Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 kekurangan di ninja 250r

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
patria
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 38
Points : 2
Registration date : 26.08.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   20/12/2008, 17:33

Tapi yang paling aneh ne motor DOHC tapi masi pake Rocker Arm (pelatuk), sama aja dengan SOHC dong !!
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   20/12/2008, 22:36

STNK kurang cepat keluarnya cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   21/12/2008, 00:46

harga part nya mahal2 ekekeeke susah lagi pake indent
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   21/12/2008, 00:56

Rodanya cuma 2 doank.....
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   21/12/2008, 01:39

pentung
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   23/12/2008, 22:50

Kemarin dulu wkt lagi nyuci si ninin 9w perhatikan kok lampu rem belakangnya kelihatan kayak ada busa2 di bagian atasnya. Langsung bongkar aja semua tuh buritan, ternyata lampu rem nya dipegang pake velcro (bhs preman nya:prepetan) dan rupanya agak lepas jadi tuh lampu doyot keluar.

Ada yg kayak gitu juga nggak ?

Alhasil 9w lepas rumah lampu belakangnya dan di bor sedikit di kedua pegangan plastik rumah lampunya dan diikat pake tali tis, sekarang dah ok tuh rapet sama tutup plastik hitam yg paling ujung yg dibawah jok belakang.
Kembali Ke Atas Go down
ahmad_yussacasa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 25
Points : 108
Registration date : 10.09.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   23/12/2008, 23:40

ninja 250...
kenapa banyak yg merasa kurang akan dirimu
kenapa banyak yg kecewa sama kamu
padahal ku tahu
mereka senantiasa menanti kedatanganmu
termasuk aku

ninja 250...
aku aja bukan ciptaan yg sempurna
pa lagi kamu ninja yg ciptaan manusia

ninja 250...
aku kan selalu berusaha menjagamu
aku kan selalu beruhaha merawatmu
sampai kapanpun tak kan ku lepas kamu
kecuali di tagih hutangku sama debt collector yg menakutkanku
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
owat95
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 290
Age : 95
Lokasi : bekasi
Points : 40
Registration date : 14.06.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   23/12/2008, 23:57

wew ninjaholic
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ncc.or.id
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   24/12/2008, 00:26

Kekurangan tambahan dan sangat mendasar di Ninja250r
- Tidak ada standar tengah
- Tidak ada kick starter

lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   24/12/2008, 10:31

dark_knight wrote:
Kekurangan tambahan dan sangat mendasar di Ninja250r
- Tidak ada standar tengah
- Tidak ada kick starter

lol!


Ke 2 macam brg ini ga bs di aplikasi kan ke motor sport jd lucu
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
blue



Male Number of posts : 3
Age : 35
Lokasi : Depok
Points : 1
Registration date : 06.11.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   24/12/2008, 11:24

Wiring/perkabelannya terlalu pendek kesannya maksa, jadi ga terlalu rapi.
Ada beberapa kabel yang terlihat telanjang tanpa pelindung kabel, salah satunya ada di bagian bawah mesin sebelah kiri (kabel warna kuning) apa semua ninin begitu Question jangan2 punyaku aja No scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.co.id
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   28/12/2008, 01:21

klo mnurut gw,kurangnya cma 2 :
- kurang murah
- hawa panas mesin klo lagi berenti kenanya langsung ke badan.

skallian mo tanya,
jadi solusi utk slang rem yg cepet panas gmana?diganti dgn produk apa?
(takut tiba2 rem blong dijalan nih...heuahuheuaheh...)
Kembali Ke Atas Go down
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   29/12/2008, 09:46

Kurang murah deh mestinya Rp 35 jt baru laku tuh
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   29/12/2008, 11:05

zaloefirst wrote:
klo mnurut gw,kurangnya cma 2 :
- kurang murah
- hawa panas mesin klo lagi berenti kenanya langsung ke badan.

skallian mo tanya,
jadi solusi utk slang rem yg cepet panas gmana?diganti dgn produk apa?
(takut tiba2 rem blong dijalan nih...heuahuheuaheh...)


Untuk slang rem ada banyak pilihan kalo mau ganti 1. swageline 2. Galfer 3. Hel
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
adie_hendr
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 33
Points : 93
Registration date : 17.12.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   29/12/2008, 12:30

beebrapa hari nyoba ninja menurut gw kekuranganya see:
1.posisi stang terlalu tinggi..
2.hawa panas dari mesin sampeke tangan...tapi klo buat turing kepuncak berguna nih..buat hangatin tangan biar ga beku..heheheh.
3.STNk...aduh kapan kau datang......

sampai saat ini seeh itu yang gw rasa kekurangan ninja klo tenaga oke-lah...n masalah bunyi saat ganti gigi justru gw seneng ama bunyi-nya ...moge banget gitu lhhooooo
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
adie_hendr
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 33
Points : 93
Registration date : 17.12.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   29/12/2008, 12:32

zaloefirst wrote:
klo mnurut gw,kurangnya cma 2 :
- kurang murah

nanti klo keluar versi "murah" alias minerva pada banyak yang senewen deh pastinya..... Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
D417NE
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 203
Age : 35
Lokasi : Kota Ujan Bogor
Points : 2
Registration date : 28.09.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   29/12/2008, 17:54

Waduh kalo minerva ngeluarin versi hemat nya... kacau dah......
Kembali Ke Atas Go down
http://banknisp.com
Black_666
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 299
Age : 36
Lokasi : depan laptop
Points : 323
Registration date : 06.09.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   29/12/2008, 20:57

hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
ariedagienx
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 733
Age : 33
Points : 607
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   29/12/2008, 22:20

kalo didenger2 suaranya bagusan kaisar ruby v 250 heheheh....... ajojing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   30/12/2008, 20:30

teddy g wrote:
zaloefirst wrote:
klo mnurut gw,kurangnya cma 2 :
- kurang murah
- hawa panas mesin klo lagi berenti kenanya langsung ke badan.

skallian mo tanya,
jadi solusi utk slang rem yg cepet panas gmana?diganti dgn produk apa?
(takut tiba2 rem blong dijalan nih...heuahuheuaheh...)


Untuk slang rem ada banyak pilihan kalo mau ganti 1. swageline 2. Galfer 3. Hel

klo di bandung beli nya dmana?
harganya berapaan?

thx
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   30/12/2008, 22:41

zaloefirst wrote:
teddy g wrote:
zaloefirst wrote:
klo mnurut gw,kurangnya cma 2 :
- kurang murah
- hawa panas mesin klo lagi berenti kenanya langsung ke badan.

skallian mo tanya,
jadi solusi utk slang rem yg cepet panas gmana?diganti dgn produk apa?
(takut tiba2 rem blong dijalan nih...heuahuheuaheh...)


Untuk slang rem ada banyak pilihan kalo mau ganti 1. swageline 2. Galfer 3. Hel

klo di bandung beli nya dmana?
harganya berapaan?

thx

Kalo slang rem hel ini barang umum biasanya dibengkel2 besar jual harga sekitar rp. 350 rb depan, kalo swageline dan galfer ini agak spesial bisa dilapak bursa coba cari Shinobi(Edwin) atau Winata 0818228282 Galfer belakang Rp. 650rb depan ??? Swageline blkg Rp. 900rb depan 700rb.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
alungzz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 47
Age : 25
Lokasi : Depok
Points : 19
Registration date : 22.01.09

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   22/1/2009, 19:21

kurang Kenceng Ahh..

Sakit ati gw Disalip ama RR molo...

bikin malu aja 250 cc Top nya cuma 160...Cbr jg bisa sgitu...

Aturan Top nya 200an...

truz modif nya mahal...

bikin sakit ati...

mana GW ank skulahan Bwat makan aja susah...

Minta bokap yang ada di Gampar...wkwkwkkw.... drunken
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   22/1/2009, 19:39

alungzz wrote:
kurang Kenceng Ahh..

Sakit ati gw Disalip ama RR molo...

bikin malu aja 250 cc Top nya cuma 160...Cbr jg bisa sgitu...

Aturan Top nya 200an...

truz modif nya mahal...

bikin sakit ati...

mana GW ank skulahan Bwat makan aja susah...

Minta bokap yang ada di Gampar...wkwkwkkw.... drunken

Hati2 digampar beneran bro, kalo masih sekolah nyantai aja dulu yg penting lo punya nih motor..

Tar kalo dah bisa nyari duit mo lo apain juga boleh dah, ganti yg 1400cc juga bisa.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
fayth
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 29
Lokasi : Makassar
Points : 122
Registration date : 03.08.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   22/1/2009, 20:27

aduhhhh........... kesel abis kesel abis kesel abis

jgn sampe deh kluar versi minervanya ... kesel abis kesel abis kesel abis

bisa stress berat gw....... Kagak Denger Kagak Denger kesel abis kesel abis kesel abis kesel abis kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
redbuitenzorg
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 77
Age : 41
Points : 59
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   24/1/2009, 13:02

kurang pelindung / penutup sokbreker belakang, jadi gampang kecipratan lumpur.. mana susah nyucinya.. pake hugger juga kayaknya gak menutup sempurna deh.. CMIIW..

coba kayak Ninja RR.. ada penutupnya.. rapih dan bersih terus deh..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   Today at 08:59

Kembali Ke Atas Go down
 
kekurangan di ninja 250r
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» kekurangan di ninja 250r
» JUAL BAN NINJA 250R Ori
» dijual cepat ninja 250R thn 2009 merah...
» WTS RED Ninja 250R July 2009 with Minimalist Modification....SOLD
» Ninja 250r bersama moGe

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: