansiro(joSE)
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : banten
Points : 229
Registration date : 04.02.12

PostSubyek: Re: Mau tanya knalpot CLD phyton dan new monster carbon.. ...(mhon pencerahannya yh agan" smua)   15/3/2012, 00:45

sale wrote:
handy_sansiro(joSE) wrote:
sale wrote:
mantep mas bro
selamat menikmati deh knalpot barunya
hehe
keep safety aja

oke masbro... .. cheers cheers

tpi kadang ada ajah alay bervix*on bleyer" ane.. .
parah bner dah bner" ga ngerti motor kali yah tu orang... kesel abis kesel abis

Antepin aja mas bro
jgn d ladenin
menang g dpt apa2
kalah malu
klo kecelakaan berabe
bawa ninja ma kudu elegant, jgn malu2in
hhe

bner bro safety first pkonya... cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://handypato@gmail.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: Mau tanya knalpot CLD phyton dan new monster carbon.. ...(mhon pencerahannya yh agan" smua)   18/3/2012, 14:22

iya bro carbon leher lebih gede sedikit dari phyton
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mau tanya knalpot CLD phyton dan new monster carbon.. ...(mhon pencerahannya yh agan" smua)   Today at 07:51

Kembali Ke Atas Go down
 
Mau tanya knalpot CLD phyton dan new monster carbon.. ...(mhon pencerahannya yh agan" smua)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTS] CLD MONSTER CARBON KOMPETISI 2nd kondisi like a new
» knalpot AR-1 vs CLD monster carbon
» R9 Mugello NG dan CLD Monster Carbon
» [WTS] CLD New MONSTER Dan CLD Phyton
» (WTS) Knalpot CLD monster CARBON fullsystem ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: